Admin 8 months ago

PUBG Mobile Valkyrie Battleground (PMVB) Vol. 3: Musim Terbaru & Format Baru

PUBG Mobile Valkyrie Battleground (PMVB) telah kembali untuk musim baru mereka, Vol. 3, dengan mengusung format baru yang memadukan elemen PMPL Indonesia yang baru diperkenalkan pada tahun 2023. Musim sebelumnya telah sukses digelar, dengan Bigetron Ace dan ONIC Axe meraih gelar juara di Season 1 dan Season 2.

Pada Vol. 3 ini, PMVB akan menghadirkan 20 tim yang akan bersaing dalam babak liga mulai dari tanggal 8 hingga 17 September 2023. Di samping tim profesional, ada juga banyak tim komunitas yang memiliki potensi kuat.

Tema musim ini adalah #PrettyTough, yang menekankan pada kombinasi antara kecantikan dan kekuatan. Para pemain akan bersaing untuk membuktikan tim ladies mana yang paling kuat dan pantas menjadi juara musim ini, dengan hadiah total mencapai 140 Juta Rupiah.

"Level Infinite selalu berkomitmen untuk mengembangkan scene ladies PUBG Mobile. Salah satu bentuk dukungannya adalah dengan konsisten menggelar PMVB dari musim ke musim. Terbukti scene ladies PUBG Mobile semakin diminati, dengan lebih dari 500 ladies yang mendaftar untuk PMVB Vol. 3," kata Agung Chaniago, Country Manager Level Infinite Indonesia.


lapak gaming

Untuk menambah semangat dan keseruan PMVB Vol 3, Lapakgaming hadir sebagai official partner dengan menawarkan promo spesial Diskon 50% Top Up UC PUBG Mobile dengan kode promo PMVB2023. Lapakgaming menjamin keamanan dan memberikan garansi 10x lipat.

Berbeda dari musim-musim sebelumnya, PMVB Vol. 3 mengundang 5 tim melalui jalur undangan dan 3 tim yang berhasil meraih posisi teratas di Women Club Series Season 6. Ini berarti sudah ada 8 tim yang dipastikan akan bertanding. Selebihnya, 12 tim lainnya berhasil melalui jalur kualifikasi terbuka, yang telah diadakan pada 26 Agustus 2023 - 27 Agustus 2023. Sebanyak 128 tim ikut serta dalam fase kualifikasi.

Setelah melalui 3 fase, tersisa 12 tim terkuat yang lolos ke babak Liga. Berikut adalah 20 tim yang akan bersaing di PMVB Vol. 3:

Invited Team:

  1. Bigetron Ace
  2. Aditama Viper
  3. Voin Navin
  4. Bulls Chaos
  5. Kos Putri

WCS Season 6:

  1. Bloods Powerpuff
  2. CAF Lynx
  3. Dewa United Radiance

Open Qualifier:

  1. 7 Second
  2. 22 MC
  3. CX Cortex Halley
  4. Daisy Crystal
  5. Detacement Zoo
  6. Griffin Verana
  7. Limstic Victoria
  8. Butterflux
  9. NVL Irish
  10. River Phoenix
  11. Star Gold Xs Ladies
  12. The Hero

Semua tim yang lolos ke babak Liga akan mengumpulkan poin dengan format baru musim ini, agar bisa kembali bermain di babak final pada 22 - 24 September 2023. Hanya 16 tim yang akan lolos ke babak Grand Finals setelah 4 tim tereliminasi di babak Liga.

Jadwal dan Format PMVB Vol. 3

Beberapa tahap turnamen sudah berlangsung, mulai dari pendaftaran hingga Open Qualifier. Jadwal selanjutnya adalah babak Liga yang akan dimulai pada tanggal 8 September 2023. Berikut adalah jadwal PMVB Vol. 3:

  • Week 1: 8-10 September 2023
  • Week 2: 15-17 September 2023
  • Grand Finals: 22-24 September 2023

Turnamen PUBG Mobile semakin besar dan seru, dan scene ladies tidak ingin ketinggalan. Format yang digunakan sama persis dengan turnamen resmi PUBG Mobile tahun 2023. Tim akan mendapatkan bonus poin setiap akhir minggu, yang akan diakumulasikan untuk babak Grand Finals.


Tujuan dari format ini adalah mendorong para tim untuk menjaga konsistensi performa mereka sejak babak Liga, untuk mengumpulkan modal bonus poin yang cukup jika berhasil lolos ke babak Grand Finals. Ada 3 peta yang akan digunakan, yaitu Erangel, Miramar, dan Sanhok, dengan 20 tim dibagi ke dalam 5 grup yang akan bermain dalam 24 pertandingan total.


#PrettyTough Charity

PMVB Vol. 3 adalah bentuk kepedulian khusus dari PUBG MOBILE Indonesia terhadap esports perempuan di Indonesia. Turnamen ini juga berkontribusi pada penyelidikan kanker serviks yang tinggi di Indonesia.

Dalam upaya ini, PMVB Vol. 3 akan menjual jaket eksklusif yang pendapatannya akan disumbangkan ke Yayasan Kanker Indonesia untuk membantu para penderita kanker. Target Milestone yang ditetapkan adalah 80 Juta Rupiah, dan informasi lebih lanjut tentang cara memesannya akan diumumkan di Instagram PUBG Mobile Esports ID.

Jangan lewatkan keseruan pertandingan PMVB Vol 3, di mana tim-tim akan bersaing untuk gelar juara dan total hadiah sebesar 140 Juta Rupiah. Anda dapat menonton pertandingan ini di YouTube PUBG Mobile Indonesia atau di akun TikTok @pubgmobileofficialid dan Facebook @pubgmobile.esports.id! Saksikan para wanita tangguh bersaing di PMVB Vol. 3!

3
435
PMSL W1D5 : GRUP D absen, saatnya tim lain melesat

PMSL W1D5 : GRUP D absen, saatnya tim lain melesat

defaultuser.png
Falentino Marky
9 months ago
PIGMY ESPORTS CHAMPIONS OF PMNC 2023

PIGMY ESPORTS CHAMPIONS OF PMNC 2023

1680677815.png
Muhammad Krisna Wijaya
4 months ago
RUMOR MENGENAI TALON ESPORTS DAN EVOS REBORN RESMI "DISBAND"!

RUMOR MENGENAI TALON ESPORTS DAN EVOS REBORN RESMI "DISBAND"!

1698297165.png
Yudi S Amirullah
4 months ago
ACIL RESMI GABUNG ONIC ESPORTS

ACIL RESMI GABUNG ONIC ESPORTS

defaultuser.png
rezalu
1 year ago
BANDING DITOLAK, TIMNAS HONGKONG GAGAL BERKESEMPATAN MELAJU KE GRAND FINAL

BANDING DITOLAK, TIMNAS HONGKONG GAGAL BERKESEMPATAN MELAJU KE GRAND F...

1674811330.jpeg
Ditha
7 months ago