Muhammad Krisna Wijaya 9 months ago
mkrisnawijaya #pubg-mobile

RECAP WEEK 2 PMSL SEA FALL 2023: RRQ & BTR TIM TERBAIK

Hari terakhir di minggu kedua PMSL SEA Fall 2023 yang akan berlangsung dari hari Rabu (9/8) hingga Minggu (13/8) sudah bergulir. Di mana di hari kelima atau hari keseluruhan kesepuluh ini yang bermain adalah grup ABCE. Ini merupakan salah satu hari yang patut dibanggakan bagi perwakilan dari Indonesia yang tampil sangat baik hari ini dengan membawa pulang 5 dari total 6 WWCD, di mana 2 diantaranya dibawa oleh BTR RV. Sisanya masing-masing dibawa oleh PJEV, BOOM, dan MRPX. Sementara wakil Malaysia membawa pulang sisa 1 WWCD yang didapat oleh DBD. Spotlight pada hari ini tertuju pada persaingan RRQ dan BTR di puncak klasemen. Bagi RRQ walaupun hari ini kurang maksimal hanya mengumpulkan 27 total poin masih membawa membawa mereka kokoh di puncak klasemen, unggul jumlah WWCD dan menyamai poin BTR dimana performa mereka masih meneruskan trend positif yang mereka dapatkan kemarin, bahkan mereka menyamai catatan minggu lalu yaitu rekor poin terbanyak dalam satu hari dengan mengumpulkan 69 total poin dari 6 match. Penampilan yang baik juga diperlihatkan oleh MRPX yang mengumpulkan 55 total poin termasuk 1 WWCD. Sementara bagi BOOM meskipun mengumpulkan 55 total poin hari ini termasuk 1 WWCD nyatanya belum mampu mendongkrak peringkat mereka di weekly rangkings. Berikut hasil rangkuman di hari kelima minggu kedua:

Match pertama dibuka map Sanhok, BTR berhasil mengamankan WWCD dengan 10 elims sehingga mendapatkan tambahan 20 total poin. Disusul PJEV di peringkat #2 dengan 9 elims dan BN di peringkat #3 dengan 2 elims.

Match kedua beralih di map Erangel, PJEV berhasil mengamankan WWCD dengan 7 elims sehingga mendapatkan tambahan 17 total poin. Disusul BOX di peringkat #2 dengan 5 elims dan VPE di peringkat #3 dengan 7 elims.

Match ketiga masih di map Erangel, BOOM berhasil mengamankan WWCD dengan 8 elims sehingga mendapatkan tambahan 18 total poin. Disusul MRPX di peringkat #2 dengan 6 elims dan INFIN di peringkat #3 dengan 7 elims.

Match keempat kembali di map Erangel, DBD berhasil mengamankan WWCD hari ini dengan 9 elims sehingga mendapatkan tambahan 19 total poin. Disusul DX di peringkat #2 dengan 1 elims dan SEM9 di peringkat #3 dengan 6 elims.

Match kelima beralih di map Miramar, MRPX berhasil mengamankan WWCD dengan 15 elims sehingga mendapatkan tambahan 25 total poin. Disusul SEM9 di peringkat #2 dengan 7 elims dan INFIN di peringkat #3 dengan 1 elims.

Match terakhir masih di map Miramar, BTR berhasil menutup hari dengan kembali berhasil mengamankan WWCD 12 elims sehingga mendapatkan tambahan 22 total poin. Disusul VPE di peringkat #2 dengan 5 elims dan INFIN di peringkat #3 dengan 7 elims.

Seluruh total poin yang sudah dikumpulkan dari lima hari yang sudah dijalani oleh semua tim di minggu kedua ini akan dikonversi menjadi bonus poin, yang nantinya 50% dari akumulasi bonus poin selama 3 minggu akan digunakan sebagai start point mereka saat menjalani babak GF. Bagi RRQ, BTR, PJEV, dan AE posisi mereka relatif aman untuk lolos ke babak GF. Namun bagi MRPX dan BOOM, mereka harus bekerja lebih keras lagi demi menjaga asa melaju ke babak GF.

Individual Records

Sementara dijajaran penghargaan individu top eliminator, RRQNerpehko mengambil alih puncak daftar top eliminator dengan mengoleksi 93 elims unggul dari VPETonyK yang berjarak 2 elims dibawahnya. Sementara wakil Indonesia lain di top 10 ada RRQHexaz, AERosmery dan BOOMYummy masing-masing dengan 71, 65 dan 64 elims.

Perebutan gelar daftar MVP pun tak kalah seru, VPETonyK mengambil alih puncak daftar leaderboard MVP dengan catatan 20469 total damage dan 54939 survival time. Sementara daftar selanjutnya diisi oleh AERosemary diposisi #2 dan RRQNerpehko yang mulai masuk daftar top #3.

Babak liga PMSL SEA Fall 2023 bisa disaksikan secara online yang disiarkan secara langsung tiap hari Rabu-Minggu mulai pukul 16.00 WIB melalui kanal media sosial berikut:

  • Fanpage: PUBG Mobile ID / PUBG Mobile Esports Indonesia
  • YouTube: PUBG Mobile Indonesia / PUBG Mobile Esports
  • TikTok: PUBGMOBILEID / PUBGMOBILE.esports.id
1
772
TIM BRAZIL UNJUK GIGI DI HARI KEDUA PMGC 2023 - GROUP GREEN

TIM BRAZIL UNJUK GIGI DI HARI KEDUA PMGC 2023 - GROUP GREEN

1680677815.png
Muhammad Krisna Wijaya
6 months ago
LOOPS ESPORTS DAN FALCONS WHITE RESMI MELEPAS SELURUH ROSTERNYA!

LOOPS ESPORTS DAN FALCONS WHITE RESMI MELEPAS SELURUH ROSTERNYA!

1698297165.png
Yudi S Amirullah
3 months ago
video

Rosemary : Alter Ego vs Persija Evos sebelum PMPL ID Spring...

admin
Admin
1 year ago
NONGSHIM REDFORCE PIMPIN KLASEMEN HARI KEDUA PMGC 2023 - GROUP RED

NONGSHIM REDFORCE PIMPIN KLASEMEN HARI KEDUA PMGC 2023 - GROUP RED

1680677815.png
Muhammad Krisna Wijaya
6 months ago
PMSL SEA FALL 2023 : BOX GAMING HARUS MENJADI TIM YANG ANGKAT KOPER PERTAMA

PMSL SEA FALL 2023 : BOX GAMING HARUS MENJADI TIM YANG ANGKAT KOPER PE...

1698297165.png
Yudi S Amirullah
8 months ago