Muhammad Krisna Wijaya 2 months ago
mkrisnawijaya #pubg-mobile

FORMAT BARU PMSL SEA SPRING 2024 HADIRKAN WARNA PERSAINGAN BARU

Gelaran PUBG Mobile Super League (PMSL) Spring 2024 dengan total prize pool senilai USD200,000 atau setara dengan Rp3,1 miliar yang akan berlangsung dari tanggal 21 Februari 2024 – 17 Maret 2024 sudah berlangsung. Turnamen yang digelar untuk melanjutkan program PMSL Series yang sudah dimulai dari tahun lalu ini pada kali ini digelar dengan format sedikit berbeda.

Seperti yang telah diketahui sebelumnya, selain penambahan tim peserta partnership dari 15 tim menjadi 20 tim. Sistem kompetisi PMSL SEA Spring 2024 juga berbeda, kali ini terbagi ke dalam beberapa tahap. Pertama, ada 3 tahap format: Group Stage, Last Chance, serta Super Sunday. 24 tim terbagi ke dalam 3 grup, masing-masing tim mendapat jatah total 12 match akan bermain di dalam 3 hari (Rabu-Jumat) Group Stage mencari poin terbanyak. Top 8 dari Group Stage akan langsung melaju ke babak Super Sunday, kemudian 16 tim yang tersisa akan kembali berlaga di babak Last Chance di hari Sabtu untuk mengambil top 8 tim berikutnya yang akan menyusul ke Super Sunday.

Dengan adanya perubahan format ini tentunya secara tidak langsung membuat penerapan strategi setiap tim berbeda. Beberapa tim mungkin melakukan pendekatan sesuai lawan yang mereka hadapi, mengingat PMSL SEA Spring 2024 terbagi dalam 3 grup yang dimana tiap tim tidak bisa memilih bermain melawan siapa, dan pada hari apa. Perbedaan perubahan posisi grup yang mungkin kembali diacak pada minggu-minggu selanjutnya juga menjadi perhatian khusus. Tim Grup C contohnya, menjadi tim yang mendapat giliran bermain dua hari berturut-turut membuat anggota grup ini sedikit was-was bagi yang mengincar slot langsung ke Super Sunday dikarenakan jatah bermain mereka sudah habis.

W1D2

Hari kedua di PMSL Spring 2024 sendiri sudah dimulai hari Kamis (22/2). Pada Hari kedua ini yang bertanding ialah grup B & C. Spotlight pada hari ini tentu ada di VPE yang tampil ganas dengan mendapat tambahan 72 total poin, menyamai perolehan NKT di hari sebelumnya. Setelah sebelumnya ada derby RRQ vs BOOM, kemarin dihari kedua kita disuguhkan Derby baru antara BTR RA VS AE ARES. 2 tim besar asal Indonesia tak terelakan bahkan bertemu di 4 map yang dimainkan kemarin. Skor sementara masih dipegang BTR RA dengan unggul 3-1 atas AE ARES. Berikut hasil rangkuman di hari pertama:

Match pertama di map Sanhok, VPE berhasil membuka hari dengan mengamankan WWCD 13 elims sehingga mendapatkan tambahan 23 total poin. Match kedua berganti di map Erangel, FLASH berhasil mengamankan WWCD dengan 9 elims sehingga mendapatkan tambahan 19 total poin. Match ketiga masih di map Erangel, CRITVIP berhasil mengamankan WWCD dengan 14 elims sehingga mendapatkan tambahan 24 total poin. Match keempat kembali di map Erangel, VPE kembali berhasil mendapatkan WWCD dengan 10 elims sehingga mendapatkan tambahan 20 total poin. Match kelima berganti di map Miramar, DX berhasil mengamankan WWCD dengan 10 elims sehingga mendapatkan tambahan 20 total poin. Match terakhir masih di map Miramar, YALL berhasil mengamankan WWCD kedua dengan 6 elims sehingga mendapatkan 16 total poin.

INDIVIDUAL RECORDS

Dari hasil hari pertama ini, berkat penampilan apik FLASH membawa Gosuu memipin jajaran top eliminator Bersama BTRGenfos dengan 20 elims, menyusul RRQNerpehko yang memimpin di hari sebelumnya.

Sementara di daftar MVP, YALLKluq berhasil memimpin daftar MVP dengan 4879 total damage dan 12863 survival time. Bersaing ketat dengan rekan setimnya YALLJimmy dan FLASHGosuu dalam daftar top 3.

Group Stage PMSL Spring 2024 bisa disaksikan secara online setiap hari Rabu-Minggu yang disiarkan secara langsung mulai pukul 16.30 WIB melalui kanal media sosial berikut:

Fanpage: PUBG Mobile ID / PUBG Mobile Esports Indonesia

YouTube: PUBG Mobile Indonesia / PUBG Mobile Esports

TikTok: PUBGMOBILEID / PUBGMOBILE.esports.id

2
387
RECAP WEEK 2 PMSL SEA SPRING 2023 : HAIL 6 WWCD

RECAP WEEK 2 PMSL SEA SPRING 2023 : HAIL 6 WWCD

1680677815.png
Muhammad Krisna Wijaya
1 year ago
BIGETRON UMUMKAN ROSTER PUBG MOBILE DAN NAMA BARU UNTUK PMPL ID SPRING 2023

BIGETRON UMUMKAN ROSTER PUBG MOBILE DAN NAMA BARU UNTUK PMPL ID SPRING...

1674832337.jpeg
Marc
1 year ago
Perjuangan Sengit Tim Esports pada PMSL SEA Fall 2023: Dominasi Tim Vietnam DX dan Kegigihan Tim Indonesia

Perjuangan Sengit Tim Esports pada PMSL SEA Fall 2023: Dominasi Tim Vi...

https://lh3.googleusercontent.com/a/AAcHTtfnOqBfXQYHvK5btetQTG5l2zMMS5b1I44QZpgltB6Rt6w=s96-c
Fitra Salam S. Nagalay
9 months ago
Road To PMRC 2023 : SEA VS PEL

Road To PMRC 2023 : SEA VS PEL

defaultuser.png
Falentino Tombeng
6 months ago
Arti “Gelas Pecah” seorang Capt coach dari Bigetron Red Villains.

Arti “Gelas Pecah” seorang Capt coach dari Bigetron Red Villains.

1674811330.jpeg
Ditha
9 months ago