RECAP BABAK GROUP STAGE WEEK KEDUA! PMSL SEA FALL 2024

2024-08-22 08:08:11 - Yudi S Amirullah

Minggu pertama PMSL SEA Fall 2024 telah resmi berakhir. Karena adanya kendala yang mengakibatkan keterlamabatan dimulainya kick off PMSL SEA Fall 2024 minggu pertama kemarin, maka untuk week kedua kali PMSL SEA Fall 2024 kembali bergulir tanpa adanya break. Group A akan menghadapi perlawanan dari Group B untuk hari pertama week kedua PMSL SEA Fall 2024.


D’Xavier menjadi salah satu tim yang sejauh ini terus tampil konsisten di setiap babak yang mereka mainkan. Setelah berhasil tampil gemilang di babak Super Sunday week pertama kemarin, D’Xavier kembali mengawali week kedua hari pertama dengan sangat baik. Walaupun hanya berhasil meraih 1x WWCD, namun D’Xavier saat ini berhasil menempati posisi #1 klasemen babak Group Stage week kedua. Hal tersebut tidak terlepas dari penampilan mereka yang seringkali berhasil bertahan hingga late game. Gameplay center circle yang mereka jalankan sejauh ini terbukti berhasil dan membuat mereka menjadi salah satu tim yang tidak terkalahkan.


Kabar dan awal yang baik bagi dua tim Indonesia yang bertanding di babak Group Stage week kedua hari pertama. Talon Esports dan Team Pandum berhasil sama-sama mengoleksi 2x WWCD di hari pertama kemarin. Talon Esports yang sedikit mengalami underperforma di babak Super Sunday kemarin berhasil bangkit perlahan dan tentunya mengejar target untuk mengamankan posisi Top 8 agar tidak perlu bertanding di babak Last Chance. Sementara itu, Team Pandum yang gagal lolos menuju Super Sunday week pertama kemarin nampaknya berhasil mengatasi beberapa problem yang mereka alami di babak week pertama kemarin. Team Pandum harus menjaga konsistensinya jika berniat untuk tampil di babak Super Sunday week kedua.


Selain Team Pandum, beberapa tim lainnya yang cukup “struggle” di week pertama kemarin perlahan-lahan mulai mencoba untuk menemukan performanya kembali. Alliance yang juga tidak lolos ke babak Super Sunday week pertama saat ini berada di #4 klasemen sementara. Hal yang sama juga ditunjukka oleh CRIT VIP yang saat ini berada di #7 dengan 38 poin. Masih tersisa 6 pertandingan lagi bagi Alliance dan CRIT VIP untuk terus memantapkan posisinya setidaknya untuk mengamankan posisi Top 8 agar tidak perlu bertanding kembali di babak Last Chance.


Sementara itu beberapa tim Indonesia masih belum menemukan ritme permainannya di hari pertama week kedua kemarin. RRQ Ryu yang menjadi raja di week pertama kemarin saat ini berada di #11 klasemen sementara. MORPH Team menyusul di #12 dan BOOM Esports yang masih kesulitan menemukan jati dirinya harus tercecer di posisi #13. Hari kedua babak Group Stage week kedua PMSL SEA Fall 2024 akan mempertemukan antara Group B menghadapi Group C.






Photo via instagram @levelupid_

More Posts