Yudi S Amirullah 4 months ago
yudi-s-amirullah #pubg-mobile

ILLUMIN8 CREW RESMI TERJUN DI SCENE PUBG MOBILE INDONESIA!

Babak Grand Final atau Conqueror Zone dari PMNC 2023 akan segera dimulai. 7 tim terbaik yang telah berjuang dan melewati rintangan pada babak Survival Zone kemarin, berhak melaju menuju Grand Final PMNC 2023 dan akan menghadapi 9 tim dari PMPL Indonesia. Namun hingga hari ini, pihak official sama sekali belu merilis tim-tim yang akan bertanding nantinya. Walaupun nama-nama tim seperti GLU Squad, ARF Team, PIGMY Team, Kagendra dan Team Dominatus telah mengumumkan keikutsertaannya pada Grand Final PMNC 2023 kali ini melalui akun instagram tim masing-masing.


Setelah beredarnya rumor bahwa salah satu organisasi esports luar negeri akan membuka divisi PUBG Mobile di Indonesia, banyak pihak yang menantikan pengumuman tersebut. Apalagi sebelumnya tidak pernah ada organisasi diluar Indonesia yang terjun di scene PUBG Mobile Indonesia. Justru tim asal Indonesia seperti Bigetron Esports, EVOS Esports dan RRQ pernah membangun divisi PUBG Mobile di luar negeri. Siapa yang tidak kenal dengan salah satu tim legenda asal Thailand yaitu RRQ Athena yang telah malang melintang di scene PUBG Mobile dan meraih banyak prestasi. Kemudian pernah ada Bigetron AROV dan EVOS VIP yang sama-sama berasal dari Malaysia dan bertanding di PMPL MY/SG.


Beberapa jam menjelang berlangsungnya Grand Final PMNC 2023, salah satu tim kontestan akhirnya resmi merilis official announcement. iLLUMiN8 Crew, tim PUBG Mobile asal Nepal secara resmi melebarkan sayapnya dan terjun di scene PUBG Mobile Indonesia dengan mengakuisisi slot milk AURA Esports. iLLUMin8 Crew Nepal pernah meraih beberapa gelar juara, diantaranya adalah #1 PUBG Mobile Club Open - Asial Fall 2022 dam #1 PUBG Mobile National Championship Nepal 2022.


Dalam video yang di unggah melalui akun instragram resmi milik mereka, iLLUMin8 Crew memperkenalkan amunisi mereka, baik itu player maupun coach dalam menghadapi babak Grand Final PMNC 2023. DYLAN7 yang merupakan seorang rookie menjadi player pertama yang diperkenalkan danakan bertandem dengan Liquid yang berganti nickname menjadi REDNAEL. Liquid adalah mantan player dari NFT Esports dan Bigetron Red Villains yang juga sudah sangat lama berada di scene PUBG Mobile. Liquid dahulu dikenal dengan "Sniper" miliknya yang sangat mematikan. Kemudian ada Snape yang pada season sebelumnya bermain bersama AURA Esports. Snape merupakan salah satu player yang sangat underrated dan memiliki bakat yang luar biasa. Terakhir ada seorang Zaay yang pada season sebelumnya memperkuat VOIN BULLS. Zaay telah berlaga di scene PUBG Mobile Indonesia sejak PMPL Indonesia Season 2 lalubersama MORPH Team. Selain player, iLLUMin8 Crew juga memboyong seorang Nandy selaku Coach yang akan membimbing keempat player diatas.


LINE-UP iLLUMiN8 CREW :


-i8xDYLAN7 @dylan.larry

-i8xSnape @fathynzilhaq

-i8xREDNAEL @leanderliquid

-i8xZaayOP @afridzaay

-i8xNandy @nandyrtp_ (Coach)


Setelah announcement tersebut, menarik untuk kita saksikan bagaimana kiprah dari iLLUMiN8 Crew pada Grand Final PMNC 2023 nanti. Walaupun ini adalah debut mereka sebagai tim, namun beberapa player seperti Liquid, Zaay dan Snape yang telah memiliki cukup banyak pengalaman tentunya akan menjadi modal berharga bagi iLLUMin8 Crew dalam menghadapi total 3 hari babak Grand Final. Menjadi juara dan merebut 1 tiket menuju PMSL 2024 tentunya menjadi misi sekaligus harapan dari iLLUMin8 Crew untuk babak Grand Final PMNC 2023 kali ini.








photo via instagram @pubgmobile.esports.id

0
539
LAGA HIDUP DAN MATI BAGI BIGETRON RED VILLAINS DAN PERSIJA EVOS! : PMGC LAST CHANCE 2023

LAGA HIDUP DAN MATI BAGI BIGETRON RED VILLAINS DAN PERSIJA EVOS! : PMG...

1698297165.png
Yudi S Amirullah
5 months ago
[OFFICIAL PRESS RELEASE] BOOM ESPORTS RESMI KELUAR MENJADI JUARA

[OFFICIAL PRESS RELEASE] BOOM ESPORTS RESMI KELUAR MENJADI JUARA

1674930453.jpeg
Clara Alverina
1 year ago
MPL ID UMUMKAN JADWAL PERTANDINGAN SEASON 11

MPL ID UMUMKAN JADWAL PERTANDINGAN SEASON 11

defaultuser.png
Profits
1 year ago
TEAM SECRET RESMI DISABND!

TEAM SECRET RESMI DISABND!

1698297165.png
Yudi S Amirullah
4 months ago
BEER11 RESMI KE THE INFINITY ESPORTS

BEER11 RESMI KE THE INFINITY ESPORTS

1674811330.jpeg
Ditha
1 year ago