Yudi S Amirullah 3 months ago
yudi-s-amirullah #pubg-mobile

THANKS FOR THE MEMORIES, UHIGH!

Akhirnya terjawab sudah lika-liku mengenai masa depan seorang uHigh di tim Bigetron Red Villains. Secara resmi, Bigetron Red Villains mengumumkan bahwa uHigh tidak akan berseragam "Robot Merah" lagi untuk tahun 2024 ini. Postingan dan video perpisahan dari uHigh bisa anda lihat di instagram resmi milik Bigetron Red Villains @bigetronesports serta kanal YouTube Bigetron Red Villains yaitu Bigetron TV. 


Perpisahan uHigh dengan Bigetron Red Villains sebenanya sudah terprediksi oleh banyak pihak. uHigh yang di beberapa turnamen kebelakang tidak memiliki porsi bermain yang cukup nampaknya tidak masuk kedalam strategi yang di racik oleh Coach Capt. Tentu saja bagi uHigh sendiri menit bermain reguler menjadi target utama yang harus dipenuhi. Mungkin berpisah jalan dengan Bigetron Red Villains menjadi salah satu opsi untuk dapat meningkatkan menit bermain serta mengembangkan gameplay miliknya.


Uhigh didatangkan oleh Bigetron Esports pada Agustus 2021 lalu menjadi salah satu "Big Transfer" yang pernah terjadi di scene PUBG Mobilr Indonesia. uHigh merupakan player asing pertama yang bermain di PMPL Indonesia. Bertandem dengan seorang Ryzen di garda terdepan Red Aliens kala itu, uHigh dengan cepat mampu membuat para Bigetroopers jatuh hati dengan permainan agresifnya. Bigetron Red Aliens mampu meraih #3 di Grand Final PMPL Indonesia Season 4. Debut yang manis bagi seorang uHigh. uHigh bersama Bigetron Red Aliens juga mampu meraih posisi runner-up pada ajang PMPL SEA Season 4.


Sebelum berlangsungnya PMPL Indonesia Fall 2022, uHigh secara resmi dipinjamkan menuju tim negara asalnya yaitu Geek Fam Malaysia. uHigh sepertinya tidak menjadi pilihan utama sejak kedatangan seorang Missery dan GenFos. Bersama Geek Fam, uHigh mampu menunjukkan kapasitasnya. Geek Fam berhasil merebut gelar juara PMPL MYSGPH Fall 2022. Selain itu, Geek Fam juga mampu melaju hingga babak Grand Final PMGC 2022 yang diadakan di Jakarta, Indonesia. 


Performa uHigh yang gemilang bersama Geek Fam sepertinya membuat Bigetron Red Villains tertarik untuk kembali memasukkan seorang uHigh kedalam startegi gameplay mereka untuk menghadapi PMPL Indonesia Spring 2023. uHigh kembali dari masa peminjamannya di Geek Fam dan bersiap untuk membantu Red Villains meraih hasil positif di tahun 2023 kemarin. Bigetron Red Villains berhasil meraih gelar juara pada ajang PMRC SEA VS PEL 2023 dan uHigh tentunya juga memiliki andil yang besar dalam kesuksesan tersebut. uHigh tampil bersama Bigetron Red Villains dalam turnamen terakhirnya yaitu PMGC 2023 lalu. Namun sayang, uHigh dan tim gagal untuk melangkah lebih jauh setelah gugur di babak Last Chance PMGC 2023. uHigh yang telah berseragam Bigetron Esports sejak 2021 silam kini memutuskan untuk menutup kisahnya bersama Bigetron Red Villains dan bersiap untuk menghadapi tantangan selanjutnya bersama rumah barunya nanti






photo via instagram @levelupid_

0
579
ALTER EGO ARES : King Of SEA 2023!

ALTER EGO ARES : King Of SEA 2023!

defaultuser.png
Falentino Marky
8 months ago
ACIL RESMI GABUNG ONIC ESPORTS

ACIL RESMI GABUNG ONIC ESPORTS

defaultuser.png
rezalu
1 year ago
A7 PIMPIN KLASEMEN, TIM MONGOLIA GANAS DI HARI KEDUA GRAND FINALS PMGC 2023

A7 PIMPIN KLASEMEN, TIM MONGOLIA GANAS DI HARI KEDUA GRAND FINALS PMGC...

1680677815.png
Muhammad Krisna Wijaya
5 months ago
PMSL Week 1 : Done!

PMSL Week 1 : Done!

defaultuser.png
Falentino Marky
9 months ago
2 WWCD DARI TIM INDONESIA DI HARI KEDUA PMSL SEA SUMMER 2024

2 WWCD DARI TIM INDONESIA DI HARI KEDUA PMSL SEA SUMMER 2024

1680677815.png
Muhammad Krisna Wijaya
4 days ago