Muhammad Krisna Wijaya 8 months ago
mkrisnawijaya #valorant

PAPER REX MENUJU FINAL UPPER BRACKET VCT CHAMPIONS 2023

Playoff VCT Champions 2023

Gelaran Valorant Champions 2023 kini telah menyisakan 6 tim dari 8 tim yang bersaing pada babak playoff demi memperebutkan tahta jawara yang akan berlangsung mulai 17 Agustus hingga 27 Agustus 2023. Sebagai perwakilan dari grup A, Paper Rex (PRX) suskes melaju ke babak playoff setelah sukses memenangkan partai pembuka melawan KRÜ Esports (KRÜ) dengan skor 2-0 lanjut menang melawan Edward Gaming (EDG) dengan skor 2-1. Dengan hasil ini PRX melaju ke babak playoff sebagai wakil dari grup A dengan status sebagai seeding #1, di partai pertama babak playoff sendiri PRX sukses menumbangkan sekaligus mengirim ke lower bracket FUT Esports (FUT) dengan skor 2-0. Melaju ke babak semifinal upper bracket, PRX sukes kalahkan LOUD lewat pertandingan yang alot dengan skor 2-1, berikut jalannya pertandingan:

Game pertama berlangsung di Map Lotus yang dipilih oleh LOUD. Di mana LOUD bertindak sebagai defender, dan PRX sebagai attacker. Awal game pembuka berjalan cukup alot bagi kedua tim, PRX unggul lebih dahulu di pistol round hingga skor 2-0. Kedua tim terlibat dalam kejar mengejar hingga skor berubah 5-5, LOUD kemudian mulai menjauh sampai skor 9-5. PRX perlahan terus berusaha untuk mengejar ketertinggalan sembari LOUD yang terus mencetak poin hingga skor menjadi sama kuat 12-12 dan memaksa babak overtime, LOUD sempat kembali unggul untuk memenangkan ronde setelah menang di 13-12. Namun akhirnya PRX berhasil comeback dan mengunci kemenangan gim pembuka dengan skor 15-13. Performa apik SOMETHING membuat dirinya menjadi MVP di game ini.

Lanjut ke game kedua yang berlangsung di Map Split yang dipilih oleh PRX. Di mana PRX bertindak sebagai defender, dan LOUD sebagai attacker. Awal game kedua berjalan sejak pistol round di babak kedua berjalan cukup sulit bagi PRX, poin demi poin terus dikumpulkan LOUD hingga mereka unggul jauh 5-0, PRX terus berusaha memperkecil skor menjadi 6-2. Namun apa daya penampilan Saadhak dan kawan-kawan meneruskan performanya yang cukup impresif untuk merebut gim kedua dengan skor signifikan 13-2. Skor pun berubah untuk kemenangan LOUD dan menyamakan kedudukan 1-1. Performa apik LESS membuat dirinya menjadi MVP di game ini.

Lanjut ke game ketiga yang berlangsung di Map Pearl yang merupakan map decider. Di mana LOUD bertindak sebagai defender, dan PRX sebagai attacker. Awal game ketiga sejak pistol round berjalan cukup mulus bagi LOUD, bahkan poin demi poin terus dikumpulkan LOUD hingga mereka unggul 4-1, PRX akhirnya mulai menambah pundi-pundi perolehan poin hingga unggul dengan skor 5-9. Kemenangan nampaknya semakin dekat untuk PRX yang unggul 7-12, usaha LOUD untuk terus menyamakan kedudukan harus kandas dengan penampilan PRX yang cukup baik untuk merebut gim penentu dengan skor signifikan 10-13. Skor pun berubah untuk kemenangan PRX 2-1. Performa apik JINGGG membuat dirinya menjadi MVP di game ini.

Berkat hasil di partai semifinal upper bracket playoff ini, Paper Rex masih melanjutkan perjalanan mereka di upper bracket untuk menuju final upper bracket untuk bertemu EG yang berhasil mengalahkan wakil APAC lainnya, DRX dengan skor 2-0. Sementara bagi LOUD, hasil pertandingan ini memaksa mereka harus turun ke lower bracket untuk melakoni laga penentuan melawan EDG demi bisa melanjutkan perjalan di VCT Champions 2023.

Babak Playoff VCT Champions 2023 bisa disaksikan secara online yang disiarkan secara langsung pada tanggal 17-27 Agustus 2023 mulai pukul 02.00 WIB melalui kanal media sosial berikut:

  • YouTube: VALORANT Esports Indonesia / Valorant Champions Tour
1
429
PEA BARUZ, TETAP SEMANGAT! PMSL SEA SPRING 2024 WEEK 2 DAY 2

PEA BARUZ, TETAP SEMANGAT! PMSL SEA SPRING 2024 WEEK 2 DAY 2

1698297165.png
Yudi S Amirullah
2 months ago
GENESIS DOGMA GIDS : SANG RAJA DUA MAHKOTA RESMI PAMIT!

GENESIS DOGMA GIDS : SANG RAJA DUA MAHKOTA RESMI PAMIT!

1698297165.png
Yudi S Amirullah
3 months ago
TIE BREAKER YANG PEDIH BAGI BIGETRON RED VILLAINS! : GROUP YELLOW PMGC LEAGUE STAGE 2023

TIE BREAKER YANG PEDIH BAGI BIGETRON RED VILLAINS! : GROUP YELLOW PMGC...

1698297165.png
Yudi S Amirullah
5 months ago
Persija Evos VS Vampire Esports: Ketegangan Membara di Hari Kedua Liga PMSL SEA Fall 2023

Persija Evos VS Vampire Esports: Ketegangan Membara di Hari Kedua Liga...

1674811330.jpeg
Ditha
9 months ago
COACH BON CHAN RESMI REHAT!

COACH BON CHAN RESMI REHAT!

1674930453.jpeg
Clara Alverina
1 year ago