Yudi S Amirullah 4 months ago
yudi-s-amirullah #pubg-mobile

ASTRUM DEUS UNDERAGE BUKTIKAN KAPASITASNYA! DAY 1 CONQUEROR ZONE PMNC 2023

Hari pertama babak Conqueror Zone dari PMNC 2023 telah resmi dimulai. Hari pertama akan memainkan total 6 match yang terdiri dari 1x Sanhok, 2x Erangel dan 3x Miramar. Tidak ada alasan "telat panas" untuk para tim yang bertanding pada babak Conqueror Zone kali ini. Sebab, setiap match yang dimainkan sangat berharga dan hanya sang juara lah yang berhak mendapatkan tiket menuju PMSL 2024 yang berlangsung selama 3x dalam setahun.


1st Match / Sanhok

Match pembuka untuk Conqueror Zone PMNC 2023 berjalan seperti layaknya map Sanhok pada umumnya. Peperangan terjadi di banyak titik pada early game. Dominatus Team menjadi tim pertama yang dipulangkan ke arah lobby setelah mereka harus menyerah dihadapan Team Equality. GLU Squad yang berhasil memulangkan satu player tersisa dari ARF Team yaitu Nyonx melakukan rotasi dari luar playzone menuju ke jembatan Ruins. Namun sialnya, iLLUMiN8 Crew yang telah menunggu kedatangan dari GLU Squad mampu dengan mudah memulangkan seluruh punggawa dari GLU Squad. Circle terus mengarah ke bagian center dari pulai Charlie. Dewa United yang menjad gate keeper dipinggiran circle berhasil mendaptakan pundi-pundi eliminasi setelah BULLS CHAOS mencoba untuk menerobos masuk. 2 player tersisa dari 21NFT Esports sempat menculik 2 player dari Dewa United. Namun permainan granat yang apik dari seorang Daybot mampu memulangkan 21NFT ke arah lobby. Circle akhir mempertemukan antara Dewa United, PIGMY Team dan Astrum Deus Underage. Dewa United berhasil memulangkan 1 player terakhir dari PIGMY Team dan kini menyisakan 2 player dari Dewa United menghadapi last man standing dari Astrum Deus Underage. Prawn yang tersisa sendiri berhasil menumbangkan 1 player dari Dewa United. Situasi berubah menjadi 1 v 1 antara Prawn dan Kennoth. Setelah melakukan fight close combat dengan DBS, Prawn berhasil membawa pulang WWCD untuk tim Astrum Deus Underage dengan total 11 eliminasi.


2nd Match / Erangel

Hasil kurang baik kembali diraih oleh ARF Team, GLU Squad dan Dominatus Team pada match kedua kali ini. ARF Team yang turun di Mylta mendapat perlawanan dari iLLUMiN8 Crew. ARF Team dibuat tida berdaya setelah mereka dipulangkan secara utuh oleh iLLUMiN8 Crew. GLU Squad juga mengalami hal yang sama setelah berhasil dikalahkan oleh Team Equality. Kagendra disisi lainnya juga mampu mengatasi perlawanan dari Dominatus Team. Circle mengarah ke bagian Selatan dari Shelter. iLLUMiN8 Crew yang tidak berada dalam circle mencoba melakukan retake compound milik 21NFT Esports. Namun karena posisi mereka yang tidak menguntungkan membuat tim-tim lainnya sangat leluasa untuk mengarahkan tembakan ke arah iLLUMiN8 Crew dan akhirnya Zaay dkk harus dipulangkan. Circle akhir mempertemukan antara 21NFT Esports, Astrum Deus Underage dan CX Cortex Army. Astrum Deus Underage tidak menyadari keberedaan CX Cortex Army yang berada di belakang mereka dan akhrinya Astrum Deus Underage harus puasa di #3. 21NFT Esports yang mendengar peperangan tersebut langsung melakukan clearing dan Flippy sebagai Buggyman berhasil melindas dan memulangkan seluruh player dari CX Cortex Army. 21NFT Esports mendapatkan WWCD dengan total 7 eliminasi.


3rd Match / Erangel

Match Erangel terakhir untuk hari pertama dibuka dengan pertemuan antara Astrum Deus Underage dan CX Cortex Army di apartment Georgopol. Astrum Deus Underage yang telah lebih dahulu mengamankan daerah Georgopol mampu menjatuhkan satu per satu player dari CX Cortex Army. Astrum Deus Underage mampu memulangkan seluruh player dari CX Cortex Army tanpa kehilangan satu pun playernya. BULLS Chaos yang berusaha mempertahankan compound miliknya kedatangan tamu yaitu 21NFT Esports yang mencoba untuk mengambil alih compound tersebut. Trading knock pun tak dapat terhindarkan. Namun 21NFT Esports yang bermain lebih agresif dan percaya diri mampu menyudahi perlawanan dari BULLS CHAOS. Astrum Deus Underage yang berada di luar circle berhasil menerobos masuk menuju tengah circle dan mengamankan sebuah cekungan yang mereka manfaatkan dengan baik. Duel Survival Zone mempertemukan 2 player dari Astrum Deus Underage dan 2 player dari Satu Esports. Astrum Deus Underage lagi-lagi berhasil menunjukkan gameplay yang sangat luar biasa dan berhasil meraih WWCD kedua mereka untuk hari ini dengan total 12 eliminasi.


4th Match / Miramar

iGet Commander menjadi korban pertama dari tim Astrum Deus Underage setelah keduanya bertemu di compound sekitaran Power Grid. Astrum Deus Underage mampu mengatasi perlawanan dari iGet Commander walaupun harus kehilangan satu playernya. Peperangan juga terjadi antara GLU Squad menghadapi Team Equality. Disaat kedua tim tersebut saling beradu kekuatan, BULLS CHAOS datang dan mencoba menjadi pengganggu. Namun sayang, dalam sekejap Team Equality mampu menghempaskan perlawanan dari BULLS CHAOS dan GLU Squad dalam rentan waktu yang sangat singkat. Disisi lain, perbukitan Pecado diisi oleh banyak tim seperti Astrum Deus Underage, PIGMY Team, Kagendra dan Dominatus Team. Saat circle shifting menjauh dari perbukitan tersebut, peperangan pun pecah dan PIGMY Team menjadi tim terakhir yang berhasil survive di perbukitan tersebut. Sementara Dewa United yang telah mengamankan circle sedari awal mampu melakukan controling dengan baik. Dewa United berhasil menahan laju dari 69 Esports dan HFX Esports dan pada akhirnya Dewa United mendapatkan WWCD pertama mereka dengan total 9 eliminasi.


5th Match / Miramar

Astrum Deus Underage kembali harus melakukan fight yang terlalu dini. Kali ini mereka harus menghadapi perlawanan dari iLLUMiN8 Crew. Namun hasil berbeda di alami oleh Astrum Deus Underage setelah mereka harus tumbang di tangan seorang Snape yang berhasil mengumpulkan 4 eliminasi. Memasuki circle keempat, peperangan terjadi yang melibatkan Kagendra dan ARF Team. ARF Team yang sempat unggul jumlah pemain, tidak mampu memanfaatkan hal tersebut dan harus tumbang di tangan Kagendra. Satu Esports yang mengetahui Kagendra sedang berada dalam kondisi yang tidak prima menghampiri spot milik Kagendra tersebut. Namun disaat yang bersamaan, PIGMY Team juga bergabung dalam peperangan. Satu Esports mampu menaklukkan Kagendra sekaligus PIGMY Team dan berhasil mengumpulkan total 5 eliminasi. Circle terus mengarah ke bagian El Pozo dan membuat Dewa United yang menguasai bagian Barat circle sangat diuntungkan. Dewa United hanya perlu memantau musuh dari kejauhan dan akhirnya mampu menumbangkan seluruh tim yang tersisa. Dewa United meraih back-to-back WWCD dengan total 7 eliminasi.


6th Match / Miramar

iGet Commander sepertinya bernasib kurang baik pada hari pertama Conqueror Zone. Compound milik mereka ditabrak oleh ARF Team yang saat ini sedang membutuhkan banyak poin. ARF Team berhasil menumbangkan 3 player dari iGet Commander dan last man standingnya berhasil untuk melarikan diri. Tak lama berselang, Kagendra datang menghampiri ARF Team yang kondisinya masih babak belur dan belum reset. Dengan mudah Kagendra berhasil memulangkan seluruh player dari ARF Team. Derby Survival Zone kembali terjadi setelah pertemuan antara Satu Esports dan Team Equality tak bisa terhindarkan. Circle yang menjauh dari kedua tim tersebut memakasa keduanya untuk melakukan fight. Satu Esports berhasil memenangkan pertarungan tersebut walaupun harus kehilangan 2 playernya. Circle yang awalnya mengarah ke perkotaan Pecado shifting menuju perbukitan dan membuat para tim yang telah lebih dulu mengamankan compound di perkotaan Pecado menjadi kewalahan. BULLS CHAOS memutuskan untuk melakukan retake compound milik GLU Squad. Namun sayang, aksinya tersebut gagal dan BULLS CHAOS harus pulang lebih awal. Kagendra yang sedari awal menguasai bukit Pecado sangat diuntungkan dengan vision mereka yang terbuka lebar menuju tim lainnya. Tanpa hambatan yang berarti, Kagendra berhasil menutup hari pertama dengan WWCD yang mereka raih dengan total 17 eliminasi.


Dengan bekal 2x WWCD pada hari pertama, Astrum Deus Underage berhasil duduk di puncak klasemen dengan total 69 poin. Posisi kedua dihuni oleh tim yang juga mendapatkan 2x WWCD pada hari ini yaitu Dewa United dengan 60 poin. PIGMY Team melengkapi barisan Top 3 dengan 55 poin tanpa meraih WWCD. Sementara ARF Team terjebak di dasar klasemen dengan hanya mengoleksi 8 poin saja. BULLS CHAOS berada di #15 dengan perolehan 9 poin. Tersisa 2 hari lagi bagi seluruh tim yang bertanding untuk memaksimalkan tiap matchnya dan meraih hasil yang lebih baik.








photo via instagram @levelupid_





0
517
SIX TWO EIGHT 2 WWCD DI HARI KETIGA PMGC 2023 - GROUP RED

SIX TWO EIGHT 2 WWCD DI HARI KETIGA PMGC 2023 - GROUP RED

1680677815.png
Muhammad Krisna Wijaya
6 months ago
PUBG MOBILE UMUMKAN TIM PARTNERSHIP 2024 PMSL SEA!

PUBG MOBILE UMUMKAN TIM PARTNERSHIP 2024 PMSL SEA!

defaultuser.png
Falentino Tombeng
4 months ago
4MERICAL VIBES CROWNED AS PMPL SOUTH ASIA FALL 2023 CHAMPIONS!

4MERICAL VIBES CROWNED AS PMPL SOUTH ASIA FALL 2023 CHAMPIONS!

1698297165.png
Yudi S Amirullah
8 months ago
MASA DEPAN SKENA LADIES PUBG MOBILE INDONESIA : CERAH ATAU JUSTRU REDUP?

MASA DEPAN SKENA LADIES PUBG MOBILE INDONESIA : CERAH ATAU JUSTRU REDU...

1698297165.png
Yudi S Amirullah
6 months ago
PMSL W1D3 : BTR RV & GEEK FAM berbagi panggung

PMSL W1D3 : BTR RV & GEEK FAM berbagi panggung

defaultuser.png
Falentino Marky
9 months ago