100% TIKET PMGC 2024 JADI MILIK MEREKA!

2024-09-05 09:49:00 - Yudi S Amirullah

PMSL SEA Fall 2024 menjadi perjalanan terakhir dari rangkaian 3 season PMSL SEA di tahun 2024. PMSL SEA yang telah belangsung sejak tahun 2023 lalu memulai konsep barunya di tahun 2024 kali ini dengan menggunakan format 3 season PMSL SEA. Hasilnya, BOOM Esports keluar sebagi juara pada season Spring dan Summer lalu. Menghadapi babak Grand Final PMSL SEA Fall 2024 yang sudah berada di depan mata, tentunya selain memperebutkan titel juara para tim yang bertanding juga menginginkan 1 slot PMGC dari PMGC Point Race di tiap regionnya.


Untuk region Indonesia sendiri, bisa dipastiakn slot PMGC akan menjadi milik dari Alter Ego Ares. Penampilan impresif dari Alter Ego Ares pada babak Group Stage berhasil melewati total perolehan poin dari BOOM Esports yang sebelumnya menjadi tim dengan poin tertinggi. Saat ini Alter Ego Ares mengoleksi total 1514 poin yang dimana sudah dapat dipastikan sulit dikejar oleh tim Indonesia lainnya mengingat babak Grand Final yang hanya dimainkan sebanyak 18 match saja.


Sama seperti region Indonesia, Alliance dari Malaysia juga sudah dapat dipastikan 100% akan menjadi perwakilan Malaysia di ajang PMGC 2024 mendatang. Alliance yang memang sudah tampil konsisten sejak PMSL SEA Spring 2024 lalu berhasil mengumpulkan pundi-pundi poin yang akhirnya membawa mereka ke puncak klasemen PMGC Point Race. Alliance saat ini mengoleksi total 1348 poin dan masih akan bertambah ketika babak Grand Final nanti.


Thailand dan Vietnam sepertinya juga akan diwakili oleh tim terkuat negara masing-masing. Nama Vampire Esports dan D’Xavier kembali akan menjadi perwakilan pasti dari Thailand dan Vietnam di ajang PMGC 2024. Perolehan poin dari keduanya sudah sangat sulit dikejar oleh para pesaingnya dan bisa dikatakan bahwa Vampire Esports dan D’Xavier memang sangat layak untuk menjadi representasi dari negaranya masing-masing.


Peluang untuk berpatisipasi di ajang PMGC 2024 tentunya tidak hanya melalui PMGC Point Race saja. Babak Grand Final Surabaya nanti juga akan sangat menarik untuk kita saksikan karena selain perebutan juara yang tentunya sangat mendebarkan, slot menuju PMGC 2024 juga akan menjadi pertaruhan bagi seluruh tim. Posisi Top 5 Grand Final PMSL SEA Fall 2024 akan menjadi harga mati bagi seluruh tim yang bertanding.





Photo via instagram @levelupid_

More Posts