Muhammad Krisna Wijaya 7 months ago
mkrisnawijaya #pubg-mobile

RECAP W2 PMVB VOL.3 : BULLS JUARA LIGA

Babak liga PUBG Mobile Valkyrie Battleground (PMVB) Volume 3 2023 minggu kedua sudah dimulai dari hari Jumat (15/9) hingga hari Minggu (17/9). Itu artinya, pelaksaan keseluruhan babak liga PMVB V3 ini telah usai digelar. Untuk itu semua tim menampilkan performa terbaiknya demi lolos ke babak Final sekaligus mencapai posisi terbaik demi mengumpulkan bonus poin. 

Di minggu kedua ini beberapa tim terlihat melanjutkan progress mereka, ada juga yang merubah strateginya masing-masing, yang paling terlihat ialah River Phoenix (RIVER) dan Dewa United Radiance (DU) yang tampil baik minggu ini untuk mengisi posisi top #5. Sementara persaingan tiga besar papan atas masih diisi oleh BULLS Chaos (BULL), Bigetron ACE (BTR) dan Aditama Viper (ADT) yang bersaing ketat untuk memperebutkan posisi weekly leaderboards. Mode kejar setoran yang dilakukan BTR di hari terakhir ternyata belum mampu menggeser BULLS dari top weekly leaderboards, sekaligus memastikan mereka menjadi juara liga berkat poin yang mereka kumpulkan sejak minggu pertama.

Berikut hasil rangkuman di minggu kedua:

Hari pertama berlangsung di hari Jumat (15/9). Match pertama di map Erangel, ADT langsung memperlihatkan kelasnya dengan berhasil mengamankan WWCD 13 elims sehingga mendapatkan 23 total poin. Match kedua di map Sanhok, tak mau kalah giliran BULLS berhasil mengamankan WWCD dengan 15 elims sehingga mendapatkan 25 total poin. Match ketiga di map Miramar, Kos Putri berhasil mengamankan WWCD dengan 13 elims sehingga mendapatkan 23 total poin. Match keempat di map Sanhok, ADT kembali berhasil mendapatkan WWCD dengan 10 elims dan mendapatkan 20 total poin. Match kelima di map Erangel, BLOODS PWF berhasil mengamankan WWCD dengan 10 elims sehingga mendapatkan 20 total poin. Match terakhir yaitu bonus round di map Miramar, BTR berhasil mengamankan WWCD dengan 15 elims dan mendapatkan 25 total poin.

Hari kedua berlangsung di hari Sabtu (16/9). Match pertama di map Miramar, BULLS langsung tancap gas mengamankan WWCD dengan 18 elims sehingga mendapatkan 28 total poin. Match kedua di map Miramar, BULLS kembali berhasil mengamankan WWCD 11 elims sehingga mendapatkan 21 total poin. Match ketiga di map Sanhok, DETA ZOO berhasil mengamankan WWCD dengan 9 elims sehingga mendapatkan 19 total poin. Match keempat di map Erangel, RIVER PHX berhasil mendapatkan WWCD dengan 13 elims sehingga mendapatkan 23 total poin. Match kelima di map Sanhok, DU berhasil mengamankan WWCD dengan 11 elims sehingga mendapatkan 21 total poin. Match terakhir yaitu bonus round di map Erangel, BULLS kembali berhasil tampil gemilang untuk mengamankan WWCD ke-3 dengan 19 elims sehingga mendapatkan 29 total poin.

Hari ketiga berlangsung di hari Minggu (17/9). Match pertama di map Sanhok, BTR berhasil mengamankan WWCD dengan 15 elims sehingga mendapatkan 25 total poin. Match kedua di map Erangel, BTR kembali berhasil mengamankan WWCD 16 elims sehingga mendapatkan 26 total poin. Match ketiga di map Erangel, RIVER PHX berhasil mengamankan WWCD dengan 10 elims sehingga mendapatkan 20 total poin. Match keempat di map Miramar, VOIN NV berhasil mendapatkan WWCD dengan 7 elims sehingga mendapatkan 17 total poin. Match kelima di map Miramar, RIVER PHX kembali berhasil mengamankan WWCD dengan 12 elims sehingga mendapatkan 22 total poin. Match terakhir yaitu bonus round di map Miramar, NVL Irish berhasil mengamankan WWCD dengan 8 elims sehingga mendapatkan 18 total poin.

Seluruh total poin yang sudah dikumpulkan dari tiga hari yang sudah dijalani oleh semua tim di minggu kedua ini akan dikonversi menjadi bonus poin, yang nantinya 50% dari akumulasi total bonus poin selama 2 minggu babak liga akan digunakan sebagai start point mereka saat menjalani babak Final.

Jangan lewatkan keseruan pertandingan PMVB Vol 3, di mana para srikandi akan bersaing untuk gelar juara. Total akan ada hadiah senilai Rp140 Juta yang akan diperebutkan seluruh kontestan. Tak hanya memperebutkan tahta penguasa skena ladies, tetapi ajang ini juga merupakan pintu menuju Playoffs PMNC 2024 untuk bersaing dengan player yang berada di tier tertinggi PUBG Mobile.

Anda dapat menonton pertandingan babak Final pada Hari Jumat (22/9) hingga Minggu (24/9) di YouTube PUBG Mobile Indonesia atau di akun TikTok @pubgmobileofficialid dan Facebook @pubgmobile.esports.id!

1
543
PIGMY TEAM AS YOUR PMNC 2023 CHAMPIONS!

PIGMY TEAM AS YOUR PMNC 2023 CHAMPIONS!

1698297165.png
Yudi S Amirullah
4 months ago
[OFFICIAL PRESS RELEASE] BOOM ESPORTS RESMI KELUAR MENJADI JUARA

[OFFICIAL PRESS RELEASE] BOOM ESPORTS RESMI KELUAR MENJADI JUARA

1674930453.jpeg
Clara Alverina
1 year ago
LAGA HIDUP DAN MATI BAGI BIGETRON RED VILLAINS DAN PERSIJA EVOS! : PMGC LAST CHANCE 2023

LAGA HIDUP DAN MATI BAGI BIGETRON RED VILLAINS DAN PERSIJA EVOS! : PMG...

1698297165.png
Yudi S Amirullah
5 months ago
2023 PMGC League Group Green : Day 4 WWCD Recap

2023 PMGC League Group Green : Day 4 WWCD Recap

defaultuser.png
Falentino Tombeng
6 months ago
W2D1 PMSL : Indonesia Top 2, Tapi Jangan Lengah!

W2D1 PMSL : Indonesia Top 2, Tapi Jangan Lengah!

defaultuser.png
Falentino Marky
9 months ago