Yudi S Amirullah 4 months ago
yudi-s-amirullah #pubg-mobile

DEWA UNITED KUDETA PUNCAK KLASEMEN! DAY 2 CONQUEROR ZONE PMNC 2023

Memasuki hari kedua dari babak Conqueror Zone PMNC 2023, seluruh tim yang bertanding akan diuji dari segi gameplay dan mental mereka. Para tim yang berada di papan atas klasemen harus mampu terus mepertahankan gameplay mereka dan berusaha menjauh dari para pesaingnya. Begitu juga dengan tim yang berada di papan bawah klasemen yang harus bisa lebih step-up lagi pada hari kedua ini sehingga mampu ikut bersaing dalam perebutan gelar juara dan satu tiket menuju PMSL 2024.



1st Match / Sanhok

Hari kedua babak Conqueror Zone PMNC 2023 dibuka dengan map Sanhok. Tanpa menunggu lama, fight dengan cepat terjadi yang melibatkan anatara 21NFT dan Satu Esports. Blunder dilakukan oleh salah satu player dari Satu Esports setelah mengarahkan granat miliknya ke arah rekannya sendiri. 21NFT yang mengetahui hal tersebut dengan sigap melululantahkan seluruh player dari Satu Esports. Dewa United yang menempati peringkat kedua klasemen sementara juga cukup kesulitan pada match kali ini. Setelah di early game Daybot berhasil diculik oleh Astrum Deus Underage, Dewa United yang menghadapi perlawanan dari iGet Commander dibuat tak berdaya. Disaat yang bersamaan, GLU Squad juga mampu meraih hasil positif setelah mampu memulangkan Team Equality. Circle terus mengarah ke bagian Paradise Resort dan membuat PIGMY Team yang mengamankan compound di bawah dari Paradise Resorts sangat diuntungkan. PIGMY Team sempat melakukan kesalahan setelah mereka hampir saja dipulangkan oleh iLLUMiN8 Crew yang menyisakan seorang Rednail saja. Beruntung PIGMY Team mampu mengatasi situasi tersebut dengan baik dan akhirnya meraih WWCD perdana mereka dengan total 5 eliminasi.


2nd Match / Erangel

Sang pemuncak klasemen sementara nampaknya mendapat banyak pressure pada 2 match awal hari ini. Astrum Deus Underage tidak maksimal ketika melakukan rotasi sehingga 2 playernya harus terculik di early game. Astrum Deus Underage hanya mampu bertahan hingga #9 dengan membawa 1 eliminasi. Circle yang mengarah ke bagian gorong-gorong Gatka membuat banyak tim tidak memiliki opsi. 21NFT yang sedari awal mempertahankan gorong-gorong Gatka mampu melakukan tugasnya dengan baik. iLLUMiN8 Crew, Dominatus Team dan iGet Commander menjaga korban dari defensive luar biasa yang dilakukan 21NFT. Dewa united yang datang dari Selatan circle tanpa banyak tim yang mengganggu berhasil memulangkan 21NFT di akhir circle dan membawa pulang WWCD ketiga mereka dengan total 8 eliminasi.


3rd Match / Erangel

Peperangan baru terjadi di circle ketiga setelah iLLUMiN8 Crew memutuskan untuk mengambil sebuah compound kecil di tengah open field. PIGMY Team yang melihat hal tersebut berusaha untuk menghujani player iLLUMiN8 Crew dengan granat. PIGMY Team tanpa menunggu lama berhasil memulangkan iLLUMiN8 Crew dengan cepat. iGet Commander berhadapan dengan CX Cortex Army yang mencoba mengambil bukit yang telah diamankan oleh iGet Commander. Namun karena posisi CX Cortex Army yang terlalu terbuka dari berbagai sisi membuat mereka harus pulang dengan cepat. Satu Esports kemudian datang dan mencoba mengambil keuntungan dari fight tersebut. Satu Esports berhasil merebut tempat milik iGet Commander dan menguasai perbukitan tersebut dengan nyaman. Di lain sisi BULLS CHAOS akhirnya mampu memenangkan sebuah fight secara bersih setelah berhasil menuntaskan perlawanan dari Dominatus Team. BULLS CHAOS kemudian langsung melakukan rotasi menuju open field bagian Selatan dari Pochinki. BULL CHAOS berhasil menjaga posisinya dengan menjegal langkah dari 21NFT, HFX Esports dan PIGMY Team. Namun sayang, Kagendra yang menjadi lawan terakhir dari BULLS CHAOS mampu menumbangkkan satu per satu player dari BULLS CHAOS dan akhirnya Kgendra berhasil meraih WWCD dengan 10 eliminasi.


4th Match / Miramar

Setelah berhasil memulangkan iGet Commander di awal-awal match, CX Cortex Army seperti mendapatkan "instan karma" setelah 69 Esports berhasil menjegal rotasi yang mereka lakukan. iLLUMiN8 Crew kembali belum mendapatkan hasil yang maksimal pada match keempat hari ini setelah rotasi yang mereka lakukan diganggu oleh banyak tim yang sudah lebih dulu mengamankan bagian perbukitan. Duel antara #1 dan #2 klasemen sementara terjadi pada match kali ini. Kagendra kedatangan tamu yaitu Dewa United yang mencoba untuk mengambil alih compound mili Kagendra. Kagendra yang diuntungkan dari segi posisi berhasil memulangkan sang pemuncak klasemen dan kini Kagendra memiliki kesempatan untuk merebut posisi tersebut. Tren positif milik Kagendra harus terhenti setelah mereka melakukan blunder ketika 2 playernya ter-knock out oleh sakitnya playzone. PIGMY Team berhasil mendapatkan WWCD kedua mereka hari dengan total 9 eliminasi.


5th Match / Miramar

Sepertinya hari kedua Conqueror Zone PMNC 2023 bukan hari yang baik bagi Astrum Deus Underage. Mereka harus menghadapi perlawanan dari BULLS CHAOS di Graveyard. Sempat menumbangkan satu player dari BULLS CHAOS, namun Astrum Deus Underage gagal untuk mengatasi perlawanan dari BULLS CHAOS dan menjadi tim pertama yang dipulangkan ke arah lobby. iLLUMiN8 Crew lagi-lagi harus pulang lebih awal pada match kali ini setelah 69 Esports berhasil menumbangkan satu per satu player dari iLLUMiN8 Crew. Kagendra kembali tampil apik setelah mampu menjegal langkah dari Team Equality. Kagendra yang baru saja menyelesaikan peperangan kembali mendapat perlawanan dari GLU Squad. GLU Squad yang memanfaatkan momen tersebut berhasil menghentikan langkah dari Kagendra pada match kali ini. Circle akhir mempertemukan antara 2 tim penghuni papan atas yaitu PIGMY Team dan Dewa United. PIGMY Team yang kalah jumlah pemain sempat berhasil menumbangkan 2 player dari Dewa United. Namun pada akhirnya Dewa United mampu membalikkan keadaan dan mendapatkan WWCD keempat mereka dengan total 17 eliminasi.


6th Match / Miramar

Astrum Deus Underage akhirnya mampu mendapatkan momentum setelah berhasil menghentikan langkah dari Team Equality. Kagendra juga mampu meraih hasil positif setelah berhasil melakukan retake compound milik Satu Esports. Namun Kagendra yang baru saja ingin melakukan reset kedatangan GLU Squad yang mencoba mengambil keuntunga. GLU Squad yang bermain cukup rapi mampu menyudahi perlawanan dari Kagendra. ARF Team mencoba untuk menghadang laju dari PIGMY Team yang hari ini tampil on fire. Sempat membuat 2 player dari PIGMY Team knock out, namun ARF Team lagi-lagi gagal untuk memanfaatkan keuntungan tersebut dan harus dipulangkan oleh PIGMY Team. Circle akhir mempertemukan 3 tim yang belum meraih WWCD sepanjang gelaran Conqueror Zone PMNC 2023 yaitu GLU Squad, Dominatus Team dan iGet Commander. GLU Squad yang melakukan fight melawan i Get Commander mendapat gangguan dari Dominatus Team. Dominatus Team mampu menumbangkan GLU Squad dan iGet Commander di waktu yang hampir bersamaan. WWCD perdana diraih oleh Dominatus Team dengan total 6 eliminasi.


Dewa United kembali tampil kokoh pada hari ini. Dengan 2x WWCD pada hari ini membuat mereka mampu merebut puncak klasemen sementara dengan 128 poin. PIGMY Team juga tidak ingin ketinggalan dengan sama-sama meraih 2x WWCD pada hari ini. PIGMY Team berada di #2 dengan 117 poin. Kagendra melengkapi barisan Top 3 dengan 100 poin. Sang pemuncak klasemen pada hari pertama yaitu Astrum Deus Underage tampil underperform di hari kedua ini dengan hanya mengumpulkan 22 poin dan total 91 poin secara keseluruhan. ARF Team masih terjebak di dasar klasemen sementara dengan 29 poin.






photo via instagram @levelupid_


0
458
PUBG Mobile Valkyrie Battleground (PMVB) Vol. 3: Musim Terbaru & Format Baru

PUBG Mobile Valkyrie Battleground (PMVB) Vol. 3: Musim Terbaru & Forma...

1674828541.jpeg
Admin
8 months ago
AP BREN CHAMPIONS OF M5 WORLD CHAMPIONSHIP 2023

AP BREN CHAMPIONS OF M5 WORLD CHAMPIONSHIP 2023

1680677815.png
Muhammad Krisna Wijaya
4 months ago
GIZEM “LUIE” HARMANKAYA PRO PLAYER VALORANT WANITA ASAL TURKI MENINGGAL DUNIA

GIZEM “LUIE” HARMANKAYA PRO PLAYER VALORANT WANITA ASAL TURKI MENINGGA...

https://graph.facebook.com/v3.3/5724967770952234/picture?type=normal
Lutfi hidayah
1 year ago
6/8 TIM INDONESIA AMANKAN TIKET SUPER SUNDAY! PMSL SEA SUMMER 2024

6/8 TIM INDONESIA AMANKAN TIKET SUPER SUNDAY! PMSL SEA SUMMER 2024

1698297165.png
Yudi S Amirullah
2 days ago
PERSIJA BERKOLABORASI DENGAN EVOS DIVISI PUBG MOBILE

PERSIJA BERKOLABORASI DENGAN EVOS DIVISI PUBG MOBILE

1674811330.jpeg
Ditha
1 year ago