ig : pubgmobile.esports.id
Iqbal FirzaTullah 1 year ago
Iqbal-Netz #pubg-mobile

HASIL GROUP DRAWING PMPL ID SPRING 2023, GROUP D NERAKA?

PMPL ID sebentar lagi akan dimulai, para team sudah siap berkompetisi di ajang ini. Untuk group nya sendiri sudah dibagi menjadi 5 group, diantaranya: Group A diisi oleh team GPX, HFX, BNW dan VOIN yang siap menjadi juara baru di PMPL ID kali ini. Di group B diisi oleh 2 team yang baru saja di akusisi yaitu: NKINS (Geek Fam), ARF (Grimz) selainnya diisi oleh BOOM ESPORTS dan MORPH GGG.Untuk group C sangat menarik karena terdapat 2 team yang yang melakukan kolaborasi untuk season ini: Persija x Evos (PJEV), 21 x NFT ESPORTS (21NFT) selebihnya ada GPBR dan Glu Squad yang berhasil lolos dari PMNC ID 2022.

Yang ditunggu-tunggu oleh fans ada di group D yang disebut sebagai group neraka karena berisi: AE ARES salah satu kandidat kuat di PMPL musim ini, BTR Red Villains yang sangat dinantikan penampilannya dengan roster baru mereka yang digadang-gadangkan sangat ganas mulai dari rotasi dan aim power yang dimiliki. RRQ juga tidak akan menyia-nyiakan kesempatan ini karena sebelumnya mereka harus terdegradasi ke PMNC ID 2022. Begitu juga dengan Dewa United yang akan membara kali ini. Untuk Group terakhir diisi oleh sang juara bertahan, Genesis Dogma, Aura Esports yang akan lebih panas dari season sebelumnya, Pigmy (team baru akusisi dari ONIC Esports) dan Kagendra hasil rebranding dari DG ESPORTS.

Group ini hanya akan berlaku selama seminggu, karena di minggu ke-2 nantinya akan kembali diacak sesuai peringkat yang mereka peroleh pada saat di minggu pertama. Peringkat pertama akan berada di group A, peringkat dua ada di group B dan begitu seterusnya. Dengan sistem poin seperti ini harusnya kekuatan para team PMPL akan merata di seluruh group.

2
825
TOP THREE FOR BOOM, ARF, AND ALTER EGO!

TOP THREE FOR BOOM, ARF, AND ALTER EGO!

defaultuser.png
Profits
1 month ago
BOYCIL STAY OR GO?

BOYCIL STAY OR GO?

1674811330.jpeg
Ditha
8 months ago
BOOM ESPORTS RAIH JUARA PMPL INDONESIA SPRING 2023

BOOM ESPORTS RAIH JUARA PMPL INDONESIA SPRING 2023

1680677815.png
Muhammad Krisna Wijaya
1 year ago
PBESI UMUMKAN JAJARAN PELATIH TIM NASIONAL ESPORTS INDONESIA DI SEA GAMES 2023 KAMBOJA

PBESI UMUMKAN JAJARAN PELATIH TIM NASIONAL ESPORTS INDONESIA DI SEA GA...

1680677815.png
Muhammad Krisna Wijaya
1 year ago
2 WWCD DEWA ANTARKAN KE PUNCAK FINALS PMNC 2023 HARI KEDUA

2 WWCD DEWA ANTARKAN KE PUNCAK FINALS PMNC 2023 HARI KEDUA

1680677815.png
Muhammad Krisna Wijaya
4 months ago