Falentino Tombeng 3 months ago
Falentino Marky #pubg-mobile

DUO TACHIBANA HAS RETURNED

Setelah dirundung rasa penasaran soal saga transfer musim ini, divisi PUBGM Bigetron eSports (Red Villains) akhirnya mengumumkan, Zuxxy dan Luxxy secara resmi kembali pulang.

Bursa transfer jelang 2024 PMSL Spring kali ini sungguh menarik perhatian para pengikut skena kompetitif PUBGM tanah air. Bukan tanpa alasan, pasalnya beberapa tim besar di Indonesia cukup mengejutkan publik. Khusus Bigetron Red Villains, setelah musim lalu berakhir, mereka melepas 3 dari 6 pemain yang mereka miliki, adalah uHigh yang kembali ke Malaysia setelah kontraknya berakhir , BoyCil setelah masa peminjamannya berakhir, dan Kennan yang juga menyelesaikan kontraknya.

Disisi lain, salah satu rival Red Villains di beberapa turnamen terakhir, yakni Persija EVOS, juga lebih mengejutkan ketika mereka mengumumkan bahwa PJEV resmi bubar dan melepas semua pemain mereka. Setelah itu, pengikut PUBGM tanah air pun dibuat penasaran hingga membuat asumsi sedemikian rupa mengenai transfer musim ini, terutama soal Zuxxy dan Luxxy yang dirumorkan kembali pulang ke Bigetron.

Pada 15 Januari lalu, Bigetron mengumumkan suatu Event yang mereka rancang dengan tajuk "Bigetron CON2024" yang direncanakan dibuat pada 2 Februari. Event yang diadakan secara offline di Lippo Mall Kemang ini memiliki beberapa agenda penting, salah satunya adalah 'Players Reveal' dari Bigetron Red Villains.

Akhirnya player baru Bigetron Red Villains pun diumumkan, dan seakan membuat para Bigetroopers puas. Ya, rumor yang selama ini beredar pun benar adanya, Made Bagas 'Zuxxy' Pramudita, dan Made Bagus 'Luxxy' Prabaswara pun resmi kembali ke Bigetron setelah kurang lebih setahun berada di tim yang lain. Hal ini pun sebenarnya semakin terprediksi tepat sehari sebelum Bigetron CON2024, mengacu pada pengumuman resmi tim Talon ID, mereka resmi mengumumkan pemain baru mereka, dan diantaranya adalah 3 eks PJEV, yakni RedFace, Missery, dan Linx, tanpa adanya Zuxxy dan Luxxy.

Seiring dengan kembalinya Zuxxy dan Luxxy, Bigetron eSports pun mengumumkan bahwa Bigetron Red Villains resmi mengganti nama mereka menjadi Bigetron Red Aliens, yang merupakan identitas sebelumnya dari tim ini ketika meraih sukses besar bersama Zuxxy dan Luxxy, termasuk meraih gelar juara dunia di PMCO Global Final 2019, sebelum akhirnya mereka memutuskan hengkang pada 2023 kemarin.

Zuxxy dan Luxxy akan melengkapi skuad yang sudah ada sebelumnya yang diisi oleh Lapar, Genfos, dan Satar.

WELCOME HOME ZUXXY LUXXY!

0
379
DUO TERMINATOR THAILAND RESMI GABUNG VAMPIRE ESPORTS

DUO TERMINATOR THAILAND RESMI GABUNG VAMPIRE ESPORTS

defaultuser.png
rezalu
1 year ago
W3D4 PMSL Recap: Red Villains Berpesta!

W3D4 PMSL Recap: Red Villains Berpesta!

defaultuser.png
Falentino Marky
8 months ago
LUXXY SANG SUPERSUB

LUXXY SANG SUPERSUB

1698297165.png
Yudi S Amirullah
9 months ago
RED ALIENS DAN ARES MEMBARA! PMSL SEA SPRING 2024 WEEK 3 DAY 1

RED ALIENS DAN ARES MEMBARA! PMSL SEA SPRING 2024 WEEK 3 DAY 1

1698297165.png
Yudi S Amirullah
2 months ago
DOMINASI TIM ASAL PEL YANG MULAI MEMUDAR

DOMINASI TIM ASAL PEL YANG MULAI MEMUDAR

1698297165.png
Yudi S Amirullah
6 months ago