LAST CHANCE WEEK 1 PMSL SEA SUMMER 2024 : DOMINASI TIM THAILAND

2024-05-12 00:40:34 - Muhammad Krisna Wijaya

W1LC

Gelaran PUBG Mobile Super League (PMSL) Summer 2024 telah memasuki hari keempat atau babak Last Chance. Dengan kata lain merupakan tahap terakhir setelah babak grup di minggu pertama untuk menyeleksi slot 8 tim tersisa menuju babak Super Sunday.

Hari keempat di PMSL Summer 2024 sendiri sudah dimulai hari ini Sabtu (11/5). Semua tim harus menampilkan permainan terbaik mereka demi bisa mengamankan slot tersisa ke babak Super Sunday. Tim yang sudah mengumpulkan poin yang cukup banyak pada babak grup di hari sebelumnya diuntungkan karena digunakan untuk melanjutkan pundi-pundi poin di babak Last Chance ini. Spotlight pada hari ini jatuh kepada Vampire Esports yang tampil apik dengan tambahan 68 total poin sehingga membuat mereka tak terkejar di puncak klasemen. 2 WWCD lain pun berhasil dibawa pulang wakil Thailand lainnya yaitu INFINITY dan XERXIA. Penampilan konsisten FAZE juga melengkapi dominasi tim Thailland di papan atas klasemen babak Last Chance kali ini dan berhasil meloloskan 4 dari total 5 tim. Jatah 6 match tambahan bagi tiap tim di Babak Last Chance minggu pertama sudah habis, dimana VPE, INFIN, XERXIA, FAZE, YALL, PIGMY, SEM9 dan PEA BARUZ berhasil lolos untuk merasakan Super Sunday pertama di musim ini. Sementara 8 tim tersisa termasuk MORPH harus puas tereliminasi dan merelakan kesempatan mereka di satu Super Sunday sebelum kembali berjuang di minggu selanjutnya. Berikut hasil rangkuman di Babak Last Chance:

Match pertama di map Sanhok, INFIN berhasil membuka hari dengan mengamankan WWCD 9 elims sehingga mendapatkan tambahan 19 total poin. Match kedua berganti di map Erangel, VPE berhasil mengamankan WWCD dengan 16 elims sehingga mendapatkan tambahan 26 total poin. Match ketiga masih di map Erangel, PIGMY berhasil mengamankan WWCD dengan 9 elims sehingga mendapatkan tambahan 19 total poin. Match keempat kembali di map Erangel, YOODO O2 berhasil mendapatkan WWCD dengan 9 elims sehingga mendapatkan tambahan 19 total poin. Match kelima berganti di map Miramar, YOODO ALL berhasil mengamankan WWCD dengan 8 elims sehingga mendapatkan tambahan 18 total poin. Match terakhir masih di map Miramar, XERXIA berhasil menutup hari dengan mengamankan WWCD 7 elims sehingga mendapatkan 17 total poin.

INDIVIDUAL RECORDS

Dari hasil babak Last Chance ini, berkat kebangkitan Tim Thailand membawa 4 playernya mendominasi top 5 perolehan elims terbanyak babak Last Chance yang dipimpin oleh VPETonyK dengan 16 elims, diikuti FAZEMela dan FAZEMorman dengan 12 elims. Dominasi pemain Thailand juga mengisi daftar MVP Last Chance yang dipimpin VPETonyK dengan perolehan 3031 damage dan 7529 survival time.

League Stage PMSL SEA Spring 2024 bisa disaksikan secara online setiap hari Rabu-Minggu yang disiarkan secara langsung mulai pukul 16.00 WIB melalui kanal media sosial berikut:

Fanpage: PUBG Mobile ID / PUBG Mobile Esports Indonesia

YouTube: PUBG Mobile Indonesia / PUBG Mobile Esports

TikTok: PUBGMOBILEID / PUBGMOBILE.esports.id

More Posts