DX MASIH TAK TERGOYAHKAN DI HARI KEDUA WEEK 2 PMSL SEA SUMMER 2024

2024-05-17 00:57:30 - Muhammad Krisna Wijaya

W2D2

Gelaran PUBG Mobile Super League (PMSL) Summer 2024 sudah memasuki minggu baru alias minggu kedua, hari kedua di minggu kedua sendiri sudah dimulai hari Kamis (16/5). Pada hari kedua ini yang bertanding ialah grup B & C. Spotlight pada hari ini masih ditampilkan salah satu tim perwakilan dari Vietnam, D’Xavier. DX masih tampil konsisten dengan mengumpulkan 51 total poin termasuk 1 WWCD-nya yang seolah melanjutkan tren positif mereka sejak menguasai Super Sunday Week 1 lalu. FAZE menjadi tim peraih poin terbanyak hari ini dengan tambahan 53 total poin termasuk 1 WWCD-nya, Sementara bagi perwakilan tim Indonesia hasil hari, BTR RA dan BOOM tampil cukup baik dengan mengumpulkan lebih dari 40 total poin termasuk masing-masing 1 WWCD-nya, pun begitu dengan RRQ meski cukup baik namun sepertinya belum berhasil memastikan posisinya aman untuk lolos langsung ke Super Sunday. Sisa WWCD didapatkan oleh Team NKT dan YALL. Berikut hasil rangkuman di hari kedua:

Match pertama di map Sanhok, BTR RA berhasil membuka hari dengan mengamankan WWCD 6 elims sehingga mendapatkan tambahan 16 total poin. Match kedua berganti di map Erangel, NKT berhasil mengamankan WWCD dengan 14 elims sehingga mendapatkan tambahan 24 total poin. Match ketiga masih di map Erangel, DX berhasil mengamankan WWCD dengan 13 elims sehingga mendapatkan tambahan 23 total poin. Match keempat kembali di map Erangel, BOOM berhasil mendapatkan WWCD dengan 11 elims sehingga mendapatkan tambahan 21 total poin. Match kelima berganti di map Miramar, FAZE berhasil mengamankan WWCD dengan 9 elims sehingga mendapatkan tambahan 19 total poin. Match terakhir masih di map Miramar, YALL berhasil menutup hari dengan kembali mengamankan WWCD dengan 14 elims sehingga mendapatkan 24 total poin.

INDIVIDUAL RECORDS

Dari hasil hari pertama ini, penampilan konsisten DXParajin masih membawa dirinya memimpin perolehan elims di Week 2 dengan koleksi 20 elims, diikuti 2 player Indonesia yaitu BTRSatarles dan RRQNerpehko dalam daftar top 3 sementara.

Sementara di daftar unofficial MVP, dominasi D’Xavier selama 2 hari membawa 3 payernya menempati daftar top 3 MVP Week 2 yang dipimpin Parajin dengan koleksi 4769 total damage dan 15364 survival time diikuti oleh kedua rekan-nya yaitu Lambor dan Shadows. 

Group Stage PMSL Spring 2024 bisa disaksikan secara online setiap hari Rabu-Minggu yang disiarkan secara langsung mulai pukul 16.30 WIB melalui kanal media sosial berikut:

Fanpage: PUBG Mobile ID / PUBG Mobile Esports Indonesia

YouTube: PUBG Mobile Indonesia / PUBG Mobile Esports

TikTok: PUBGMOBILEID / PUBGMOBILE.esports.id

More Posts