Yudi S Amirullah 8 months ago
yudi-s-amirullah #pubg-mobile

PMSL SEA FALL 2023 : BOX GAMING HARUS MENJADI TIM YANG ANGKAT KOPER PERTAMA

Week ketiga gelaran PMSL SEA Fall 2023 telah memasuki babak akhir. Nasib seluruh kontestan akan segera ditentukan setelah berakhirnya hari ke 5 pada esok hari. Beberapa tim yang berada di papan atas klasmen tentunya menghadapi hari terakhir besok dengan penuh senyuman lebar di wajah. Namun berbeda dengan tim-tim yang masih berkutat di papan bawah danmasih harus memperjuangkan asa untuk lolos ke babak Grand Final di Sunway Velocity Mall, Kuala Lumpur pada tanggal 25 hingga 27 Agustus 2023 mendatang.


BOX Gaming, salah satu tim asal Vietnam yang juga sudah malang melintang si skena kompetitif PUBG Mobile harus menjadi tim pertama yang mengubur mimpinya untuk tampil pada babak Grand Final nanti, bahkan sebelum hari terkahir besok berjalan. BOX Gaming secara resmi tidak dapat lolos ke Grand Final PMSL SEA Fall 2023 setelah tampil buruk selama tiga week PMSL SEA Fall 2023 berlangsung. BOX Gaming yang diperkuat oleh roster QuanG, TruongZ, Gosuu, Namcutee dan Thien2k tidak mampu tampil maksmimal seperti yang mereka tunjukkan pada PMPL Vietnam Fall 2023 lalu.


BOX Gaming yang tergabung didalam grup D bersama SEM9, Xerxia dan Vampire Esports untuk week ketiga PMSL SEA Fall 2023 sudah melakonni total 4 hari untuk week ketiga ini, yang berarti pada hari kelima besok mereka sudah tidak menyisakan pertandingan lagi. Hal ini tentunya merupakan rekor yang amat buruk bagi skuad asal Vietnam tersebut. Terlebih lagi, BOX Gaming merupakan satu-satunya tim di PMSL SEA Fall 2023 yang sama sekali tidak meraih satupun WWCD.


Gagalnya BOX Gaming lolos ke babak Grand Final sebenarnya dipengaruhi oleh beberapa faktor, diantaranya permainan yang tak kunjung membaik dimulai dari week pertama hingga week tiga saat ini. BOX Gaming terlihat kebingungan dan bermain seperti tanpa arah. BOX Gaming seringkali terlibat di early fight yang mengakibatkan mereka sering kehilangan satu atau dua pemain di awal game. Terlebih untuk map Miramar, beberapa kali mereka harus melakukan fight dengan tim Genesis untuk memperbutkan San Martin. BOX Gaming juga tergolong lemah saat harus berhadapan 4 v 4 dengan tim lawan dengan terbukti mereka lebih sering harus mengakui keunggulan lawan.


Pada hari keempat week ketiga PMSL SEA Fall 2023, BOX Gaming menjalani hari terakhir mereka dengan hanya mengumpulkan total 11 poin dari 6 match. Secara total, saat ini BOX Gaming berada di peringkat 17 klasmen minggu ketiga dengan total 76 poin. Bonus poin yang BOX Gaming kumpulkan untuk week pertama dan kedua juga sangatlah rendah, dengan hanya mengoleksi total 5 poin saja. Jika melihat BOX Gaming yang sudah tidak bermain pada hari esok, maka kita sudah bisa mengucpakan selamat tinggal untuk BOX Gaming pada ajang PMSL SEA Fall 2023 kali ini.


Babak liga dari PMSL SEA Fall 2023 tersisa satu hari lagi, menarik ditunggu siapakah tim yang mampu keluar dari zona merah dan berhasil melaju ke babak Grand Final, serta tim manakah yang harus gigit jari dan harus berlapang dada menemani BOX Gaming untuk pulang ke kampung halaman masing-masing.





photo via facebook Box Gaming

1
371
Bigetron Magic Memasuki Dunia PUBG Mobile Brazil

Bigetron Magic Memasuki Dunia PUBG Mobile Brazil

1674811330.jpeg
Ditha
9 months ago
DAFTAR LENGKAP TIM GRAND FINAL PMGC 2023

DAFTAR LENGKAP TIM GRAND FINAL PMGC 2023

1680677815.png
Muhammad Krisna Wijaya
5 months ago
CONQUEROR ZONE, WE ARE COMING! DAY 3 SURVIVAL ZONE PMNC 2023

CONQUEROR ZONE, WE ARE COMING! DAY 3 SURVIVAL ZONE PMNC 2023

1698297165.png
Yudi S Amirullah
4 months ago
Kualifikasi Global Esports Games 2023 dimulai : Tidak ada Perwakilan dari Indonesia

Kualifikasi Global Esports Games 2023 dimulai : Tidak ada Perwakilan d...

1674811330.jpeg
Ditha
8 months ago
PMSL SEA FALL 2023 WEEK 3: TEAM SECRET BUTUH KEAJAIBAN

PMSL SEA FALL 2023 WEEK 3: TEAM SECRET BUTUH KEAJAIBAN

1698297165.png
Yudi S Amirullah
8 months ago