Yudi S Amirullah 4 months ago
yudi-s-amirullah #pubg-mobile

RUMOR MENGENAI TALON ESPORTS DAN EVOS REBORN RESMI "DISBAND"!

Setelah beberapa hari lalu EVOS Esports secara resmi mengakhiri kerja sama mereka dengan Persija Esports setelah 1 tahun kebersamaan, kini EVOS Esports juga mengucapkan salam perpisahan kepada Coach S1nyo, RedFace, dan Linx. Ketiga nama diatas memang sejatinya berada di bawah management dari EVOS Esports. Berbeda dengan Luxxy, Zuxxy, Missey, La Flame dan Coach Andro yang berada di bawah management Persija Esports. Melalui laman Instagram dan kanal YouTube EVOS Esports, S1nyo, RedFace dan Linx tidak lagi terikat kontrak dengan EVOS Esports.


Pengumuman tersebut sontak membuat berbagai reaksi bermunculan. Tentunya EVOS Fams yang telah memberikan support dan semangat selama beberapa tahun kebelakang kecewa dengan keputusan tersebut. Apalagi S1nyo dan RedFace telah memperkuat "Macan Putih" sejak awal 2021 silam. Pencapaian mereka pada tahun 2023 ini juga cukup bagus dengan berhasil menjadi juara PMPL Indonesia Fall 2023 dan mampu bersaing hingga babak Grand Final PMGC 2023. Setelah resmi berpisah melepas seluruh jajaran rosternya, pertanyaan yang tersisa apakah EVOS Reborn akan mencari player serta coach baru untuk bersaing di tahun 2024, atau justru mereka akan "mengistirahatkan" divisi PUBG Mobile mereka?


Pertanyaan tersebut kemudian langsung terjawab oleh Head of Esports dari EVOS Esports yaitu EVOS Oner. Melalui unggahan insta storynya, EVOS Oner menuliskan " Semoga bisa bertemu lagi di PUBGM scene selanjutnya. 2024 EVOS rehat dulu ya Fams, terima kasih yang sudah selalu dukung PJEV kemarin, tencent dan semua yang bertugas di dalamnya." Ini mengindikasikan bahwa untuk tahun 2024, EVOS Reborn resmi tidak akan ada lagi. Setelah announcement tersebut, banyak pihak yang bertanya-tanya ke manakah Coach S1nyo, RedFace dan Linx akan berlabuh? Kemudian bagaimana nasib dari Zuxxy, Luxxy dan Missery?


Beberapa rumor tentunya sempat muncul dan menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen. Ada yang menyebutkan bahwa Coach S1nyo, RedFace dan Linx akan bergabung dengan rekan setimnya di Persija EVOS di Persija Esports. Namun hal tersebut nampaknya cukup sulit untuk terealisasi mengingat konflik yang beberapa hari lalu terjadi antara player dan management dari Persija Esports. Rumor lainnya juga sempat beredar mengenai kepindahan Zuxxy dan Luxxy menuju tim berwarna "Hijau". Beberapa spekulasi mengatakan tim tersebut adalah Yoodo Alliance, dan ada juga yang menyebut Team Falcons yang berasal dari Arab Saudi akan terjun di scene PUBG Mobile Indonesia.


Di saat rumor terus berhembus, ternyata salah satu tim raksasa asal Hong Kong yaitu Talon Esports kedapatan membuat akun instagram baru yang bernama @talonesports_id dan bio dari akun tersebut adalah " Home of Talon PUBGM". Apakah hal tersebut mengindikasikan bahwa Talon Esports yang terkenal dengan divisi DOTA 2 mereka akan segera melakukan ekspansi dan terjun di scene PUBG Mobile Indonesia? Tentunya masuk akal jika Talon Esports merekrut seluruh player dan coaching staff dari Persija EVOS. Namun sekali lagi hal tersebut hanyalah rumor belaka. Hingga official announcement belum di rilis, maka belum ada hal yang pasti dan bersifat official.







photo via instagram @levelupid_






0
614
XERXIA PIMPIN KLASEMEN DI HARI KEDUA PMSL-SEA FALL 2023

XERXIA PIMPIN KLASEMEN DI HARI KEDUA PMSL-SEA FALL 2023

1680677815.png
Muhammad Krisna Wijaya
9 months ago
INFLUENCE RAGE JUARA PMPL BRAZIL FALL 2023!

INFLUENCE RAGE JUARA PMPL BRAZIL FALL 2023!

1698297165.png
Yudi S Amirullah
7 months ago
GILIRAN SIAPA YANG BERSINAR DI MINGGU KETIGA

GILIRAN SIAPA YANG BERSINAR DI MINGGU KETIGA

defaultuser.png
Falentino Marky
8 months ago
SUPER SUNDAY, TIM INDONESIA FULL SENYUM? PMSL SEA SPRING 2024 SUPER SUNDAY WEEK 1

SUPER SUNDAY, TIM INDONESIA FULL SENYUM? PMSL SEA SPRING 2024 SUPER SU...

1698297165.png
Yudi S Amirullah
2 months ago
BNDT ESPORTS MENJADI PENDATANG BARU SCENE PUBG MOBILE, LIQUID IS BACK!

BNDT ESPORTS MENJADI PENDATANG BARU SCENE PUBG MOBILE, LIQUID IS BACK!

1674828541.jpeg
Admin
1 month ago