BOOM ESPORTS HARUS MAKSIMALKAN WEEK KETIGA! PMSL SEA SUMMER 2024

2024-05-22 07:52:31 - Yudi S Amirullah

BOOM Esports datang menuju gelaran PMSL SEA Summer 2024 tentunya dengan mengemban misi untuk kembali mempertahankan trophy juara PMSL SEA Summer 2024 kali ini. BOOM Esports dengan line-up yang tidak berubah dari edisi Spirng sebelumnya menunjukkan performa yang cukup gemilang di sepanjang dua week PMSL SEA Summer 2024 berjalan. BOOM Esports terus menunjukkan konsistensi mereka dengan selalu berhasil lolos menuju babak Super Sunday dan mengumpulkan pundi-pundi poin yang cukup banyak. BOOM Esports bahkan berhasil menjadi tim terbaik di week kedua PMSL SEA Summer 2024 setelah pada babak Super Sunday week kedua berhasil menunjukkan performa yang sangat luar biasa.

 

BOOM Esports bertekad untuk mengikuti jejak dari Alter Ego Ares sebagai satu-satunya tim yang mampu menjadi “back-to-back” PMSL SEA Champions. Jika melihat data dan statistic yang ada, peluang BOOM Esports untuk kembali mengukir prestasi sebagai juara PMSL SEA Summer 2024 sangat terbuka lebar. Penampilan BOOM Esports di babak Super Sunday week kedua khususnya di match kedua Erangel mencuri perhatian banyak pihak karena BOOM Esports berhasil menorehkan sejarah baru sebagai tim dengan “Most Eliminations” dalam satu match yaitu dengan 24 eliminasi. Tentunya ini bukanlah rekor yang mudah untuk ditorehkan. Pasalanya, dalam perjalanannya meraih WWCD di match tersebut, BOOM Esports harus menumbangkan beberapa tim terlebih dahulu seperti RRQ Ryu, Sem9, MORPH Team dan Talon Esports untuk bisa mendapatkan posisi yang dimana akhirnya mereka bisa manfaaatkan untuk meraih Winner Winner Chicken Dinner di match tersebu.

 

Selain rekor “Most Eliminations” sebagai tim, Yummy juga berhasil mencatatkan rekor luar biasa lainnya dengan mampu meraih total 14 eliminasi di dalam satu match. Raihan dari Yummy tersebut berhasil memecahkan rekor yang sebelumnya dipegang oleh player Indonesia lainnya yaitu Nerpehko dengan 12 eliminasi di week pertama kemarin. Dengan rekor 14 eliminasi tersebut, Yummy kini memegang rekor sebagai player dengan “Most Eliminations” di sepanjang digulirkannya ajang PMSL SEA. Hasil tersebut tentunya menambha kepercayaan pasukan Serigala asal Indonesia tersebut untuk mampu terus tampil baik di sisa week yang tersisa dan tentunya babak Grand Final nanti.

 

BOOM Esports kini bertengger di #2 overall leaderboard sementara dengan 109 poin, tepat dibawah D’Xavier yang berada di #1 dengan 113 perolehan poin. Tentunya perjalanan BOOM Esports untuk meraih gelar juara tidaklah mudah. Salah satu pesaing utama bagi BOOM Esports adalah Finalist PMGC 2023 lalu yaitu D’Xavier yang juga terus menunjukkan permainan yang sangat konsisten di sepanjan dua week PMSL SEA Summer 2024. D’Xavier sejatinya tidak bermain terlalu bagus di week kedua kemarin. Di babak Super Sunday, D’Xavier hanya mampu mengumpulkan 36 poin saja dan berada di #9. Namun tentunya D’Xavier tetaplah D’Xavier. Apalagi babak Group Stage masih menyisakan satu week lagi dan babak Grand Final nanti yang akan menjadi panggung utamanya. Selain D’Xavier, tentunya tidak lain dan tidak bukan Alter Ego Ares adalah salah satu penantang kuat yang tidak perlu kita pertanyakan lagi. Tim dengan daya gedor yang sangat luar biasa ini juga terus menunjukkan hasrat mereka utnuk bisa meraih gelar juara di season Summer kali ini. Rosemary dkk saat ini berada di #3 overall leaderboard dengan 100 poin. Tentunya Alter Ego Ares berniat untuk meraih trophy ketiga mereka di babak Grand Final nanti dan BOOM Esports harus tetap waspada.

 

Week ketiga PMSL SEA Summer 2024 akan bergulir hari ini. BOOM Esports sendiri tergabung di dalam Group B bersama D;Xavier, VOIN Donkey, Yoodo Alliance, Todak, Faze Clan, Xerxia Esports dan ROY Esports. Group B tidak akan bermain di hari pertama babak Group Stage. Sebagai gantinya, Group B akan bermain di hari kedua (Kamis) dan hari ketiga (Jum’at) nanti. BOOM Esports harus tampil maksimal di week ketiga kali ini agar terus mampu mengejar ketertinggalan mereka dari D’Xavier. Poin yang dikumpulkan nanti akan berguna sebagai bekal poin di babak Grand Final mendatang.

 

 



Photo via instargam @levelupid_


More Posts