8 TIM PASTIKAN TEMPAT DI BABAK SUPER SUNDAY! PMSL SEA FALL 2024 GROUP STAGE

2024-08-19 07:31:13 - Yudi S Amirullah

PMSL SEA Fall 2024 week pertama telah merampungkan babak Group Stage yang digelar pada hari Jumat, 16 Agustus hingga 18 Agustus 2024 kemarin. Seperti yang telah di konfirmasi melalui laman resmi PUBG Mobile Esports, jadwal pertandingan untuk pekan pertama PMSL SEA 2024 sedikit mengalami perubahan karena adanya beberapa “problem” yang mengharuskan jadwal semula harus diundur.


Setelah bertarung sebanyak 12 pertandingan, 8 tim teratas telah memastikan diri lolos ke babak Super Sunday yang akan diadakan pada hari Selasa besok. Team NKT yang tidak di prediksi banyak pihak berhasil meroket hingga peringkat pertama klasemen akhir babak Group Stage week pertama PMSL SEA Fall 2024. Team NKT mampu mengoleksi 2x WWCD dan mengakhiri babak Group Stage dengan perolehan 114 poin. Sementara itu, #2 ditempati oleh “Dewa Perang” Alter Ego Ares yang tampil konsisten di sepanjang babak Group Stage dengan 108 poin. Geek Fam menjadi tim terakhir yang berhasil mengumpulkan 100+ poin di babak Group Stage week pertama dengan mengoleksi total 107 poin.


Tiga tim Indonesia lainnya yaitu BOOM Esports, VOIN Donkey ID dan MORPH Team berhasil mengamankan posisi Top 8 yang berarti mereka tidak harus bermain kembali di babak Last Chance. BOOM Esports, sang juara bertahan PMSL SEA menyelesaikan 12 pertandingan di babak Group Stage tanpa meraih satu pun WWCD. Ini menunjukkan betapa konsistennya permainan mereka dengan perolehan eliminasi yang seringkali melimpah. Hal yang sama juga ditunjukkan oleh MORPH Team yang tidak meraih WWCD sama sekali di babak Group Stage. Namun tentunya performa MORPH Team di hari kedua match terakhir babak Group Stage kemarin menjadi salah satu memorable moment dimana mereka berhasil mengoleksi 22 eliminasi di dalam 1 pertandingan. Triple WWCD yang didapatkan oleh VOIN Donkey ID di babak Group Stage sudah cukup untuk membantunya lolos otomatis ke babak Super Sunday.


Beberapa tim unggulan justru gagal untuk memastikan tempat di babak Super Sunday mendatang dan harus berjuang lebih keras lagi di babak Last Chance agar mampu terus menjaga asa untuk lolos ke babak Super Sunday. Talon Esports, Alliance dan Pandum yang merupakan tim perwakilan SEA di ajang Esports World Cup kemarin harus berjuang sekali lagi di babak Last Chance. Talon Esports berada di #9 klasemen akhir babak Group Stage yang berarti bahwa perjuangan mereka di babak Last Chance besok lebih mudah dan hanya harus menjaga konsistensinya. Alliance dan Team Pandum harus bekerja lebih ekstra lagi karena keduanya berada di #17 dan #18 klasemen akhir babak Group Stage.


Dua tim Indonesia lainnya yaitu RRQ Ryu dan Bigetron Knights juga masih akan memaksimalkan langkahnya di babak Last Chance nanti. Tentunya sebagai pendukung dari tim Indonesia kita berharap bahwa seluruh tim Indonesia yang berjumlah 8 tim mampu lolos ke babak Super Sunday besok. Babak Last Chance sendiri akan berlansung pada hari Senin, 19 Agustus 2024 dan dapat disaksikan melalui kanal Youtube dan TikTok official PUBG Mobile Indonesia.





Photo via instagram @levelupid_

More Posts