mkrisnawijaya #pubg-mobile

RECAP WEEK 2 PMSL SEA SPRING 2023 : HAIL 6 WWCD

PUBG Mobile Super League (PMSL) SEA Spring 2023 sudah memasuki minggu kedua dimulai dari hari Rabu (29/3) hingga hari Minggu (2/4). Sudah lebih dari setengah jalan babak liga PMSL sendiri yang akan berlangung selama 3 minggu dari tanggal 22 Maret 2023 – 16 April 2023 di Malaysia. Artinya tersisa satu minggu kedepan untuk semua tim menemukan formula terbaiknya demi mempertahankan posisi di 16 besar klasemen menuju babak Final.

Hasil pembagian grup di minggu kedua sendiri sudah diumumkan di akhir minggu pertama lalu. Dimana urutan pembagian masing-masing grup ini berdasarkan peringkat mereka di minggu pertama. Tim asal Indonesia sendiri terbagi ke dalam empat grup berbeda, BTR di grup A, PJEV di grup D dan BOOM di grup E. Sementara VOIN, RRQ dan AE bergabung dalam satu grup B.

Beberapa tim semakin matang mempersiapkan strateginya masing-masing setelah minggu pertama lalu berakhir, yang paling terlihat ialah PJEV dengan menampilkan performa gemilang sempat memuncaki daftar klasemen sebelum akhirnya harus rela diambil alih oleh HAIL. Minggu kedua menjadi persaingan antara tim-tim Thailand yang masih mendominasi dan tim-tim Indonesia yang perlahan mulai bangkit mengisi top 8 klasemen. Berikut hasil rangkuman di minggu kedua:

Hari pertama dimana yang bermain ialah grup ACDE. Match pertama di map Sanhok, FAZE berhasil mengamankan WWCD dengan 15 elims dan mendapatkan 25 total poin. Match kedua di map Erangel, HAIL berhasil mengamankan WWCD dengan 8 elims dan mendapatkan 18 total poin. Match ketiga di map Erangel, GEEK berhasil mengamankan WWCD dengan 13 elims dan mendapatkan 23 total poin. Match keempat di map Erangel, BOOM berhasil mendapatkan WWCD dengan 12 elims dan mendapatkan 22 total poin. Match kelima di map Miramar, DX berhasil mengamankan WWCD dengan 7 elims dan mendapatkan 17 total poin. Match terakhir di map Miramar, BTR berhasil mengamankan WWCD dengan 11 elims dan mendapatkan 21 total poin.

Hari kedua dimana yang bermain ialah grup BCDE. Match pertama di map Sanhok, BACON berhasil mengamankan WWCD dengan 10 elims dan mendapatkan 20 total poin. Match kedua di map Erangel, FAZE berhasil mengamankan WWCD dengan 10 elims dan mendapatkan 20 total poin. Match ketiga di map Erangel, FAZE kembali berhasil mengamankan WWCD dengan 8 elims dan mendapatkan 18 total poin. Match keempat di map Erangel, RRQ berhasil mendapatkan WWCD dengan 14 elims dan mendapatkan 24 total poin. Match kelima di map Miramar, PBE berhasil mengamankan WWCD dengan 7 elims dan mendapatkan 17 total poin. Match terakhir di map Miramar, AE berhasil mengamankan WWCD berkat performa gemilang dengan 19 elims dan mendapatkan 29 total poin.

Hari ketiga dimana yang bermain ialah grup ABDE. Match pertama di map Sanhok, AE berhasil mengamankan WWCD dengan 8 elims dan mendapatkan 18 total poin. Match kedua di map Erangel, BOOM berhasil mengamankan WWCD dengan 8 elims dan mendapatkan 18 total poin. Match ketiga di map Erangel, HAIL berhasil mengamankan WWCD dengan 12 elims dan mendapatkan 22 total poin. Match keempat di map Erangel, HAIL kembali berhasil mendapatkan WWCD dengan 12 elims dan mendapatkan 22 total poin. Match kelima di map Miramar, BOOM berhasil mengamankan WWCD dengan 13 elims dan mendapatkan 23 total poin. Match terakhir di map Miramar, HAIL berhasil menutup performa luar biasa mereka hari ini dengan kembali mengamankan WWCD dengan 10 elims dan mendapatkan 20 total poin.

Hari keempat dimana yang bermain ialah grup ABCD. Match pertama di map Sanhok, HAIL berhasil mengamankan WWCD dengan 10 elims dan mendapatkan 20 total poin. Match kedua di map Erangel, PJEV berhasil mengamankan WWCD dengan 17 elims dan mendapatkan 27 total poin. Match ketiga di map Erangel, GE berhasil mengamankan WWCD dengan 6 elims dan mendapatkan 16 total poin. Match keempat di map Erangel, RRQ berhasil mendapatkan WWCD dengan 15 elims dan mendapatkan 25 total poin. Match kelima di map Miramar, HAIL kembali berhasil mengamankan WWCD dengan 11 elims dan mendapatkan 19 total poin. Match terakhir di map Miramar, BOX berhasil mengamankan WWCD dengan 12 elims dan mendapatkan 22 total poin.

Hari kelima dimana yang bermain ialah grup ABCE. Match pertama di map Sanhok, BACON berhasil mengamankan WWCD dengan 6 elims dan mendapatkan 16 total poin. Match kedua di map Erangel, AE berhasil mengamankan WWCD dengan 16 elims dan mendapatkan 26 total poin. Match ketiga di map Erangel, YALL berhasil mengamankan WWCD dengan 11 elims dan mendapatkan 21 total poin. Match keempat di map Erangel, PBE berhasil mendapatkan WWCD dengan 7 elims dan mendapatkan 17 total poin. Match kelima di map Miramar, BACON kembali berhasil mengamankan WWCD dengan 8 elims dan mendapatkan 18 total poin. Match terakhir di map Miramar, YALL kembali berhasil mengamankan WWCD dengan 8 elims dan mendapatkan 18 total poin.

Seluruh total poin yang sudah dikumpulkan dari lima hari yang sudah dijalani oleh semua tim di minggu pertama dan kedua ini akan dikonversi menjadi bonus poin, yang nantinya 50% dari akumulasi bonus poin ini akan digunakan sebagai start point mereka saat menjalani babak Final.

Perebutan gelar Season MVP Race juga tak kalah seru. Berkat performa konsistennya, AE Rosemary memimpin daftar perburuan titel MVP ini mengungguli FaZe MELA, YALL AdikLuq, dan VPE SchwepXz. Rosemary sudah mengumpulkan 72 elims dari 19545 damage yang didapatkannya, dengan rata-rata waktu survival 17:45 menit dan kontribusi tim sebesar 27%.

Performa apik yang ditampilkan Yummy bersama BOOM di minggu kedua ini juga membuat dirinya memuncaki daftar Terminator minggu kedua. Sementara secara keseluruhan FaZe MELA masih kokoh dipuncak dengan 83 Elims di susul TonyK diposisi kedua dengan 77 Elims dan Schwepxz di posisi ketiga dengan 73 Elims. Mendominasi top 10 Eliminator, Thailand menyumbangkan 7 playernya dijajaran top 10, sedangkan 3 player lainnya berasal dari Indonesia.

Jeda 2 hari setelah berakhirnya minggu kedua sebelum lanjut ke minggu ketiga atau terakhir pada hari Rabu (5/4), nanti semoga dapat memberikan evaluasi yang maksimal kepada semua tim Indonesia. Kita berharap tentunya performa tim-tim dari Indonesia dapat lebih baik di sisa minggu berikutnya untuk lolos semua ke babak Final.

2
1.0K
5-STAR PERFORMANCE FROM INDONESIAN TEAM! PMSL SEA SPRING 2024 LAST CHANCE WEEK 3

5-STAR PERFORMANCE FROM INDONESIAN TEAM! PMSL SEA SPRING 2024 LAST CHA...

1698297165.png
Yudi S Amirullah
2 months ago
BOOM ESPORTS CHAMPIONS OF PMSL SEA SPRING 2024

BOOM ESPORTS CHAMPIONS OF PMSL SEA SPRING 2024

1680677815.png
Muhammad Krisna Wijaya
1 month ago
INFLUENCE RAGE JUARA PMPL BRAZIL FALL 2023!

INFLUENCE RAGE JUARA PMPL BRAZIL FALL 2023!

1698297165.png
Yudi S Amirullah
7 months ago
VALORANT Connext 2023: Suasana Meriah di Jakarta dengan Kehadiran PRX, RRQ, BOOM, dan Lainnya

VALORANT Connext 2023: Suasana Meriah di Jakarta dengan Kehadiran PRX,...

https://lh3.googleusercontent.com/a/AEdFTp6ybTOzt-zV2AeU6txlst-_5fgS9owj73TKrCcr7Q=s96-c
Whispeer
6 months ago
Akhir Penantian Bigetron PUBGM

Akhir Penantian Bigetron PUBGM

defaultuser.png
Falentino Tombeng
6 months ago