Ditha 3 months ago

TIM INDONESIA SIAP BERSAING DI HOK INVITATIONAL SEASON 2

Honor of Kings Invitational Season 2 resmi diumumkan akan berlangsung di Kuala Lumpur Malaysia pada tanggal 29 Juni 2024 mendatang. Tim-tim dari seluruh SEA, Brazil, Turkiye, MENA, LATAM, dan Eropa bersama dengan juara dari Open Series Split One, akan bersaing untuk mendapatkan bagian dari hadiah sebesar $300.000 USD dan kesempatan untuk berpartisipasi dalam Honor of Kings Invitational Midseason yang akan berlangsung selama Esports World Cup di Riyadh Juli mendatang.

Selain itu Honor of Kings juga resmi mengumumkan akan merilis HOK secara global pada tanggal 20 Juni 2024, dengan pemain dari North America, Eropa, Japan, dan lebih banyak lagi yang dapat bergabung dengan negara-negara di mana game ini sudah diluncurkan, Pemain akan merasakan sendiri sensasi pertempuran tim intens di MOBA mobile paling populer di dunia. Sejak peluncuran awalnya, Honor of Kings tetap setia pada prinsip utama - free to play and fair to win - di mana kesuksesan pemain ditentukan oleh keterampilan dan strategi mereka, bukan kemampuan mereka untuk membayar. Bersama dengan nilai produksi yang tinggi, daftar hero yang beragam, dan konten lokal yang telah membantu Honor of Kings mempertahankan komunitas yang berkembang dan memperkokoh posisinya sebagai MOBA mobile paling banyak dimainkan di dunia.

Menjadi salah satu MOBA game yang banyak dimainkan, daya tarik game ini semakin meluas ke region SEA. Terbukti dengan banyaknya tim-tim SEA yang bahkan mencari player HOK untuk membela tim mereka. Ternyata bukan tanpa alasan, sebelum rilis resmi HOK Invitational Season 2 diumumkan oleh pihak Level Infinite. Tim-tim sekelas BTR, RRQ, BOOM, EVOS, ONIC bahkan VOIN Esports berlomba-lomba mencari roster terbaik mereka. Hal ini memang sudah diprepare sejak awal karena Indonesia termasuk dalam SEA Qualifier untuk memperebutkan slot ke HOK Invitational Season 2 nanti di Kuala Lumpur Malaysia.

Kualifikasi Honor of Kings Invitational Season 2 - SEA Qualifier adalah kesempatan terbaru bagi Level Infinite untuk meningkatkan kancah kompetitif global untuk Honor of Kings, menghadirkan serangkaian tim baru untuk Honor of Kings Invitational Season 2,” ungkap Gaga Li, Head of Honor of Kings Southeast Asia Publishing and Esports, Level Infinite. “Wilayah SEA adalah wilayah yang penting bagi masa depan esports Honor of Kings dan kami bangga berinvestasi di dalamnya untuk memberikan kesempatan kepada lebih banyak tim untuk menampilkan bakat mereka di panggung terbesar. Kami berharap dapat melihat mereka bersaing dengan ketat untuk mendapatkan slot di Honor of Kings Invitational Season 2 dan turnamen akan datang."

Kualifikasi Honor of Kings Invitational Season 2 - SEA Qualifier akan berlangsung pada 24-26 Mei dan tim akan dibagi menjadi empat grup. Region Indonesia, Malaysia, dan Filipina akan bertanding di grup regionalnya masing-masing, sedangkan Myanmar dan Kamboja akan bertanding di satu grup gabungan. Pemenang setiap grup akan mendapatkan slot menuju Honor of Kings Invitational Season 2, sedangkan tim peringkat kedua dan ketiga akan lolos ke Last Chance Qualifier Finals pada bulan Juni. Seluruh pertandingan pada babak kualifikasi akan menggunakan format best-of-three, sedangkan Final menggunakan format best-of-five.

Region Indonesia sendiri ada 6 tim yang akan mengikuti Kualifikasi untuk region Indonesia menuju HOK Invitational Season 2 yakni tim Back to Retro (BTR), AllianceVOIN, Alter Ego Esports, TALON Esports ID dan Dominator Esports yang dihuni mantan ex player DOTA yaitu InYourDream.

Honor of Kings sendiri merupakan game mobile besutan Level Infinite yang memiliki prize pool Global paling besar didunia. Region seperti MENA, Brazil dan Turkiye sudah terlebih dahulu bahkan bergabung mengikuti turnamen kelas Global yakni Kings International Championship. Terakhir Prize Pool pada KIC 2023 mencapai angka $9,747,685 USD atau sekitar 155 miliar rupiah.

Para penggemar dapat menyaksikan Kualifikasi Honor of Kings Season 2 - SEA Qualifier di saluran YouTube dan Facebook resmi Honor of Kings Global Esports.

Honor of Kings Launch Date Trailer - Youtube Honor of Kings

0
899
RECAP WEEK 1 PMSL SEA SPRING 2023 : THAILAND KUASAI PAPAN ATAS

RECAP WEEK 1 PMSL SEA SPRING 2023 : THAILAND KUASAI PAPAN ATAS

1680677815.png
Muhammad Krisna Wijaya
1 year ago
MAJOR PRIDE JAWARA DARI GROUP YELLOW - PMGC 2023

MAJOR PRIDE JAWARA DARI GROUP YELLOW - PMGC 2023

1680677815.png
Muhammad Krisna Wijaya
9 months ago
PONBIT DAN KEYMINE RESMI MENJADI PLAYER BARU BOOM ESPORTS

PONBIT DAN KEYMINE RESMI MENJADI PLAYER BARU BOOM ESPORTS

1674823715.jpg
Iqbal FirzaTullah
1 year ago
MPL ID UMUMKAN JADWAL PERTANDINGAN SEASON 11

MPL ID UMUMKAN JADWAL PERTANDINGAN SEASON 11

defaultuser.png
Profits
1 year ago
Worlds 2023: Jadwal, Format, Tim, dan Where To Watch

Worlds 2023: Jadwal, Format, Tim, dan Where To Watch

https://lh3.googleusercontent.com/a/AEdFTp6ybTOzt-zV2AeU6txlst-_5fgS9owj73TKrCcr7Q=s96-c
Whispeer
9 months ago