Yudi S Amirullah 8 months ago
yudi-s-amirullah #pubg-mobile

PMVB VOL.03 AKAN KEMBALI DIGELAR!

PUBG Mobile Valkyrie Battleground Vol.03 akan berlangsung sesaat lagi. Setelah menunggu kurang lebih selama setahun, akhirnya turnamen official untuk para player ladies di Indonesia akan bergulir kembali. Namun untuk saat ini segala informasi lengkap mengenai PMVB Vol.03 masih sangat terbatas.


Beberapa informasi yang sudah di announce adalah mengenai tim-tim yang akan bertanding. Untuk invited team, total akan ada 5 tim yang sudah resmi akan bertanding pada PMVB Vol.03 nanti. Tim-tim tersebut adalah Bigetron ACE, Bulls CHAOS, Aditama VIPER, Voin NAVIN dan Kost Putri.


Sayang sekali untuk season kali ini kita sudah tidak bisa menyaksikan penampilan dari salah satu tim ladies terkuat pada masanya, yaitu Alter Ego DIONE. Seperti yang kita ketahui bersama, beberapa bulan lalu Alter Ego secara resmi melepas seluruh roster ladiesnya yang berarti Dione tidak lagi merupakan bagian dari Alter Ego. Alter Ego DIONE pada dua edisi PMVB sebelumnya selalu menjadi Runner-Up setelah kalah oleh ONIC AXE pada season pertama, dan kembali tumbang oleh Bigetron ACE pada season kedua.


Sang jawara pada season pertama PMVB yaitu ONIC AXE juga tidak akan tampil pada PMVB Vol.03 nanti setelah dari pihak ONIC secara resmi melakukan disband untuk divisi PUBG Mobile ladies mereka pada beberapa waktu yang lalu. Kehilangan dua tim besar sekaligus yaitu ONIC AXE dan Alter Ego DIONE pada PMVB Vol.03 tentunya sangat mengecewakan. Namun menarik ditunggu penampilan dari tim-tim lain yang kita harapkan mampu memberikan tontonan menarik pada PMVB Vol.03 kali ini.


Sementara untuk sang juara bertahan yaitu Bigetron ACE, hanya tersisa 2 player dari line-up juara mereka pada PMVB Season 2 lalu. BabyLa dan Mute masih menjadi tandem andalan bagi Bigetron ACE untuk gelaran PMVB Vol.03 mendatang. Mickey yang merupakan terminator pada PMVB Season 1 juga akan memperkuat skuad Bigetron ACE dan Jtea akan melengkapi 4 roster yang akan bertanding nanti untuk Bigetron ACE.


Selain tim invited, jalur lain untuk berlaga di PMVB Vol.03 adalah melalui kompetisi Woman Club Series. Adapun tiga tim yang berhasil lolos kualifikasi adalah 13D Powerpuff, Lynx dan River Radiance. Total hingga saat ini ada 8 tim yang sudah diapstikan akan berlaga di PMVB Vol.03 mendatang.


Open Registrasion telah dibuka mulai tanggal 16-22 Agustus 2023 dan bisa diakses melalui www.pmvb.id. Untuk informasi selanjutnya, silahkan nantikan di instagram official PUBG Mobile Esports Indonesia.






photo via instagram @pubgmobile.esports.id

1
425
DEWA UNITED ESPORTS GAGAL TERBANG MENUJU LONDON

DEWA UNITED ESPORTS GAGAL TERBANG MENUJU LONDON

defaultuser.png
Profits
1 year ago
MENCARI KEPINGAN "PUZZLE" TERAKHIR : BIGETRON RED VILLAINS 2024

MENCARI KEPINGAN "PUZZLE" TERAKHIR : BIGETRON RED VILLAINS 2024

1698297165.png
Yudi S Amirullah
4 months ago
TSM JUARAI ALGS 2023 SPLIT 1 PLAYOFFS

TSM JUARAI ALGS 2023 SPLIT 1 PLAYOFFS

defaultuser.png
Profits
1 year ago
NS REDFORCE RAJA GROUP RED - PMGC 2023

NS REDFORCE RAJA GROUP RED - PMGC 2023

1680677815.png
Muhammad Krisna Wijaya
6 months ago
PERJALANAN COACH DEFIAND BERSAMA ALTER EGO ARES RESMI BERAKHIR!

PERJALANAN COACH DEFIAND BERSAMA ALTER EGO ARES RESMI BERAKHIR!

1698297165.png
Yudi S Amirullah
4 months ago