2 WWCD DARI TIM INDONESIA DI HARI KEDUA PMSL SEA SUMMER 2024

2024-05-10 03:11:19 - Muhammad Krisna Wijaya

Gelaran PUBG Mobile Super League (PMSL) kedua di tahun ini atau Season Summer 2024 dengan total prize pool senilai USD200,000 atau setara dengan Rp3,2 miliar yang akan berlangsung selama 4 pekan mulai dari tanggal 8 Mei 2024 – 2 Juni 2024 sudah berlangsung. 24 tim profesional dari asia tenggara, dimana 8 diantaranya adalah tim dari Indonesia yaitu Alter Ego Ares, Bigetron Red Aliens, Morph, RRQ Ryu, Boom Esports, Talon Esports, Voin Donkey ID, dan Pigmy Esports. Semua tim akan berkompetisi memperebutkan titel juara tertinggi di kancah asia tenggara PUBG Mobile ini.

W1D2

Hari pertama di PMSL Summer 2024 sendiri sudah dimulai hari ini Rabu (8/5). Pada Hari kedua ini yang bertanding ialah grup B & C. Setelah di hari sebelumnya 4 tim Indonesia berhasil tampil cukup dominan, pada hari kedua ini giliran penghuni grup B yang menunjukkan tajinya. Team Flash menjadi tim peraih poin terbanyak hari ini dengan 54 total poin, namun permainan VOIN Donkey ID juga bermain gemilang dengan 53 total poin sudah mereka hasilkan hari ini termasuk 1 WWCD-nya. Begitu juga dengan BTR RA yang tampil cukup baik dengan 1 WWCD walau harus toosoon dibeberapa match lainnya. RRQ masih stuck diperingkat #14, dan PIGMY tampil kurang maksimal dengan hanya mengumpulkan 20 tambahan total poin, namun tim-tim Indonesia lainnya masih punya kesempatan dengan 6 match tersisa besok yang akan dimainkan. Dimana untuk melaju ke babak Super Sunday semua tim harus memanfaatkan jatah 12 match per minggu nya untuk berada di top 8 jika tidak ingin terlempar ke Last Chance. Sisa WWCD didapatkan oleh Team Flash, DX, YALL, dan SEM9. Berikut hasil rangkuman di hari kedua:

Match pertama di map Sanhok, FLASH berhasil membuka hari dengan mengamankan WWCD 8 elims sehingga mendapatkan tambahan 18 total poin. Match kedua berganti di map Erangel, BTR berhasil tampil ganas mengamankan WWCD dengan 16 elims sehingga mendapatkan tambahan 26 total poin. Match ketiga masih di map Erangel, DX berhasil mengamankan WWCD dengan 7 elims sehingga mendapatkan tambahan 17 total poin. Match keempat kembali di map Erangel, YALL berhasil mendapatkan WWCD dengan 8 elims sehingga mendapatkan tambahan 18 total poin. Match kelima berganti di map Miramar, VOIN berhasil mengamankan WWCD dengan 13 elims sehingga mendapatkan tambahan 23 total poin. Match terakhir masih di map Miramar, SEM9 berhasil menutup hari dengan mengamankan WWCD 5 elims sehingga mendapatkan 15 total poin.


INDIVIDUAL RECORDS

Dari hasil hari kedua ini, berkat penampilan apik Team Flash berhasil membawa kedua player-nya menempati top 5 daftar Top Eliminator yaitu QuanG dengan koleksi 19 elims, diikuti Gosuu666 dengan 18 elims, namun masih belum mampu menggeser AEHans4you yang memimpin dengan 21 elims.

Sementara di daftar unofficial MVP, juga 3 player Team Flash yang dipimpin QuanG berhasil memimpin daftar MVP dengan 4642 total damage dan 14578 survival time menduduki rank tertinggi diikuti oleh VPESchwepz dan kedua rekan-nya di Team Flash yaitu Gosuu666 dan Batman. 


Group Stage PMSL Spring 2024 bisa disaksikan secara online setiap hari Rabu-Minggu yang disiarkan secara langsung mulai pukul 16.30 WIB melalui kanal media sosial berikut:

Fanpage: PUBG Mobile ID / PUBG Mobile Esports Indonesia

YouTube: PUBG Mobile Indonesia / PUBG Mobile Esports

TikTok: PUBGMOBILEID / PUBGMOBILE.esports.id

More Posts