Yudi S Amirullah 4 months ago
yudi-s-amirullah #pubg-mobile

PREVIEW CONQUEROR ZONE PMNC 2023!

Instagram PUBG Mobile Esports Indonesia baru saja mengumumkan 16 tim yang akan bertanding pada babak Conqueror Zone PMNC 2023. Dari 16 tim tersebut, hanya ada satu nama baru yaitu iLLUMiN8 Crew yang baru saja mengakuisisi slot milik AURA Esports. Top 7 tim dari Survival Zone akan beradu kekuatan dengan 9 tim PMPL Indonesia dan akan memperebutkan juara sekaligus 1 slot menuju PMSL 2024.


Berbicara mengenai Surival Zone, tentunya Astrum Deus Underage menjadi salah satu tim yang perlu diwaspadai oleh kontestan lainnya. Astrum Deus Underage yang dikomandoi dua mantan player eks PMPL yaitu Biboy (Ciel) dan Apiiing (Gremory) tampil mendominasi sepanjang babak Survival Zone kemarin. Jika mampu mempertahankan gameplay seperti yang kemarin mereka tunjukkan, bukan tidak mungkin Astrum Deus Underage mampu mempersulit tim-tim dari PMPL Indonesia. Satu Esports dan Team Equality juga menjadi tim yang mampu memberikan performa stabil pada Survival Zone kemarin. Terlebih untuk Team Equality yang memilik gameplay "3rd Party" andalan mereka yang terbukti sangat efektif.


69 Esports yang juga menjadi salah satu kontestan tidak dapat dianggap remeh. Finish di #4 pada babak Survival Zone lalu, gameplay defensive milik 69 Esports tentunya juga bisa menjadi ancaman bagi lawan saat babak Conqueror Zone nanti. Apalagi jika melihat line-up milik 69 Esports yang dihuni oleh Hulk, Tensky, Dyns, Justpayss dan Revone yang telah memiliki pengalaman bertanding di PMPL sebelumnya. Jangan lupakana satu-satunya perwakilan dari PMVB pada Conqueror Zone kali ini yaitu BULLS CHAOS. Mylo dkk tentunya tidak ingin membuang kesempatan berharga ini dan bertekad untuk meraih gelar juara PMNC 2023. Dengan gameplay agresif milik BULLS CHAOS, tentunya mereka juga merupakan salah satu tim yang patut untuk diwaspadai.


Setelah berbicara mengenai tim-tim dari Survival Zone, tim yang berasal dari PMPL Indoensia tentunya datang menuju babak Conqueror Zone dengan tekad dan semangat yang tinggi. GLU Squad yang baru saja memperkenalkan amunisi baru mereka sepertinya akan berbicara banyak pada Conqueror Zone PMNC 2023 kali ini. Xbox, Stickly dan LEONPVNK akan menemani 2 nama baru yaitu KF dan Prie. GLU Squad juga tampil mengesankan dalam salah satu event 3rd party dimana mereka berhasil meraih #1. PIGMY Team yang pada PMPL Indonesia Fall 2023 lalu menjadi salah satu tim "underdog" perlu diwaspadai oleh tim-tim lainnya. Tanpa melakukan perombakan roster sama sekali, PIGMY Team yang beranggotakan Vexxy, Jobrenky, Tenn, Jasznn dan Bilbot tentunya telah mematangkan chemistry mereka dan siap untuk memberi kejutan pada Conqueror Zone PMNC 2023 nanti.


ARF Team yang telah melepas seluruh jajaran roster mereka, kini telah memperkenalkan amunisi baru mereka. Plitzy, Nirvana, Icann dan Nyonx akan menjadi tumpuan ARF Team dalam menghadapi babak Conqueror Zone. Walaupun merupakan tim baru, iLLUMin8 Crew yang memiliki seorang Liquid dan Zaay tentunya mampu menjadi salah satu pesaing dalam meraih trophy juara PMNC 2023. Liquid dan Zaay akan membimbing Snape dan Dylan7 dalam misi untuk meraih posisi #1 dan mengamankan tiket menuju PMSL 2024. Dewa United baru saja memperkanlkan satu nama baru yaitu Casper yang direkrut dari ARF Team. Kemudian HFX Esports dalam menghadapi babak Conqueror Zone kali ini memutuskan untuk mendatangkan 2 player anyar, yaitu Firen dan Barrier.


Total selama 3 hari dari tanggal 22-24 Desember 2023 babak Conqueror Zone PMNC 2023 akan berlangsung. 16 tim terbaik akan saling bersaing sengit untuk memperebutkan mahkota juara. Selain menjadi juara, tim pemenang juga berhak untuk mendapatkan slot menuju PMSL 2024 yang akan diadakan selama 3 musim dalam satu tahun. Siapakah yang mampu untuk keluar sebagai juara? Apakah tim asal PMPL Indonesia akan mendominasi, atau justru kejutan akan diberikan oleh tim-tim asal Survival Zone? Menarik untuk kita saksikan bersama.








photo via instagram @levelupid_

0
458
5-STAR PERFORMANCE FROM INDONESIAN TEAM! PMSL SEA SPRING 2024 LAST CHANCE WEEK 3

5-STAR PERFORMANCE FROM INDONESIAN TEAM! PMSL SEA SPRING 2024 LAST CHA...

1698297165.png
Yudi S Amirullah
2 months ago
"PEMAIN BARU" GENESIS DOGMA GIDS BICARA SOAL PSYWAR DAN KESUKSESAN TIM

"PEMAIN BARU" GENESIS DOGMA GIDS BICARA SOAL PSYWAR DAN KESUKSESAN TIM

1674828541.jpeg
Admin
1 year ago
GILIRAN SIAPA YANG BERSINAR DI MINGGU KETIGA

GILIRAN SIAPA YANG BERSINAR DI MINGGU KETIGA

defaultuser.png
Falentino Marky
8 months ago
TIM BRAZIL UNJUK GIGI DI HARI KEDUA PMGC 2023 - GROUP GREEN

TIM BRAZIL UNJUK GIGI DI HARI KEDUA PMGC 2023 - GROUP GREEN

1680677815.png
Muhammad Krisna Wijaya
6 months ago
TIE BREAKER YANG PEDIH BAGI BIGETRON RED VILLAINS! : GROUP YELLOW PMGC LEAGUE STAGE 2023

TIE BREAKER YANG PEDIH BAGI BIGETRON RED VILLAINS! : GROUP YELLOW PMGC...

1698297165.png
Yudi S Amirullah
5 months ago