DRS DAN GG INVITED, GRUP PMGC LEAGUE LENGKAP SUDAH

2023-10-25 07:28:19 - Falentino Tombeng

Rasa penasaran itu akhirnya selesai, 2 slot Invited di PMGC League telah diumumkan, dan akhirnya melengkapi 48 Tim yang akan berpartisipasi di Group Stage PMGC.

Sebelum dimulainya 2023 PMGC, pertanyaan besar muncul di benak para pengikut skena kompetitif PUBG Mobile. Hal itu terkait dengan tim yang dirumorkan mendapatkan slot Invited di babak liga PMGC. Akhirnya, 2 tim Invited telah diumumkan, DRS Gaming dan Gaimin Gladiators resmi bergabung dengan 46 tim lainnya. DRS dan GG meraih slot Invited berkat performa mereka yang terbilang baik di ajang global.

Seperti yang kita ketahui, DRS Gaming bukanlah tim yang asing di turnamen PUBG Mobile kancah dunia. Tim asal Nepal ini selalu berpartisipasi di PMGC, bahkan meraih posisi kedua di Grand Final 2022 PMGC lalu. Sedangkan Gaimin Gladiators sendiri adalah nama baru di ajang PMGC. Tetapi, seluruh pemain yang membela GG saat ini tidaklah asing di PMGC. Pemain-pemain eks NAVI dan HVVP ini selalu tampil di ajang PMGC. Maka dari itu, sangat wajar jika DRS dan GG meraih slot Invited mereka.

Dengan bergabungnya DRS dan GG, lengkap sudah 48 Tim yang akan berpartisipasi di Group Stage PMGC. Berikut hasil pembagian 3 grup di PMGC.

Group Red :

Group Green :

Group Yellow :

More Posts