Falentino Marky 8 months ago
Falen Marky #pubg-mobile

W3D4 PMSL Recap: Red Villains Berpesta!

Hari keempat di minggu ketiga 2023 PMSL SEA FALL telah usai. Bigetron Red Villains berpesta di hari ini dengan membawa pulang 3 WWCD dalam sehari dan membuat posisi mereka melesat di klasemen sementara.

Hari ini dibuka dengan baik oleh tim RRQ berkat penguasaan zona dan permainan disiplin mereka. Mereka mengakhiri match dengan menumbangkan tim BTR, walaupun hanya membawa poin eliminasi yang minim, sudah cukup untuk membuat RRQ mengumpulkan poin penting mereka di klasemen sementara.

BTR Membalas! Match kedua di Erangel yang pertama menjadi milik pasukan Red Villains, permainan serta pergerakan rapih dan disiplin membuat mereka menguasai Erangel pertama serta membalas RRQ yang mereka tumbangkan sebagai lawan terakhir di match ini. Hasil ini juga membuat mereka mulai memperbaiki posisi di klasemen sementara.

Back To Back! Pasukan Red Villains membawa hasil positif yang mereka raih sedari match sebelumnya. Permainan kesabaran mereka di beberapa stage akhir membuahkan hasil yang manis, back to back WWCD pun dapat mereka kantongi.

Usai break, Vampire tampil merusak pesta tim Indonesia. Seperti biasa, bermain dengan ganas membuat VPE menjadi tim yang perkasa di hadapan para lawan hingga menumbangkan SEM9 sebagai tim terakhir dan berhasil meraih WWCD di Erangel yang ketiga.

Red Villains Hat-Trick! Usai pesta back to back, BTR sempat kehilangan momentum di Erangel ketiga dan harus rela too-soon, tetapi kemudian mereka kembali memperlihatkan permainan kelas di match kelima. Tampil ganas disertai percaya diri membuat BTR meraih WWCD ketiga mereka di hari ini dengan membalikkan keadaan saat menghadapi Xerxia di stage terakhir dan membawa total 19 poin eliminasi!

Miramar terakhir ditutup dengan kemenangan DXavier yang tampil dengan baik berkat penguasaan zona mereka. DX menuntaskan match dengan memenangkan perang atas VPE dan YALL di stage terakhir, kemenangan mereka sekaligus menutup hari keempat di minggu ini. 

0
455
PLAYOFF VCT CHAMPIONS 2023: PAPER REX LANJUTKAN PERJALANAN DI UPPER BRACKET

PLAYOFF VCT CHAMPIONS 2023: PAPER REX LANJUTKAN PERJALANAN DI UPPER BR...

1680677815.png
Muhammad Krisna Wijaya
8 months ago
LAHIRNYA SANG JUARA BARU! DAY 3 GRAND FINAL PMGC 2023

LAHIRNYA SANG JUARA BARU! DAY 3 GRAND FINAL PMGC 2023

1698297165.png
Yudi S Amirullah
5 months ago
1 MEDALI EMAS & 1 MEDALI PERAK DARI TIMNAS PUBG MOBILE INDONESIA DI 32ND SEA GAMES CAMBODIA 2023

1 MEDALI EMAS & 1 MEDALI PERAK DARI TIMNAS PUBG MOBILE INDONESIA DI 32...

1680677815.png
Muhammad Krisna Wijaya
11 months ago
THE LAST DANCE FOR ALTER EGO ARES AND PERSIJA EVOS? PMGC 2023 SURVIVAL STAGE

THE LAST DANCE FOR ALTER EGO ARES AND PERSIJA EVOS? PMGC 2023 SURVIVAL...

1698297165.png
Yudi S Amirullah
5 months ago
KILAS BALIK: TIM INDONESIA DI AJANG INTERNASIONAL PUBG MOBILE

KILAS BALIK: TIM INDONESIA DI AJANG INTERNASIONAL PUBG MOBILE

1698297165.png
Yudi S Amirullah
8 months ago