Falentino Tombeng 6 months ago
Falentino Marky #pubg-mobile

2023 PMGC League Group Green : Day 4 WWCD Recap

2023 PMGC League : Group Green telah selesai. Pertandingan panas ditunjukkan seluruh tim di hari terakhir. Dua tim asal Brazil, Loops dan Alpha7 tampil gemilang dan memastikan dua tempat di Grand Final beserta Stalwart.

Match 1 (Sanhok) :

Gaimin Gladiators! GG membuka asa menuju ke Survival Stage usai meraih kemenangan di Sanhok hari terakhir. Gaimin Gladiators tampil konsisten sejak awal match serta mendominasi sisi Barat circle. Hingga akhirnya, Tixzy dan kawan-kawan diuntungkan oleh posisi high ground yang mereka miliki dan dengan mudah menumbangkan lawan-lawan mereka, termasuk MSx sebagai tim terakhir yang menghadapi Gaimin Gladiators.

Match 2 (Erangel) :

Alpha7 Esports! Brazil kembali menunjukkan kualitas mereka, kali ini lewat Alpha7. Alpha7 yang turun di area Shooting Range dapat dengan mudah melakukan rotasi ke arah bagian Stalber, yang kemudian menguasai sisi Utara dari circle. Alpha7 pun sukses menghentikan lawan-lawan mereka dan berhasil menguasai high ground dekat Stalber hingga akhirnya meraih kemenangan mereka setelah memulangkan madBulls.

Match 3 (Erangel) :

Quest Esports! Satu lagi tim baru yang merasakan kemenangan, kali ini tim asal Arab Saudi, Quest Esports. Walaupun tampil cukup pasif hingga mendekati phase 6, QST dapat melakukan kontrol posisi mereka dengan baik dan berhasil masuk ke playzone di area atas School Apartment. Sampai akhirnya QST mendominasi circle dan melakukan gate keep terhadap lawan-lawan mereka yang terlambat masuk ke playzone. Quest Esports akhirnya mengunci kemenangan mereka setelah berhasil memulangkan last man standing madBulls.

Match 4 (Erangel) :

Reject! Tim Jepang satu ini kembali meraih kemenangan mereka. RC yang melakukan drop di area Farm memutuskan masuk ke bagian tengah playzone pada phase 3, tepatnya di area School Apartment, RC mendapatkan satu apartment kosong. Keputusan mereka ternyata tepat, mereka berhasil melakukan hadangan terhadap tim-tim diluar area circle dan membawa mereka terus menerus masuk ke playzone hingga phase terakhir. Sempat terjepit bluezone dan mendapat ancaman dari Alpha7 dan Quest tidak membuat RC gentar, dengan ketenangan mereka bisa meraih kemenangan di match ini.

Match 5 (Miramar) :

Alter Ego Ares! Akhirnya, jawara 2023 PMSL SEA ini kembali meraih kemenangan mereka. Performa buruk AE saat ini menjadikan mereka salah satu tim yang berada di zona merah dan menghadapi ancaman gagal lolos ke babak selanjutnya. Untungnya, AE dengan baik merespon tekanan mereka di match ini. Berhasil mendapatkan posisi di tengah playzone membuat AE nyaman hingga late game. Walaupun tampil pasif, AE pun akhirnya menuai hasil dari kesabaran mereka. Setelah membiarkan tim lawan melakukan peperangan, AE keluar dari sarang mereka dan mengambil keuntungan untuk meraih kemenangan penting bagi mereka.

Match 6 (Miramar) :

Reject! Kemenangan kedua diraih oleh Reject pada hari ini. Seakan De Javu kemenangan mereka sebelumnya, RC lagi dan lagi tampil mendominasi usai menguasai bagian tengah playzone, setelah School Apartment di Erangel, kali ini Chumacera di Miramar. Usai menguasai bagian tengah playzone, RC tampil cemerlang dan mengungguli lawan-lawan di sekitar mereka dan memastikan kemenangan setelah berhasil memulangkan madBulls dan menutup 2023 PMGC League : Group Green. 

0
362
Kualifikasi Global Esports Games 2023 dimulai : Tidak ada Perwakilan dari Indonesia

Kualifikasi Global Esports Games 2023 dimulai : Tidak ada Perwakilan d...

1674811330.jpeg
Ditha
8 months ago
PEREBUTAN 2 SLOT MENUJU PMNC 2023! GRAND FINAL PMCC 2023

PEREBUTAN 2 SLOT MENUJU PMNC 2023! GRAND FINAL PMCC 2023

1698297165.png
Yudi S Amirullah
5 months ago
TALON ESPORTS DAN BIGETRON RA DENGAN TAMBAHAN 1 AMUNISI! PMSL SEA SUMMER 2024

TALON ESPORTS DAN BIGETRON RA DENGAN TAMBAHAN 1 AMUNISI! PMSL SEA SUMM...

1698297165.png
Yudi S Amirullah
1 week ago
Epic Duel PRX F0RSAKEN vs. T1 XCCURATE di VCT Pacific: Siapa yang Akan Menang?

Epic Duel PRX F0RSAKEN vs. T1 XCCURATE di VCT Pacific: Siapa yang Akan...

1674828541.jpeg
Admin
8 months ago
PSYCHOO RESMI KE ALTER EGO

PSYCHOO RESMI KE ALTER EGO

1674839554.jpeg
Abraham
1 year ago