Yudi S Amirullah 1 month ago
yudi-s-amirullah #pubg-mobile

LAST DAY OF GRAND FINALS, WHO'S GONNA BE THE CHAMP?

Setelah dua hari babak Grand Final PMSL SEA Spring 2024 berlangsung, belum dapat di prediksi siapakah yang nantinya akan keluar sebagai juara. Dengan peroforma yang luar biasa konsistennya sepanjang hari kedua kemarin, BOOM Esports sangat berhak berada di #1 klasemen sementara. Namun tentunya BOOM Esports masih belum bisa merasa aman dan lega. Sebab masih tersisa satu hari lagi dan total 6 match lagi akan dimainkan. Apapun masih bisa terjadi kedepannya. Catatan khusus bagi BOOM Esports agar mampu terus menjaga performa dan momentum mereka dan melanjutkannya di hari ketiga nanti.


BOOM Esports yang memang memiliki starting poin tertinggi untuk babak Grand Final (30 poin) kembali berhasil merebut takhta puncak klasemen di hari kedua babak Grand Final kemarin. Jika diperhatikan dengan seksama, BOOM Esports bisa dikatakan merupakan tim dengan defensif terbaik di sepanjang Grand Final kali ini. Bagaiamana tidak, beberapa kali tertangkap momen dimana BOOM Esports yang posisinya sedang di desak oleh tim lawan berhasil memenangkan fight tersebut. Yang terbaru adalah ketika BOOM Esports berhasil mengatasi perlawanan dari Team Flash dan Alter Ego Ares di match terakhir hari kedua babak Grand Final. Selain itu, performa seorang Yummy yang kembali menemukan gameplay terbaiknya berhasil membantu BOOM Esports untuk tampil baik sampai saat ini. 


Disaat BOOM Esports menemukan performa terbaiknya, berbanding terbalik dengan Yoodo Aliiance yang seperti kehilanga arah dan tujuannya. Yoodo Alliance yang unggul 7 poin di hari pertama dari BOOM Esports, kini harus tertinggal 24 poin dari BOOM Esports yang berada di puncak klasemen. Tentunya hasil tersebut tidak lepas dari buruknya penampilan Yoodo Alliance sepanjang hari kedua kemarin. Setelah menjalani total 6 match di hari kedua, Yoodo Alliance hanya mampu menorehkan 25 poin. Tentunya ini sangat mengkhawatirkan bagi pasukan tuan rumah tersebut. Yodoo Alliance yang di hari kedua kemarin sering terlambat untuk masuk kedalam circle dan ketika masuk tim-tim lainnya sudah menunggu kedatangannya harus mengubah kebiasaan tersebut di hari ketiga nanti jika tetap ingin mengamankan trophy juara.


Faze Clan tampil cukup konsisten di hari kedua kemarin. Dengan mendapatkan 1x WWCD, Faze Clan berhasil merangsak naik ke #4 klasemen sementara. Faze Clan total meraih 58 poin di hari kedua kemarin. Jika diperhatikan dengan seksama, Faze Clan beberapa kali berhasil survive hingga late game walaupun hanya menyisakan 1 player saja. Talon Esports yang sedari hari pertama babak Grand Final tampil konsisten walaupun tanpa WWCD, kembali melanjutkan tren positif tersebut di hari kedua kemarin. Saat ini Talon Esports berada di #3 klasemen dan terpaut 24 poin dari BOOM Esports di puncak klasemen. 


Sementara untuk sang juara bertahan PMSL SEA yaitu Alter Ego Ares, sepertinya hari kedua kemarin bisa saja menjadi titik balik mereka seperti yang mereka lakukan di dua edisi PMSL sebelumnya dimana mereka keluar sebagaj juara. Alter Ego Ares dengan ciri khaa gameplay agresifnya yang dibuka dengan gebrakan dari seorang Rosemary sepertinya mulai menemukan ritme permainan mereka. Match kelima Miramar hari kedua kemarin menjadi salah satu bukti keseriusan Alter Ego Ares untuk kembali meraih gelar juara. D'Xavier yang penampilannya juga perlahan membaik juga terus mengintai di #5 klasemen sementara dan terus menjaga asa mereka untuk meraih gelar juara PMSL.


Tentunya sampai hari ketiga babak Grand Final berakhir, penentuan siapa yang akan menjadi juara PMSL SEA Spring 2024 kali ini masih belum dapat dipastikan. BOOM Esports sangat di favoritkan untuk meraih gelar juara PMSL SEA kali ini, asal mereka mampu menjaga performa mereka dengan baik. Namun beberapa tim yang disebutkan diatas juga masih memiliki peluang untuk dapat mencicipi trophy juara PMSL SEA. Apapun masih bisa terjadi di hari terakhir nanti.





photo via instagram @pubgmobile.esports.id

0
392
BOOM ESPORTS UNTUK WEEK 3 PMSL SEA FALL 2023 : NOW OR NEVER!

BOOM ESPORTS UNTUK WEEK 3 PMSL SEA FALL 2023 : NOW OR NEVER!

1698297165.png
Yudi S Amirullah
8 months ago
STALWART ESPORTS MASIH MENJADI RAJA DI SOUTH ASIA

STALWART ESPORTS MASIH MENJADI RAJA DI SOUTH ASIA

1674811330.jpeg
Ditha
7 months ago
PLAYOFF VCT CHAMPIONS 2023: PAPER REX LANJUTKAN PERJALANAN DI UPPER BRACKET

PLAYOFF VCT CHAMPIONS 2023: PAPER REX LANJUTKAN PERJALANAN DI UPPER BR...

1680677815.png
Muhammad Krisna Wijaya
8 months ago
PERSIJA BERKOLABORASI DENGAN EVOS DIVISI PUBG MOBILE

PERSIJA BERKOLABORASI DENGAN EVOS DIVISI PUBG MOBILE

1674811330.jpeg
Ditha
1 year ago
MISI S2G ESPORT RAIH "BACK-TO-BACK" CHAMPIONS! PMGC 2023 GRAND FINAL

MISI S2G ESPORT RAIH "BACK-TO-BACK" CHAMPIONS! PMGC 2023 GRAND FINAL

1698297165.png
Yudi S Amirullah
4 months ago