Yudi S Amirullah 5 months ago
yudi-s-amirullah #pubg-mobile

TIM YANG BERPOTENSI "KACAUKAN" SELEBRASI SANG ROBOT MERAH : GROUP YELLOW PMGC LEAGUE STAGE 2023

Bigetron Red Villains mengawali hari pertama Group Yellow dengan sangat baik. Tampil dengan penuh percaya diri, GenFos dkk berhasil menunjukkan gameplay kelas dunia dan hasilnya adalah mereka mampu bertengger di puncak overall leaderboard Group Yellow sementara. Dengan total 70 poin, Bigetron Red Villains unggul 18 poin dari Brute Force yang berada di #2.

Fakta menarik, peringkat pertama pada hari pertama dari Group Green dan Group Red berhasil mempertahankan posisi Top 3 hingga akhir hari keempat. Tentunya kita berharap Bigetron Red Villains tidak hanya sekedar lolos ke babak Grand Final saja, melainkan mampu menjadi juara untuk Group Yellow.


Walaupun sedang berada di puncak, namun Bigetron Red Villain tidak boleh terlena begitu saja. Masih banyak PR yang harus mereka segera evaluasi. Terkhusus untuk Miramar dimana mereka masih terlihat kesulitan untuk beradaptasi. Terbukti pada 2 game Miramar kemarin Bigetron Red Villains tidak mampu mendulang poin maksimal.

Selain faktor internal, faktor eksternal tentunya juga harus jadi pertimbangan bagi Bigetron Red Villains. Beberapa tim pada hari pertama kemarin mampu menampilkan gameplay yang tentunya membuat posisi Bigetron Red Villains di puncak klasemen tidak aman.

Berikut adalah beberapa tim yang perlu untu diwaspadai oleh Bigetron Red Villains berdasarkan hari pertama kemarin :


INFLUENCE RAGE - BRAZIL

Influence Rage merupakan tim yang dari awal memang sudah di prediksi banyak orang mampu bersaing ketat untuk memperebutkan posisi Top 3 Group Yellow. Pasukan asal Brazil tersebut mampu meraih 1X WWCD pada map Sanhok kemarin. Namun selain itu, mereka juga tampil cukup konsisten di sepanjang hari kemarin. Bahkan dengan sisa 2 player saja, Influence Rage mampu bertahan hingga late game dan mampu memberikan perlawanan yang berarti. Saat ini Influence Rage berada di #3 overall leaderboard.


MAJOR PRIDE - KAZAKHSTAN

Tidak ada yang memprediksi bahwa Major Pride akan tampil luar biasa seperti pada hari pertama kemarin. Tim yang tidak terlalu mendominasi di region Europe ini mampu menampilkan gameplay yang sangat rapi dan efisien. Beberapa kali EFFECT dkk mampu memenangkan pertempuran 4 v 4 dan sangat bagus ketika melakukan offense dan defense compund. Major Pride merupakan tim dengan total eliminasi terbanyak kedua pada hari pertama kemarin dibawah Bigetron Red Villains. Saat ini Major Pride berada di #4 overall leaderboard.


WEIBO GAMING - CHINA

Tim asal China tentunya selalu menjadi kontender di setiap Group PMGC League Stage 2023 kali ini. Weibo Gaming pada beberapa match awal kemarin sepertinya belum menemukan performa terbaiknya. Beberpa kali player dari Weibo Gaming sering terculik di early game, terlebih untuk seorang Suk. Namun game terakhir Miramar kemarin mereka berhasil mendapatkan WWCD setelah sukses melakukan defence di sekitar bukit Impala. Tentunya ini akan menjadi awalan yang baik bagi Weibo Gaming untuk menjalani hari-hari berikutnya. Weibo Gaming kini bertengger di #5 overall leaderboard.


4MERICAL VIBES - MONGOLIA

Monster asal Mongolia yaitu 4Merical Vibes menjalani debut internasional pertama mereka pada hari pertama kemarin. Spekulasi banyak orang yang mengatakan bahwa 4MV tidak akan perform saat turnamen offline sepertinya masih harus disimpan terlebih dahulu, setidaknya hingga akhir hari keempat. 4MV pada hari pertama belum mampu menunjukka gameplay orisinal mereka, namun setidaknya pola dan arah tujuan dari tim Mongolia tersebut sudah mulai nampak dan tentunya menjadi alarm waspada bagi tim-tim lainnya. 4MV mengakhiri hari pertama dengan berada di #7 overall leaderboard.


Masih tersisa 3 hari lagi untuk Group Yellow PMGC League Stage 2023 dan tentunya apapun masih bisa terjadi. Jika Bigetron Red Villains terus menampilkan gameplay kelas dunia seperti yang mereka tunjukkan kemarin, tentunya posisi Top 3 atau bahkan menjadi juara Group Yellow PMGC League Stage 2023 bukanlah tidak mungkin.







photo via instagram @major_pride

0
429
RECAP LCK SPRING 2023 HINGGA WEEK KE-2

RECAP LCK SPRING 2023 HINGGA WEEK KE-2

defaultuser.png
Profits
1 year ago
Perpisahan Valdus Esports dari PUBG Mobile

Perpisahan Valdus Esports dari PUBG Mobile

1674811330.jpeg
Ditha
9 months ago
LAST CHANCE WEEK 1 PMSL SEA SPRING 2024 : BTR RA PERKASA

LAST CHANCE WEEK 1 PMSL SEA SPRING 2024 : BTR RA PERKASA

1680677815.png
Muhammad Krisna Wijaya
2 months ago
UHIGH'S NEXT STOP?

UHIGH'S NEXT STOP?

1698297165.png
Yudi S Amirullah
4 months ago
REDFACE X LUXXY : REDFACE MODE TERMINATOR?

REDFACE X LUXXY : REDFACE MODE TERMINATOR?

1698297165.png
Yudi S Amirullah
8 months ago