mkrisnawijaya #pubg-mobile

RECAP WEEK 1 PMSL SEA SPRING 2023 : THAILAND KUASAI PAPAN ATAS

Minggu pertama gelaran PMSL-SEA Spring 2023 sudah dimulai dari hari Rabu (22/3) hingga hari Minggu ini (26/3). PMSL sendiri berlangung selama 3 minggu dari tanggal 22 Maret 2023 – 16 April 2023 di Malaysia. 20 tim profesional dari regional Asia Tenggara, dimana 6 diantaranya adalah tim dari Indonesia yang akan berkompetisi memperebutkan total prize pool senilai USD250,000 atau setara dengan 3,8 miliar rupiah.

Semua tim mulai memperlihatkan permainan terbaiknya, yang paling terlihat ialah dominasi tim-tim asal thailand di papan atas klasemen serta turunnya VOIN di puncak klasemen yang diambil alih oleh VPE setelah sebelumnya mereka menduduki peringkat pertama selama 4 hari berturut-turut. Berikut hasil rangkuman di minggu pertama:

Hasil pembagian group di minggu pertama sendiri sudah diumumkan pada Jumat (17/03). Dimana perwakilan serta juara PMPL dari masing-masing negara dipisahkan di masing-masing grupnya.

Hari pertama dimana yang bermain ialah grup ACDE. Match pertama di map Sanhok, HAIL berhasil mengamankan WWCD dengan 11 elims dan mendapatkan 21 total poin. Match kedua di map Erangel, YOODO berhasil mengamankan WWCD dengan 11 elims dan mendapatkan 21 total poin. Match ketiga di map Erangel, SLD berhasil mengamankan WWCD dengan 7 elims dan mendapatkan 17 total poin. Match keempat di map Erangel, YOODO Kembali berhasil mendapatkan WWCD dengan 7 elims dan mendapatkan 17 total poin. Match kelima di map Miramar, SEM9 berhasil mengamankan WWCD dengan 6 elims dan mendapatkan 16 total poin. Match terakhir di map Miramar, VOIN berhasil mengamankan WWCD dengan 15 elims dan mendapatkan 25 total poin.

Hari kedua dimana yang bermain ialah grup BCDE. Match pertama di map Sanhok, GEEK berhasil mengamankan WWCD dengan 10 elims dan mendapatkan 20 total poin. Match kedua di map Erangel, BTR berhasil mengamankan WWCD dengan 11 elims dan mendapatkan 21 total poin. Match ketiga di map Erangel, TEAM SECRET berhasil mengamankan WWCD dengan 9 elims dan mendapatkan 19 total poin. Match keempat di map Erangel, HAIL berhasil mendapatkan WWCD dengan 7 elims dan mendapatkan 17 total poin. Match kelima di map Miramar, FAZE berhasil mengamankan WWCD dengan 12 elims dan mendapatkan 22 total poin. Match terakhir di map Miramar, SEM9 berhasil mengamankan WWCD dengan 11 elims dan mendapatkan 21 total poin.

Hari ketiga dimana yang bermain ialah grup ABDE. Match pertama di map Sanhok, BOOM berhasil mengamankan WWCD dengan 8 elims dan mendapatkan 18 total poin. Match kedua di map Erangel, VPE berhasil mengamankan WWCD dengan 11 elims dan mendapatkan 21 total poin. Match ketiga di map Erangel, BACON berhasil mengamankan WWCD dengan 9 elims dan mendapatkan 19 total poin. Match keempat di map Erangel, BOX berhasil mendapatkan WWCD dengan 13 elims dan mendapatkan 23 total poin. Match kelima di map Miramar, SEM9 berhasil mengamankan WWCD dengan 9 elims dan mendapatkan 19 total poin. Match terakhir di map Miramar, FAZE berhasil mengamankan WWCD dengan 10 elims dan mendapatkan 20 total poin.

Hari keempat dimana yang bermain ialah grup ABCD. Match pertama di map Sanhok, PJEV berhasil mengamankan WWCD dengan 9 elims dan mendapatkan 19 total poin. Match kedua di map Erangel, HAIL berhasil mengamankan WWCD dengan 5 elims dan mendapatkan 15 total poin. Match ketiga di map Erangel, VPE berhasil mengamankan WWCD dengan 15 elims dan mendapatkan 25 total poin. Match keempat di map Erangel, DX berhasil mendapatkan WWCD dengan 13 elims dan mendapatkan 23 total poin. Match kelima di map Miramar, TEAM SECRET berhasil mengamankan WWCD dengan 9 elims dan mendapatkan 19 total poin. Match terakhir di map Miramar, YOODO berhasil mengamankan WWCD dengan 8 elims dan mendapatkan 18 total poin.

Hari terakhir dimana yang bermain ialah grup ABCE. Match pertama di map Sanhok, BOOM berhasil mengamankan WWCD dengan 6 elims dan mendapatkan 16 total poin. Match kedua di map Erangel, VPE berhasil mengamankan WWCD dengan 14 elims dan mendapatkan 24 total poin. Match ketiga di map Erangel, GEEK berhasil mengamankan WWCD dengan 10 elims dan mendapatkan 20 total poin. Match keempat di map Erangel, BACON berhasil mendapatkan WWCD dengan 15 elims dan mendapatkan 25 total poin. Match kelima di map Miramar, BACON kembali berhasil mengamankan WWCD dengan 10 elims dan mendapatkan 20 total poin. Match terakhir di map Miramar, VPE kembali berhasil mengamankan WWCD dengan 15 elims dan mendapatkan 25 total poin.

Seluruh total poin yang sudah dikumpulkan dari lima hari yang sudah dijalani oleh semua tim di minggu pertama ini akan dikonversi menjadi bonus poin, yang nantinya 50% dari akumulasi bonus poin ini akan digunakan sebagai start point mereka saat menjalani babak Final.

Daftar perebutan Top Eliminator di pekan pertama ini juga tak kalah panasnya. Sempat memuncaki daftar perolehan eliminasi terbanyak, namun posisi dari Alva harus rela tergeser oleh MELA yang merupakan player pinjaman FAZE dari INFINITY yang bermain dengan luar biasa khususnya di dua hari terakhir hingga mengantarkannya menjadi top 1 elims di Week 1.

4 player Thailand menempati papan atas klasemen perebutan top elims, sedangkan ada total 6 player Indonesia di daftar top 20 Eliminator minggu ini yang didominasi player dari VOIN!

Semoga dengan adanya jeda 2 hari setelah berakhirnya minggu pertama sebelum lanjut ke minggu kedua pada hari Rabu (29/3), nanti dapat memberikan evaluasi yang maksimal. Kita berharap tentunya performa tim-tim dari Indonesia dapat lebih baik di minggu-minggu berikutnya.

2
971
NASIB TIM KOMUNITAS DAN NON-PARTNERSHIP SERTA PMGO 2024!

NASIB TIM KOMUNITAS DAN NON-PARTNERSHIP SERTA PMGO 2024!

1698297165.png
Yudi S Amirullah
4 months ago
2 WWCD STE ANTARKAN KE PUNCAK KLASEMEN HARI PERTAMA GRAND FINAL PMGC 2023

2 WWCD STE ANTARKAN KE PUNCAK KLASEMEN HARI PERTAMA GRAND FINAL PMGC 2...

1680677815.png
Muhammad Krisna Wijaya
5 months ago
Pepenk Joined Morph GPX

Pepenk Joined Morph GPX

1674930453.jpeg
Clara Alverina
9 months ago
MAFIOSO X SYLAS : LANGGANAN GRAND FINAL PMGC!

MAFIOSO X SYLAS : LANGGANAN GRAND FINAL PMGC!

1698297165.png
Yudi S Amirullah
5 months ago
RRQ RYU LANGSUNG TANCAP GAS! DAY 1 WEEK 1 PMSL SEA SPRING 2024

RRQ RYU LANGSUNG TANCAP GAS! DAY 1 WEEK 1 PMSL SEA SPRING 2024

1698297165.png
Yudi S Amirullah
2 months ago