Yudi S Amirullah 3 months ago
yudi-s-amirullah #pubg-mobile

MORPH TEAM MODE KEJAR SETORAN! PMSL SEA SUMMER 2024

PMSL SEA SUMMER 2024

GROUP STAGE – WEEK 2 – DAY 3

GROUP A V GROUP B

 

Match 1 (Sanhok)

Sanhok yang cukup berdarah tersaji pada match pertama di hari ini. PIGMY Team dan Xerxia Esports memutuskan untuk mengambil compound yang berada di center circle, yang terletak di bagian utara Quarry. PIGMY Team yang posisinya berada diluar compound sangat dirugikan. Team Flash yang juga berhasil melakukan flank kebagian belakang pertahanan dari PIGMY Team membuat PIGMY Team harus puas menjadi tim pertama yang pulang di match kali ini. Todak yang melakukan fight dengan Team Secret dibuat bonyok dan memaksa last man standing mereka untuk melarikan diri guna menyelamatkan placement poin bagi Todak. Namun RedFace yang juga merupakan pemain terakhir dari Talon Esports berhasil memulangkan Todak di #15. Namun tidak lama berselang RedFace juga menyusul kepulangan Todak di #14. Pertempuran di luar playzone juga terjadi antara VOIN Donkey dan Yoodo O-Two. Keduanya sama-sama sangat berhati-hati dalam mengambil tindakan. Rocky berhasil menjadi pembeda di dalam fight kali ini karena berhasil membawa VOIN Donkey meraih kemenangan atas Yoodo O-Two. Namun Rocky dan Bobohoo yang tersisa hanya bertahan sebentar saja setelah mereka nekat melakukan rotasi menuju ke pertahanan dari BOOM Esports. Dua tim Indonesia lainnya yaitu Alter Ego Ares dan MORPH Team juga saling memperebutkan pergudangan di sekitaran Quarry. MORPH Team yang melakukan defensive dengan sangat baik berhasil mempecundangi Alter Ego Ares. BOOM Esports yang berada di bagian utara circle berhasil membersihkan beberapa tim seperti Sem9 dan PEA Baruz. Pada akhirnya, BOOM Esports berhasil untuk menumbangkan Xerxia Esports dalam pertarungan 4 v 4 untuk meraih WWCD pada match kali ini dengan total 16 eliminasi.


Match 2 (Erangel)

Circle yang mengarah ke bagian pulau SMB tentu saja membuat banyak tim memutuskan untuk melakukan rotasi cepat menuju kearah pulau SMB. BOOM Esports dan Todak merupakan dua tim yang juga berpikiran untuk melakukan fast rotation. Keduanya saling bertemu di jembatan sebelah kanan. Akhirnya fight diantara kedua tim tak mampu terhindarkan. BOOM Esports yang lebih dulu touchdown di ujung jembatan berhasil menjegal 3 player dari Todak. Last man standing dari Todak yaitu Linx hamper saja melakukan cluth terhadap pemain BOOM Esports, namun FrenTzy berhasil menyelamatkan BOOM Esports dari kekalahan. Yoodo Alliance kemudian bertemu dengan Sem9 ketika melakukan rotasi untuk masuk kedalam circle. Dua tim Malaysia tersebut harus bertarung di luar playzone. Yoodo O-Two akhirnya harus mengakui keunggulan bagi tim Sem9. Namun Sem9 juga tidak bertahan terlalu lama karena Alter Ego Ares yang mendengar pertempuran tersebut juga melancarkan pelru-peluru panasnya kearah Sem9. MORPH Team yang menjaga bagian dermaga mendapat perlawanan dari PEA Baruz. Posisi player MORPH Team yang melakukan split membuat PEA Baruz berhasil menumbangkan satu per satu player dari MORPH Team. Talon Esports, Xerxia Esports dan VOIN Donkey saling bertempur dipinggiran circle bagian utara. Ketiga tim tersebut yang harus masuk kedalam circle saling menumbangkan satu sama lain. PIGMY Team dan Geek Fam menjadi tim yang sangat diuntungkan karena berhasil menembaki ketiga tim tersebut yang berusaha untuk masuk kedalam circle. Dua player dari BOOM Esports harus menghadapi last man standing dari Vampire Esports (TonyK) dan Alter Ego Ares (Alva). Alter Ego Ares harus puas finish di #3 setelah Alva ter-spot oleh BOOM Esports. TonyK berhasil membuktikan dirinya bahwa dia sama sekali belum habis. TonyK berhasil meng-clutch dua player terakhir dari BOOM Esports dan membuat Vampire Esports berhasil meraih WWCD pada match kali ini dengan total 7 eliminasi.


Match 3 (Erangel)

Circle untuk match kali ini mengarah kebagian selatan Pochinki, atau bagian utara dari Ferry Pier. Vampire Esports dengan sigap mengamankan bagian cekungan yang berada di perbukitan Ferry Pier. Vampire Esports kemudian mendapatkan tamu yang tak diundang yaitu Alter Ego Ares yang mencoba untuk merebut spot tersebut. Rosemary yang memimpin pasukan Ares dengan AKM-nya berhasil dengan sangat cepat melululantahkan pertahanan dari Vampire Esports yang di match sebelumnya berhasil meraih WWCD. ReyZak dan Zeta yang menjadi dua player dari VOIN Donkey mengamankan bagian showroom mobil disekitaran lading terbuka Pochinki. PEA Baruz yang berniat untuk mengambil spot tersebut harus kehilangan satu per satu playernya. Kombo maut ReyZak dan Zeta berhasil membuat PEA Baruz hanya puas berada di #15. BOOM Esports yang menguasai perbukitan Pochinki berhasil mengambil keuntungan dari dua tim yang sedang melakukan fight yaitu Xerxia Esports dan Team Flash. BOOM Esports yang unggul dari segi posisi berhasil mengamankan beberapa pundi eliminasi dari kedua tim tersebut. Todak lagi dan lagi belum mampu tampil maksimal di match kali ini. Kini giliran Team Secret dan Talon Esports yang menjadi momok menakutkan bagi Todak setelah kedua tim tersebut menjadi alasan Todak dipulangkan di #14. PIGMY Team yang menghadapi Geek Fam di bagian “Rumah 12” memutuskan untuk melarikan diri terlebih dahulu karena posisi mereka yang sudah tidak masuk kedalam circle. Namun keputusan PIGMY Team untuk menabrak compound kecil dibagian lading terbuka justru sangat fatal karena MORPH Team telah mengamankan posisi tersebut lebih dahulu. Alhasil PIGMY Team harus dipulangkan kearah loby di #9. MORPH Team yang kemudian memutuskan untuk mengambil daerah perbukitan disekitran “Rumah 12” harus menghadapi perlawanan dari Sem9 di circle akhir. MORPH Team mampu mendominasi jalannya fight tersebut. Setelah MORPH Team berhasil memulangkan Sem9, last man standing dari Xerxia Esports sempat berhasil menumbangkan 2 player dari MORPH Team. Namun karena posisi dari Xerxia Esports yang tidak masuk kedalam circle membuat MORPH Team berhasil mengamankan WWCD pada match kali ini dengan total 12 eliminasi.


Match 4 (Erangel)

Sem9 menjadi tim pertama yang dipulangkan pada match kali ini setelah rotasi yang mereka lakukan dijegal oleh banyak tim, termasuk Talon Esports yang berhasil mengamankan 2 poin eliminasi dari Sem9. Yoodo O-Two mencoba untuk merebut spot milik PIGMY Team yang sudah terlebih dahulu mengamankan bagian “Bangkai Pesawat” yang berada disekitaran Shooting Range. Fight antara kedua tim berjalan cukup alot karena kedua tim sama-sama saling menahan. Namun Jobrenky berhasil menjadi actor antagonis bagi Yoodo O-Two setelah berhasil player terakhir dari Yoodo O-Two, Jumper. Namun kemenangan dari PIGMY Team tidak bertahan lama setelah Talon Esports berhasil menumbangkan mereka di #13. Circle yang menyebrang menuju bagian kontainer dari Georgopol membuat banyak tim saling berdesakan dibagian bawah jembatan penyebrangan Georgopol. Talon Esports, Todak, Xerxia Esports, The Infinity dan VOIN Donkey saling memperebutkan posisi di bagian dalam circle. Beberapa tim yang juga berpikir sudah tidak dapat lagi masuk kedalam circle memutuskan untuk menceburkan diri kedalam area perairan. Talon Esports berhasil menumbangkan beberapa palyer yang sedang berada di dalam perairan. The Infinity, VOIN Donkey dan Xerxia Esports menjadi korban keganasan dari Talon Esports. Namun karena terlalu focus menuju kedalam perairan, Talon Esports tidak sadar akan kehadiran Todak yang ternyata telah touchdown di area daratan. Todak kemudian berhasil memulangkan Talon Esports dan menjadi tim satu-satunya yang selamat dari daerah perairan. Alter Ego Ares yang sudah tidak masuk kedalam circle mencoba untuk menerobos masuk. Namun Geek Fam dan Vampire Esports berhasil menumbangkan Alter Ego Ares. Vampire Esports juga berhasil bertahan dari gempuran Geek Fam yang membuat Geek Fam pulang di #3. TonyK yang kembali menjadi player terakhir bagi Vampire Esports hamper saja kembali melakukan clutch, namun sayang blue zone yang terus menghimpit membuat TonyK harus tumbang sehingga kemenangan di match kali ini menjadi milik Todak.


Match 5 (Miramar)

Valle Del Mar menjadi saksi dimana pertempuran antara Xerxia Esports dan MORPH Team pecah. Kedua tim sama-sama berhati-hati untuk tidak melakukan kesalahan kecil. Ketika circle telah berpaling dari arah mereka, kedua tim masih sama-sama keras kepala untuk tidak gegabah. Namun Xerxia Esports yang bermain lebih rapid an terstuktur membuat MORPH Team harus kehilangan satu demi satu playernya. Ketika circle kedua hamper menutup, Xerxia Esports berhasil memulangkan MORPH Team di #16 tanpa kehilangan satu pun playernya. VOIN Donkey, PEA Baruz dan Yoodo O-Two secara berurutan harus pulang kearah lobby karena posisi mereka yang sangat terbuka dari arah tim-tim lainnya. Compound kecil yang dihuni oleh Team Secret membuat PIGMY Team ingin merebut spot tersebut. PIGMY Team yang hanya bermodalakan utility berhasil menumbangkan Team Secret. Namun karena posisinya yang terlalu terbuka dari arah atas, membuat Vampire Esports bisa leluasa menembak kearah PIGMY Team. Tak lama berselang, PIGMY Team akhirnya harus berserah diri di tangan Vampire Esports. Vampire Esports kemudian melanjutkan pergerakannya menuju kearah BOOM Esports yang tepat berada di bawah mereka. Utilty pun terus dilontarkan oleh player dari Vampire Esports. Namun Vampire Esports sedikit lengah karena tidak menyadari keberadaan Talon Esports yang berada di belakang mereka. Axel dengan granatnya yang sangat on-point berhasil memulangkan seluruh player dari Vampire Esports. Talon Esports dan Team Flash kemudian sama-sama menghujani utility kearah BOOM Esports yang pada akhirnya tidak bisa bertahan lebih lama lagi. Talon Esports melakukan blunder fatal seteah mereka tidak aware akan keberadaan seorang Alva yang menjadi player terakhir bagi Alter Ego Ares. Alva berhasil menculik 2 player dari Talon Esports. Hal ini tentunya sangat menguntungkan bagi Team Flash. Yoruu dan Alva berhasil ditumbangkan oleh Team Flash yang berhasil meraih WWCD di match kali ini dengan total 7 eliminasi.


Match 6 (Miramar)

Pertemuan antara dua tim Indonesia dibagian Truck Stop mempertemukan antara PIGMY Team dabn Alter Ego Ares. PIGMY Team berhasil melumpuhkan 2 player dari Alter Ego Ares. Namun karena follow-up yang cukup lama, membua Alter Ego Ares berhasil untuk melakukan reset. Alter Ego Ares kemudian berhasil membalikkan keadaan dengan menumbangkan satu per satu player dari PIGMY Team. Jobrenky yang menjadi pemain terakhir bagi PIGMY Team tidak bisa berbuat banyak dan harus menyerah di #16. BOOM Esports gagal untuk mendulang banyak poin di match kali ini setelah compound yang mereka incar ternyata telah dihuni oleh Team Secret terlebih dahulu. Fight antara kedua tim juga tidak dapat dihindari lagi. BOOM Esports yang kurang aware terhadap sisi belakangnya membuat Vampire Esports dari higher ground berhasil membantu Team Secret untuk memulangkan BOOM Esports di #15. Beberapa player dari Team Secret yang sedang ter-knockout berhasil dimanfaatkan oleh Vampire Esports untuk segera menyerang pertahanan dari Team Secret. Tanpa berlama-lama, Vampire Esports berhasil memulangkan Team Secret di #14. Talon Esports yang masih berusaha untuk mengamankan posisi Top 8 klasemen harus berhadapan dengan Team Flash dibagian barat circle. Posisi Talon Esports yang terjepit dari dua arah membuat Team Flash berhasil memulangkan Talon Esports dengan sangat cepat. MORPH Team yang saat ini sedang on-fire berhasil menaklukkan Geek Fam dengan permaianan utility mereka yang sangat on-point. MORPH Team berhadapan dengan Ater Ego Ares di akhir circle dalam kondisi 4 v 4. Ketenangan dari MORPH Team dalam mengambil keputusan berhasil membawa mereka untuk meraih WWCD kedua mereka pada hari ini dengan mengantongi total 13 eliminasi.


Babak Group Stage untuk minggu kedua PMSL SEA Summer 2024 telah berakhir. Delapan tim teratas telah memastikan diri mereka untuk berlaga di babak Super Sunday yang akan digelar pada hari Minggu nanti. D’Xavier yang tidak bermain pada hari ini masih berhasil untuk mempertahankan puncak klasemen babak Group Stage. Empat tim Indonesia, Dua tim Thailand, Satu tim Vietnam dan satu tim Malaysia berhasil mengamankan tiket babak Super Sunday. D’Xavier, BOOM Esports, Alter Ego Ares, MORPH Team, Bigetron Red Aliens, Faze Clan, Yoodo Allince dan Vampire Esports akan menunggu 8 tim tersisa yang harus saling beradu terlebih dahulu di babak Last Chance nanti.





Photo via instagram @morph.team

0
402
Mobile Legends M5 World Championship 2023: Aksi Gila di Panggung Dunia!

Mobile Legends M5 World Championship 2023: Aksi Gila di Panggung Dunia...

https://lh3.googleusercontent.com/a/AEdFTp6ybTOzt-zV2AeU6txlst-_5fgS9owj73TKrCcr7Q=s96-c
Whispeer
9 months ago
4MERICAL VIBES CHAMPIONS OF PMRC 2023 – SEA VS SA

4MERICAL VIBES CHAMPIONS OF PMRC 2023 – SEA VS SA

1680677815.png
Muhammad Krisna Wijaya
1 year ago
RECAP WEEK 2 PMSL SEA FALL 2023: RRQ & BTR TIM TERBAIK

RECAP WEEK 2 PMSL SEA FALL 2023: RRQ & BTR TIM TERBAIK

1680677815.png
Muhammad Krisna Wijaya
1 year ago
PMPL SA FALL 2023 LEAGUE STAGE: DOMINASI STALWART ESPORTS

PMPL SA FALL 2023 LEAGUE STAGE: DOMINASI STALWART ESPORTS

1698297165.png
Yudi S Amirullah
1 year ago
PMSL SEA FALL 2023 : BOX GAMING HARUS MENJADI TIM YANG ANGKAT KOPER PERTAMA

PMSL SEA FALL 2023 : BOX GAMING HARUS MENJADI TIM YANG ANGKAT KOPER PE...

1698297165.png
Yudi S Amirullah
1 year ago