Falentino Tombeng 6 months ago
Falentino Marky #pubg-mobile

Akhir Penantian Bigetron PUBGM

Usai sudah seluruh gelaran 2023 PMRC : SEA VS PEL. Bigetron Red Villains memastikan diri menjadi juara usai menyalip MRPX di match yang terakhir hari ketiga.

Hari terakhir PMRC berlangsung dengan menegangkan sejak match awal, tetapi klasemen sementara masih dikuasai Titan Elite Club. TEC akhirnya tak kuasa menahan tekanan tim lawan hingga harus rela digusur oleh MRPX yang tampil gemilang di match ketiga walaupun gagal meraih WWCD. Disisi lain, BTR juga menampilkan performa meyakinkan dan berhasil meraih kemenangan mereka di match ketiga yang mendongkrak posisi mereka ke top 3.

Selepas match ketiga, tidak terlalu banyak perubahan yang signifikan di papan atas klasemen, hanya Alter Ego Ares yang sempat merengsek ke papan atas dan bersaing dengan MRPX, TEC, dan BTR usai WWCD yang mereka raih di match keempat.

Match kelima menjadi awal menuju tangga juara yang sangat meyakinkan untuk BTR. Bermain dengan 3 orang sejak early game, tidak membuat mereka menyerah. BTR malah mampu tampil gemilang menghadapi lawan-lawan mereka, serta menuntaskan perlawanan Weibo di stage terakhir untuk meraih kemenangan kedua mereka hari ini, serta memperkecil jarak mereka dengan MRPX di puncak klasemen menjadi -1 poin.

MRPX yang dalam tekanan di match terakhir tidak bisa menjaga jarak mereka lebih jauh dari BTR, bahkan harus too soon tanpa membawa poin sama sekali. Disisi lain, BTR menambah poin mereka setelah berhasil menundukkan AE dan VPE secara bersamaan. TEC yang menjadi ancaman terakhir pun harus merelakan gelar PMRC setelah kalah oleh LGD, dan memastikan BTR keluar sebagai juara.

Hasil ini pun seakan memutus penantian panjang Bigetron Red Villains. Divisi PUBGM Bigetron Esport ini sudah 3 tahun lebih tidak mencicipi gelar juara turnamen resmi PUBGM. Turnamen resmi terakhir yang mereka raih adalah PMPL SEA Season 2, yang berlangsung pada tahun 2020 ketika masih memiliki nama Bigetron Red Aliens!

Setelah itu, BTR tak lagi pernah meraih juara di turnamen resmi, bahkan di beberapa turnamen yang mereka ikuti, performa mereka hampir selalu mengecewakan. Pencapaian terbaik mereka di turnamen resmi setelah 3 tahun, adalah meraih posisi ketiga di Grand Final 2023 PMSL SEA Fall bulan agustus yang lalu.

Kini, BTR kembali menunjukkan taji mereka di hadapan lawan, tak tanggung-tanggung, turnamen yang mereka juarai adalah PMRC SEA VS PEL, turnamen resmi yang diikuti oleh tim-tim terbaik Asia Tenggara dan China.

Hasil ini pun menjadi modal yang baik untuk mereka menatap turnamen terakhir yang akan mereka ikuti di akhir tahun ini, yaitu PUBG Mobile Global Championship, yang akan dimulai pada bulan November nanti. 

0
2.3K
PERSIJA EVOS BERSINAR DAN BIGETRON RED VILLAINS MEREDUP! : PMGC LAST CHANCE 2023

PERSIJA EVOS BERSINAR DAN BIGETRON RED VILLAINS MEREDUP! : PMGC LAST C...

1698297165.png
Yudi S Amirullah
5 months ago
Mobile Legends M5 World Championship 2023: Aksi Gila di Panggung Dunia!

Mobile Legends M5 World Championship 2023: Aksi Gila di Panggung Dunia...

https://lh3.googleusercontent.com/a/AEdFTp6ybTOzt-zV2AeU6txlst-_5fgS9owj73TKrCcr7Q=s96-c
Whispeer
6 months ago
PMSL W1D3 : BTR RV & GEEK FAM berbagi panggung

PMSL W1D3 : BTR RV & GEEK FAM berbagi panggung

defaultuser.png
Falentino Marky
9 months ago
DUO TACHIBANA HAS RETURNED

DUO TACHIBANA HAS RETURNED

defaultuser.png
Falentino Tombeng
3 months ago
PAPER REX KE GRAND FINAL VCT CHAMPIONS 2023

PAPER REX KE GRAND FINAL VCT CHAMPIONS 2023

1680677815.png
Muhammad Krisna Wijaya
8 months ago