Falentino Tombeng 6 months ago
Falentino Marky #pubg-mobile

2023 PMGC League Group Green : Day 1 WWCD Recap

Pertempuran antar tim di Group Green membuka seluruh perhelatan 2023 PMGC League. Hari pertama telah usai dilaksanakan, Mongolia dan Indonesia melesat menjadi dua negara yang berkuasa di hari pertama lewat Stalwart Esports, Alter Ego Ares, dan Persija Evos. Berikut rekap kemenangan di setiap match hari pertama.

Match 1 (Sanhok) :

Stalwart Esports! Match pembuka di hari pertama berlangsung dengan panas, seluruh tim berusaha menampilkan kekuatan terbaik mereka, salah satunya adalah STE. Diuntungkan oleh playzone sedari awal di area dropspot mereka (Bootcamp), STE tampil konsisten dan menggelegar, dan membuktikan bahwa mereka datang ke PMGC dengan persiapan yang matang. Tak tanggung-tanggung, STE berhasil melumat lawan-lawan mereka dan berhasil meraih WWCD dengan total 16 poin eliminasi setelah menghentikan perlawanan Alpha 7 di stage terakhir.

Match 2 (Erangel) :

Alter Ego Ares! Walaupun tampil cukup pasif sedari awal, Alter Ego memanfaatkan momen dengan kesabaran dan melakukan pergerakan secara perlahan ke arah bagian tengah playzone. Merekapun berhasil menguasai area School dengan nyaman, terhindar dari peperangan dan berkuasa atas tim-tim yang berusaha masuk ke dalam sarang mereka. Kesabaran dan ketenangan mereka pun akhirnya membuahkan hasil, Alter Ego meraih kemenangan pertama mereka usai menumbangkan Loops Esports di area school apartment.

Match 3 (Erangel) :

Stalwart Esports! Setelah Alter Ego berkuasa, giliran Stalwart yang meraih kemenangan lagi di hari pertama. Dibandingkan saat meraih kemenangan di match satu dengan garang, STE tampil pasif di match ini, playzone yang tidak menguntungkan mereka menjadi penyebabnya. STE mengutamakan untuk melakukan pergerakan ke arah playzone terlebih dahulu daripada melakukan peperangan dengan terburu-buru. Akhirnya mereka berhasil melakukan pergerakan dan menguasai area Georgopol Apartment hingga meraih kemenangan kedua mereka lewat penampilan gemilang Nirzed dan ICY.

Match 4 (Erangel) :

Persija EVOS! Setelah Alter Ego, PJEV menjadi tim asal Indonesia berikutnya yang meraih kemenangan. PJEV tampil pasif usai Yasnaya Polyana yang merupakan dropspot mereka, tidak masuk ke arah playzone. PJEV pun berusaha melakukan rotasi dengan aman. Setelah berhasil melakukan pergerakan, PJEV mulai melakukan pertempuran dengan lawan-lawan mereka hingga akhirnya meraih kemenangan di area Shooting Range lewat aksi Luxxy yang berhasil menghalau pemain-pemain RC seorang diri.

Match 5 (Miramar) :

Stalwart Esports! Lagi dan lagi, Stalwart seakan tak menurunkan tempo mereka. Kemenangan ketiga mereka di hari pertama menjadi buktinya. STE lagi dan lagi tampil perkasa di hadapan musuh mereka. Keraguan seakan tak terlihat dalam diri pemain-pemain mereka, gantinya kepercayaan diri yang tinggi, membuat mereka dengan apik meraih kemenangan. 18 Poin eliminasi sudah cukup membuktikan semuanya, STE pun meraih kemenangan ketiga mereka hari ini dan membuat mereka kukuh di puncak klasemen sementara Group Green.

Match 6 (Miramar) :

Persija EVOS! Tak mau kalah dari STE, PJEV menjadi tim kedua yang meraih kemenangan lebih dari sekali dalam sehari. PJEV tampil apik di match ini setelah memanfaatkan posisi dan playzone dengan baik sedari awal mereka menuju ke dropspot mereka di area La Bendita. PJEV pun berhasil menghentikan pergerakan lawan-lawan mereka di sekitar hingga akhirnya PJEV lagi dan lagi bertemu dan menumbangkan RC untuk meraih kemenangan mereka yang kedua kalinya. 

0
488
TIM BRAZIL UNJUK GIGI DI HARI KEDUA PMGC 2023 - GROUP GREEN

TIM BRAZIL UNJUK GIGI DI HARI KEDUA PMGC 2023 - GROUP GREEN

1680677815.png
Muhammad Krisna Wijaya
6 months ago
Road To PMRC 2023 : SEA VS PEL

Road To PMRC 2023 : SEA VS PEL

defaultuser.png
Falentino Tombeng
6 months ago
RRQ RYU TUTUP GROUP STAGE WEEK 1 PMSL SEA SPRING 2023 DIPUNCAK KLASEMEN

RRQ RYU TUTUP GROUP STAGE WEEK 1 PMSL SEA SPRING 2023 DIPUNCAK KLASEME...

1680677815.png
Muhammad Krisna Wijaya
2 months ago
GIZEM “LUIE” HARMANKAYA PRO PLAYER VALORANT WANITA ASAL TURKI MENINGGAL DUNIA

GIZEM “LUIE” HARMANKAYA PRO PLAYER VALORANT WANITA ASAL TURKI MENINGGA...

https://graph.facebook.com/v3.3/5724967770952234/picture?type=normal
Lutfi hidayah
1 year ago
GILIRAN SIAPA YANG BERSINAR DI MINGGU KETIGA

GILIRAN SIAPA YANG BERSINAR DI MINGGU KETIGA

defaultuser.png
Falentino Marky
9 months ago