Admin 1 year ago
admin

Point Arena Mampang Jakarta: Tempat Berkumpul Para Gamers di Ibukota

Kabar gembira bagi para gamers di Jakarta! Setelah sukses dengan cabang pertama di Bandung, Point Arena kembali hadir dengan membuka cabang kedua di Mampang, Jakarta Selatan. Point Arena Mampang Jakarta merupakan inisiatif dari Pos Properti sebagai anak perusahaan Pos Indonesia yang bekerja sama dengan RevivaLTV.

Acara pembukaan Point Arena Mampang Jakarta diresmikan oleh Direktur Utama Pos Indonesia Faizal R. Djoemadi dan dimeriahkan oleh pembalap muda Indonesia Akbar Rais serta icon esports ternama seperti para caster dan KOL. Gaming house ini menjadi salah satu destinasi anak muda zaman sekarang sebagai tempat beraktivitas, nongkrong, dan berkumpulnya para gamers yang berada di Jakarta.

Selain untuk bermain game, Point Arena Mampang Jakarta juga menyediakan beragam fasilitas seperti area stage atau exhibition hall yang bisa digunakan untuk menyelenggarakan acara seputar gaming dan lainnya. Terdapat juga Racing Arena yang akan memberikan pengalaman menarik bagi pengunjung merasakan sensasi balapan mobil bagaikan pembalap profesional menggunakan racing simulator. Selain itu, terdapat studio room yang bisa digunakan untuk aktivitas shooting, dan arena games lainnya seperti I-Café, VIP Room, PS5, dan Dart Games.

Lokasi Point Arena Mampang Jakarta berdampingan dengan Point Meal Cloud Kitchen yang merupakan salah satu restoran dine in nyaman dan seru yang bisa kalian nikmati dengan berbagai macam jenis cemilan, minuman hingga makanan berat yang kekinian. Jadi pengunjung tidak perlu khawatir lagi jika merasa lapar ketika sedang bermain game di Point Arena, bisa langsung pesan makan di Point Meal.

Direktur Utama Pos Indonesia Faizal R. Djoemadi mengungkapkan bahwa kesuksesan Point Arena Bandung lah yang mendorong Pos Properti kembali menggandeng RevivaLTV untuk membuka Point Arena kedua di Jakarta. “Banyaknya permintaan untuk membuka gaming house di kota lain membuat kami optimis untuk meluncurkan cabang kedua di Jakarta, yang berdampingan dengan Cloud Kitchen kami yakni Point Meal.”

Chief Product Officer RevivaLTV Affan Edvartha menjelaskan, “Sejak mobile game masuk, warnet menjadi tidak relevan karena kita ngumpul secara digital dan para gamers merasa kekurangan tempat berkumpul, jadi kita ingin munculin Point Arena sebagai game changing untuk mereka.”

Ahmad “Senz” selaku CEO RevivaLTV juga menambahkan, “Kami percaya game adalah alat yang ampuh untuk menyatukan orang, oleh karena itu kami menyediakan tempat dan kesempatan bagi siapapun, terutama gamers untuk berkumpul, saling terhubung, berkompetisi, dan bersenang-senang dengan menciptakan ruang yang ramah dan inklusif bagi mereka, sekaligus mengembangkan komunitas positif serta suportif di mana tiap orang merasa diterima dan dihormati.”

Bagi para gamers di Jakarta, Point Arena Mampang Jakarta merupakan destinasi yang tepat untuk berkumpul dengan teman-teman sekaligus menikmati fasilitas gaming

1
722
PAPER REX KALAHKAN KRU ESPORTS DI PARTAI PEMBUKA VCT CHAMPIONS 2023

PAPER REX KALAHKAN KRU ESPORTS DI PARTAI PEMBUKA VCT CHAMPIONS 2023

1680677815.png
Muhammad Krisna Wijaya
9 months ago
Akhir Penantian Bigetron PUBGM

Akhir Penantian Bigetron PUBGM

defaultuser.png
Falentino Tombeng
6 months ago
RECAP GROUP STAGE WEEK 3 PMSL SEA SPRING 2024 : DUO VIETNAM ON TOP!

RECAP GROUP STAGE WEEK 3 PMSL SEA SPRING 2024 : DUO VIETNAM ON TOP!

1680677815.png
Muhammad Krisna Wijaya
2 months ago
KUNCI DIBALIK KESUKSESAN PERSIJA EVOS AMANKAN TIKET GRAND FINAL PMGC 2023!

KUNCI DIBALIK KESUKSESAN PERSIJA EVOS AMANKAN TIKET GRAND FINAL PMGC 2...

1698297165.png
Yudi S Amirullah
5 months ago
Bigetron Magic Memasuki Dunia PUBG Mobile Brazil

Bigetron Magic Memasuki Dunia PUBG Mobile Brazil

1674811330.jpeg
Ditha
9 months ago