Yudi S Amirullah 1 month ago
yudi-s-amirullah #pubg-mobile

BOOM ESPORTS KUDETA YOODO ALLIANCE! PMSL SEA SPRING 2024 GRAND FINAL DAY 2

Satu hari telah berlalu, 6 game telah dimainkan. Grand Final PMSL SEA Spring 2024 kini memasuki hari kedua yang tentunya membuat banyak tim semakin harus bekerja lebih ekstra lagi untuk meraih hasil yang maksimal. Saat ini tim asal Malaysia yaitu Yoodo Alliance tengah memimpin klasemen sementara. Perwakilan Indonesia yaitu BOOM Esports dan Talon Esports berada di #2 dan #3 klasemen sementara. Menarik untuk kita saksikan bagaimana kelanjutan perjalanan mereka di hari kedua kali ini.


Match 7 (Sanhok)

Sanhok kedua untuk babak Grand Final PMSL SEA Spring 2024 dibuka dengan fight yang sangat intens antara Team X menghadapi Geek Fam. Team X yang sempat berhasil unggul atas Geek Fam harus dipulangkan ke arah lobby setelah permainan yang sangat rapi ditunjukkan oleh Audry yang walaupun memiliki HP bar yang sangat low, tetap mampu melakukan clutch ke arah Team X. RRQ Ryu sepertinya juga belum menemukan performa terbaiknya setelah gugur dijegal oleh banyak tim saat ingin masuk kedalam circle. Pertempuran di bukit sekitar Bootcamp berhasil dimenangkan oleh Faze Clan setelah Bigetron Red Aliens, Vampire Esports dan PIGMY Team berhasil mereka tumbangkan. BOOM Esports yang menguasai circle akhir gagal untuk memanfaatkan momentum tersebut setelah D'Xavier berhasil me-lock posisi dari BOOM Esports. D'Xavier mendapatkan WWCD dengan total 6 eliminasi.


Match 8 (Erangel)

Team X kembali membuka fight untuk match kedua kali ini. Namun kali ini hasilnya sedikit berbeda karena Team X berhasil memulangkan Sem9 di #16 setelah pertarungan yang sengit di compound sekitar Shelter. Bigetron Red Aliens yang mencoba melakukan 3rd party justru harus kehilangan 2 playernya karena set-up dari Team X yang sangat rapi. Alter Ego Ares yang mencoba merebut compound milik Team Flash namun gagal karena granat dari Team Flash berhasil memborbardir pertahanan dari Alter Ego Ares. BOOM Esports yang melakukan perang melawan RRQ Ryu saling menumbangkan satu sama lain. Namun BOOM Esports berhasil memenangkan pertempuran tersebut. Namun sayang Faze Clan yang tiba-tiba datang membuat BOOM Esports pulang di #12. Morph GPX akhirnya mampu tampil cukup baik pada match kali ini dengan berhasil meratakan tim Vampire Esports setelah keduanya saling memperebutkan jembatan Rozhok. Faze Clan yang menjadi satu-satunya tim yang memiliki compound berhasil meraih WWCD pada match kali ini dengan total 12 eliminasi.


Match 9(Erangel)

RRQ Ryu menjadi tim pertama yang dipulangkan pada match kali ini setelah mereka gagal untuk membongkar pertahanan dari Sem9. Yoodo Alliance yang tidak mendapatkan circle mencoba dengan nekat menerobos menuju ke tengah circle. Namun VOIN Esports dan Talon Esports yang menembaki merkea berhasil membuat Yoodo Alliance pulang di #15. Di bagian Stalber, duel sengit terjadi antara Alter Ego Ares dan Team X. Kedua tim saling bertukar knockout satu sama lain. Rosemary yang posisinya cukup jauh dari rekan-rekanya yang telah tumbang mengendarai buggy untuk coba melakukan revive kearah team-matenya. Namun Team X berhasil menyudahi perlawanan dari Rosemary dan Alter Ego Ares. Circle yang terus mengarah ke bagian open field Yasnaya memaksa banyak tim untuk melakukan forting di open field. BOOM Esports yang keluar dari apartemen Yasnaya berhasil menyapu bersih D'Xavier, Team X dan Geek Fam untuk mendapatkan WWCD pada match kali ini dengan total 7 eliminasi.


Match 10 (Erangel)

Circle pada match kali ini kembali mengarah ke bagian utara, namun tidak sepeti match sebelumnya kali ini mengarah ke bagian kota Severny. Sem9 menjadi tumbal pertama pada match kali ini setelah tidak berdaya saat berhadapan dengan sang juara bertahan Alter Ego Area. Pertemuan dua tim Indonesia kembali terjadi setelah PIGMY Team bertemu dengan RRQ Ryu di dalam kota Severny. RRQ Ryu berhasil mengatasi perlawanan dari PIGMY Team. RRQ Ryu kembali membara pada match kali ini. Korban berikutnya adalah Geek Fam. RRQ Ryu dengan granatnya berhasil mengambil tempat milik Geek Fam. Namum tak lama berselang Faze Clan berhasil menyudahi perjalanan dari RRQ Ryu. Dua tim papan atas klasemen kali ini yaitu BOOM Esports dan Yoodo Alliance bertemu di circle keempat. Fight antar kedua tim tidak terhindarkan. BOOM Esports yang sepertinya lebih nyaman untuk menjalanj fight kali ini berhasil memulangkan Yoodo Alliance di #10. Circle akhir mempertemukan Talon Esports, Team Flash dan Faze Clan yang menyisakan 1 player terakhirnya. Saat circle terakhir menutup, Team Flash dan Talon Esports saling menumbangkan satu sama lain. Axel berhasil yang menjadi pemain terakhir bagi Talon Esports berhasil memulangkan Faze Clan, namun last man standing dari Team Flash berhasil menumbangkan Axel. Team Flash meraih WWCD dengan total 8 eliminasi.


Match 11 (Miramar)

San Martin menjadi center circle untuk miramar pertama di hari ini. Tentunya banyak tim yang memutuskan untuk langsung mengamankan compound di perkotaan San Martin. Bigetron Red Aliens yang sedikit terlambat untul melakukan rotasi harus puas pulang di #16 setelah beberapa tim menembak ke arah vehicle mereka. D'Xavier yang mengamankan bagian perbukitan San Martin berhadapan dengan Talon Esports. Namun karena kedua tim sudah tidak masuk kedalam circle selanjutnya, fight pun tak terhindarkan. Talon Esports yang menyisakan Linix dan RedFace berhasil mengatasi perlawanan dari D'Xavier. RRQ Ryu yang mencoba untuk masul kedalam San Martin dihadang oleh tim BOOM Esports. RRQ Ryu yang posisinya sangat terbuka dari arah tim lain harus pulang lebih awal pada match kali ini. Pertahanan dari Alter Ego Ares pada match kali ini sangat kokoh. Alter Ego Ares yang mengamankan bagian perbukitan berhasil mengatasi perlawanan dari Sem9 yang mencoba untuk naik keatas bukit. Alter Ego Ares yang menguasai bagian selatan circle berhasil mengontrol circle dengan sangat baik. Rosemary cs berhasil melakukan defensive area dengan sangat baik dan rapi. Faze Clan dan Team Flash menjadi tumbal dari kegarangam Alter Ego Ares yang meraih WWCD pada match kali ini dengan total 14 eliminasi.


Match 12 (Miramar)

RRQ Ryu kembali melanjutlan tren positifnya di match terakhir hari ini. Kali ini giliran Vampire Esports dan PIGMY Team yang menjadi korbannya. Yoodo Alliance sepertinya mulai kehilangan arah setelah pada match kali ini kembali gagal untuk tampil maksimal. Yoodo Alliance gagal untuk membongkar pertahanan dari Team X. Team X yang juga kondisinya sudah tidak prima berhasil dipulangkan oleh Faze Clan. Pertemuan antara dua tim Indonesia kembali terjadi setelah dua tim Indonesia yang masih terjebak di papan bawah klasemen saling bertemu yaitu Morph GPX dan VOIN Esports. SuperNan berhasil menjadi bintang do pertempuran kali ini setelah mampu memulangkan seluruh player dari Morph GPX. Bigetron Red Aliens yang mencoba untuk merebut compound milik Talon Esports terlibat fight yang sangat seru setelah kedua tim saling menumbangkan satu sama lain. Linix berhasil membawa kemenangan bagi Talon Esports atas Bigetron Red Aliens . Namun kemenangan tersebut tidak berlangsung lama setelah Vampire Esports kemudian memulangkan seoranh Linix. BOOM Esports menunjukkan gameplay yang sangat rapi di match kali ini setelah berhasil memulangkan Alter Ego Ares dan Team Flash. RRQ Ryu yang berhasil survive hingga late game dengan 4 playernya berhasil mendapatkan WWCD pada match kali ini dengan total 13 eliminasi.


BOOM Esports berhasil mengkudeta puncak klasmen dari Yoodo Alliance di hari kedua babak Grand Final PMSL SEA Spring 2024 kali ini. BOOM Esports yang mendapatkan satu WWCD dan terus bermain konsisten sepanjang hari ini berhasil berada di #1 klasemen sementara dengan total 136 poin, unggul 24 poin dari Yoodo Alliance yang berada di #2. Walaupun belum meraih WWCD, Talon Esports berhasil berada di #3 dengan 104 poin. Alter Ego Ares yang hari ini dalam mode "kejar setoran" berada di #6 dengan 95 poin.






photo via instagram @levelupid_

0
453
THE LAST DANCE FOR ALTER EGO ARES AND PERSIJA EVOS? PMGC 2023 SURVIVAL STAGE

THE LAST DANCE FOR ALTER EGO ARES AND PERSIJA EVOS? PMGC 2023 SURVIVAL...

1698297165.png
Yudi S Amirullah
5 months ago
W3D4 PMSL Recap: Red Villains Berpesta!

W3D4 PMSL Recap: Red Villains Berpesta!

defaultuser.png
Falentino Marky
8 months ago
BANDING DITOLAK, TIMNAS HONGKONG GAGAL BERKESEMPATAN MELAJU KE GRAND FINAL

BANDING DITOLAK, TIMNAS HONGKONG GAGAL BERKESEMPATAN MELAJU KE GRAND F...

1674811330.jpeg
Ditha
6 months ago
SIX TWO EIGHT 2 WWCD DI HARI KETIGA PMGC 2023 - GROUP RED

SIX TWO EIGHT 2 WWCD DI HARI KETIGA PMGC 2023 - GROUP RED

1680677815.png
Muhammad Krisna Wijaya
5 months ago
NS REDFORCE RAJA GROUP RED - PMGC 2023

NS REDFORCE RAJA GROUP RED - PMGC 2023

1680677815.png
Muhammad Krisna Wijaya
5 months ago