Yudi S Amirullah 4 months ago
yudi-s-amirullah #pubg-mobile

PERJALANAN COACH DEFIAND BERSAMA ALTER EGO ARES RESMI BERAKHIR!

Kabar mengejutkan datang dari satu tim asal Indonesia yang berhasil melakukan Back-to-Back PMSL SEA Champions pada tahun 2023 lalu yaitu Alter Ego Ares. Secara resmi, Alter Ego Ares harus mengucapkan salam perpisahan terhadap Coach legendaris mereka, Defiand. Hal tersebut dilansir dari instagram resmi milik Alter Ego yaitu @alteregoesports yang menuliskan "Alter Ego Ares resmi berpisah dengan Coach Defiand yang sudah membantu Ares meraih gelar back to back 2023 PMSL SEA! 🥹😭

Terima kasih coach atas sumbangsih yang sudah coach berikan kepada tim Alter Ego divisi PUBGM selama kurang lebih 3 tahun ini! Good luck untuk kedepannya ya coach".


Keputusan tersebut sontak membuat jagat publik penikmat scene PUBG Mobile Esports Indonesia bertanya-tanya apakah sebenarnya yang terjadi. Pasalnya, Alter Ego Ares memiliki track record yang gemilang sepanjang tahun 2023 lalu. Tampil kurang memuaskan dalam dua edisi PMPL yaitu Spring dan Fall 2023 lalu, namun Rosemary dkk mampu menunjukkan permainan yang berbeda saat menginjakkan kaki di gelaran PMSL. Alter Ego Ares berhasil meraih gelar juara PMSL SEA Spring 2023, dan mampu mempertahankannya kembali di PMSL SEA Fall 2023 dengan cara yang sangat spektakuler. Alter Ego Ares menjadi salah satu tim terkuat untuk tahun 2023 kemarin. Catatan impresif dari Alter Ego Ares sayangnya harus terhenti di babak Survival Stage PMGC 2023 setelah gagal untuk lolos menuju babak Grand Final. Namun prestasi yang diraih oleh Alter Ego Ares dengan melakukan Back-to-Back PMSL Champions dan sekaligus mencetak sejarah sebagai satu-satunya tim Indonesia yang mampu melakukan hal tersebut, seharusnya membuat posisi Coach Defiand sebagai Coach masih sangat aman.


Sepertinya ini adalah keputusan yang dibuat oleh Coach Defiand sendiri. Entah apakah nantinya Coach Defiand akan melanjutkan karir kepelatihannya dengan menahkodai tim baru, atau justru sang juru taktik memilih untuk rehat sejenak dari scene kompetitif yang telah dia jalani sejak tahun 2020 silam. Tentunya catatan prestasi dari Coach Defiand selama melatih tim Alter Ego Ares dan sebelumnya Aerowolf Limax sangat gemilang. Beberapa gelar telah dipersembahkan oleh Coach yang lahir pada tanggal 8 Oktober 1993 tersebut.

Berikut adalah achievment yang diraih oleh Coach Defiand dan tim selama karir kepelatihannya "


  • #1 PMPL INDONESIA SEASON 2 (AEROWOLF LIMAX)
  • #2 PMPL SOUHTEAST ASIA SEASON 2 (AEROWOLF LIMAX)
  • #13 PMGC 2020 GRAND FINAL (AEROWOLF LIMAX)
  • #2 PMPL INDONESIA FALL 2022 (ALTER EGO ARES)
  • #1 PMSL SEA SPRING 2023 (ALTER EGO ARES)
  • #1 PMSL SEA FALL2 023 (ALTER EGO ARES)


Setelah kabar hengkangnya Team Manager dari Alter Ego Ares saat PMGC 2023 lalu berlangsung yaitu Aces, kini Coach Defiand yang telah bersama tim sejak tahun 2021 silam kini juga harus pamit pergi dan meninggalkan banyak sekali kenangan dan pengalaman bersama tim. Apakah Alter Ego Ares berusaha untuk melakukan transformasi dari segi taktik gameplay mereka dengan berusaha untuk mendatangkan Coach baru? Menarik untuk kita nantikan bersama siapakah yang akan menggantikan posisi dari Coach Defiand yang telah hengkang. Kini Alter Ego Ares menyisakan seorang Morfeus selaku Assistant Coach yang telah menemani Coach Defiand dari akhir tahun 2022 lalu.






photo via instagram @levelupid_

0
557
PEL’s CHAMPION OF THE WEEK WEIBO GAMING

PEL’s CHAMPION OF THE WEEK WEIBO GAMING

1674830718.jpg
Muhammad Farid
1 year ago
STALWART ESPORTS MASIH MENJADI RAJA DI SOUTH ASIA

STALWART ESPORTS MASIH MENJADI RAJA DI SOUTH ASIA

1674811330.jpeg
Ditha
8 months ago
BETTER LUCK NEXT YEAR, ALPHA 7 & STALWART ESPORTS! GRAND FINAL PMGC 2023

BETTER LUCK NEXT YEAR, ALPHA 7 & STALWART ESPORTS! GRAND FINAL PMGC 20...

1698297165.png
Yudi S Amirullah
4 months ago
BOOM SECURE #1 DI FINALS PMSL SEA DAY 2, PUTUS "TRADISI" SEASON SPRING ?

BOOM SECURE #1 DI FINALS PMSL SEA DAY 2, PUTUS "TRADISI" SEASON SPRING...

1680677815.png
Muhammad Krisna Wijaya
1 month ago
LAST CHANCE W3 PMSL SEA SPRING 2024 : SUPER INDOMINASEA!

LAST CHANCE W3 PMSL SEA SPRING 2024 : SUPER INDOMINASEA!

1680677815.png
Muhammad Krisna Wijaya
2 months ago