Yudi S Amirullah 8 months ago
yudi-s-amirullah #pubg-mobile

"LORD" AGUS JUNIOR STRIKES AGAIN!

Bagi anak skena PUBG Mobile Indonesia, siapa yang tak kenal dengan sosok Agus Junior? Junior dulunya merupakan mantan pro player PUBG Mobile dan sempat bermain untuk tim Elite8 pada ajang PINC 2019. Namun sekarang dia merupakan seorang caster dan juga analis yang sampai saat ini masih bertugas hingga gelaran PMSL SEA Fall 2023. Namun di luar jobdesknya sebagai caster atau analis, Junior juga dikenal dengan statement-statement nya yang kontroversial sehingga membuatnya menjadi public enemy bagi beberapa netizen PUBG Mobile. Beberapa kali juga terpantau Junior harus kehilangan akun instagramnya dan harus membuat akun instagram dari awal lagi.

Masih jelas diingatan ketika Junior memberikan komentar pedas terhadap Ryzen yang saat itu terpilih sebagai salah satu roster timnas Indonesia untuk ajang SEA Games 2021 di Vietnam. Junior beranggapan bahwa Ryzen yang pada saat itu sedang rehat dari scene kompetitif seharusnya tidak mendapat panggilan timnas karena ditakutkan akan menjadi hambatan bagi player-player lain yang sedang try hard pada saat itu. Namun Ryzen membuktikan bahwa dirinya masih layak bermain di panggung internasional dan berhasil membawa pulang medali emas bersama tim Indonesia 2. Ryzen juga mengaku bahwa komentar dan kritik dari Junior dia jadikan sebagai acuan dan motivasi agar bisa tampil lebih baik.

Untuk saat ini, Junior lebih sering memberikan semacam prediksi seperti siapa yang akan menjadi juara, atau memprediksi siapakah tim yang mampu bermain baik pada suatu turnamen. Saat PMSL SEA Spring 2023 lalu, Junior memprediksi Alter Ego Ares akan menjadi juara dan terbukti prediksi dari Junior tepat. Kemudian saat timnas Indonesia PUBG Mobile bertanding pada ajang SEA GAMES 2022 di Kamboja, Junior memberikan prediksi tim Indonesia 2 akan membawa pulang medali emas dan benar saja perkataanya kembali terbukti benar. Dan yang paling terbaru, saat PMPL Indonesia Fall 2023 Junior sekali lagi memprediksi bahwa tim Persija EVOS akan keluar sebagai jawara. Dan sekali lagi hasilnya pun sudah tidak perlu diragukan, Persija EVOS keluar sebagai juara kala itu. Melihat rentetan positif hasil prediksi Junior, netizen yang pada awalnya banyak menghujat Junior, kini berbalik memberikan dukungan dan tentunya terus menantikan prediksi-prediksi Junior selanjutnya.

Untuk PMSL SEA Fall 2023, Junior memberikan prediksi melalui akun instagramnya mengenai tim yang akan bersinar di PMSL SEA Fall 2023 kali ini. Tim-tim tersebut adalah Vampire Esports, Persija EVOS, DX, Xerxia, Bigetron Red Villains dan RRQ. Pada week pertama, Vampire Esports dan DX memberikan performa yang luar biasa sehingga mampu berada berada di #1 dan #2 overall leaderboard. Persija EVOS juga tampil konsisten pada week pertama bahkan hingga week kedua. RRQ dan Bigetron Red Villains baru dapat menemukan permainan terbaiknya pada week kedua dengan mampu berada masing-masing di #1 dan #2 overall leaderboard. Secara keseluruhan, 5 dari 6 tim yang diprediksi oleh Junior berhasil tampil gemilang selama 3 week PMSL SEA Fall 2023 berjalan.

1 tim terakhir yaitu Xerxia, baru menemukan ritme gameplay terbaiknya pada week ketiga. Xerxia mampu tampil agresif dan kembali membuktikan prediksi dari seorang Junior tidak bisa dianggap sepele. Hingga saat berita ini ditulis pada week ketiga hari keempat PMSL SEA Fall 2023, Xerxia berada di #1 overall leaderboard dengan total 167 poin. Namun grup D tidak akan bermain pada hari terakhir besok, yang berarti poin dari Xerxia akan mandek di angka 167. Bisa dikatakan hingga saat ini, winrate dari prediksi Junior masih 100%.

Dengan melihat hasil tim-tim tersebut selama babak liga PMSL SEA Fall 2023 berlangsung, sekali lagi Lord Agus Junior membuktikan kapasitasnya dalam memprediksi dan memberikan analisanya di setiap turnamen yang berlangsung. Mari kita saksikan apakah untuk babak Grand Final Junior kembali akan memprediksi tim lainnya yang akan tampil luar biasa, atau 6 tim di atas masih menjadi favorit bagi Junior untuk bersinar pada babak Grand Final PMSL SEA Fall 2023 nanti.


photo via instagram @juniorjuniorout




2
472
LAGA HIDUP DAN MATI BAGI BIGETRON RED VILLAINS DAN PERSIJA EVOS! : PMGC LAST CHANCE 2023

LAGA HIDUP DAN MATI BAGI BIGETRON RED VILLAINS DAN PERSIJA EVOS! : PMG...

1698297165.png
Yudi S Amirullah
5 months ago
NS REDFORCE RAJA GROUP RED - PMGC 2023

NS REDFORCE RAJA GROUP RED - PMGC 2023

1680677815.png
Muhammad Krisna Wijaya
6 months ago
Team Spirit Membuat Kejutan dengan Menjadi Juara di The International 2023

Team Spirit Membuat Kejutan dengan Menjadi Juara di The International...

1674828541.jpeg
Admin
6 months ago
TALON ESPORTS HARUS SEGERA BERBENAH!

TALON ESPORTS HARUS SEGERA BERBENAH!

1698297165.png
Yudi S Amirullah
2 months ago
GIZEM “LUIE” HARMANKAYA PRO PLAYER VALORANT WANITA ASAL TURKI MENINGGAL DUNIA

GIZEM “LUIE” HARMANKAYA PRO PLAYER VALORANT WANITA ASAL TURKI MENINGGA...

https://graph.facebook.com/v3.3/5724967770952234/picture?type=normal
Lutfi hidayah
1 year ago