Falentino Tombeng 6 months ago
Falentino Marky #pubg-mobile

PMRC 2023 SEA VS PEL : Day 2 Recap

Gelaran 2023 PMRC : SEA VS PEL di hari yang kedua telah usai. Region PEL tampil memukau setelah meraih 5 kemenangan berturut-turut di hari ini, menundukkan tim-tim SEA. Berikut rekap WWCD di hari ini :

Match 1 (Sanhok) :

WWCD For Tianba! Setelah menutup hari pertama dengan kemenangan, kali ini Tianba membuka hari kedua dengan kemenangan juga. Tampil jauh lebih konsisten di bandingkan hari kemarin, membuat Tianba nyaman menguasai zona dan menumbangkan lawan-lawan mereka di Sanhok, yang kemudian ditutup dengan kemenangan atas tim KONE dan PAI.

Match 2 (Erangel) :

It's KONE time! Setelah gagal memanfaatkan peluang di Sanhok, KONE akhirnya meraih kemenangan mereka di Erangel yang pertama. Permainan kontrol posisi yang baik serta kesabaran tinggi tim KONE membuat mereka menguasai beberapa stage terakhir di area atas Georgopol Apartment. Setelah membiarkan beberapa tim melakukan peperangan, KONE pun mengambil alih serta keuntungan mereka yang akhirnya membawa kemenangan.

Match 3 (Erangel) :

Match 3 for TEC Again! Erangel kedua cukup merepotkan sebagian besar tim akibat playzone yang mengarah ke bagian pulau SMB. Tetapi, Titan Elite Club dapat melakukan pergerakan dan lolos untuk masuk ke Military Base. TEC kemudian menjadi tim yang paling diuntungkan berkat posisi mereka di bagian tengah, yang kemudian dimanfaatkan dengan baik oleh mereka untuk meraih kemenangan. TEC pun mencatatkan hal yang menarik, kemenangan mereka di match ketiga ini menyamakan hal yang mereka lakukan di hari pertama, dimana mereka juga meraih kemenangan di match ketiga.

Match 4 (Erangel) :

TT Take The Game! Tim PEL kembali menunjukkan keganasan mereka, kali ini giliran Thundertalk Gaming. Playzone di match kali ini seperti De Javu Erangel yang pertama, dan membuat tim-tim kewalahan dalam melakukan pergerakan, namun tidak dengan TT. Rotasi mereka yang baik membuat mereka cukup aman dari serangan tim lain, ketika melakukan fight pun, mereka mengeksekusinya dengan baik, dan akhirnya membuahkan kemenangan bagi mereka.

Match 5 (Miramar) :

PEL To Strong! Kemenangan berturut-turut oleh region PEL belum berhenti, TEC meraih kemenangan kedua mereka hari ini. TEC seakan tanpa keraguan menghadapi lawan-lawan mereka. Konsistensi dan keganasan yang mereka bangun sejak awal match pun akhirnya membuahkan kemenangan untuk mereka setelah berhasil mengatasi gempuran dari dua tim SEA, yakni PJEV dan VPE di area Water Treatment.

Match 6 (Miramar) :

SEA Close The Day! Setelah 5 match tunduk di hadapan tim-tim PEL, akhirnya SEA pun meraih 1 kemenangan di hari ini, lewat Xerxia. XIA tampil cukup meyakinkan berkat konsistensi mereka dalam meraih kemenangan dalam peperangan mereka dengan tim-tim lain. Mereka pun menutup hari dengan kemenangan usai mengalahkan tim AE di stage terakhir, dan memutus rantai WWCD tim PEL di hari ini.

0
825
MENAKAR PELUANG WAKIL INDONESIA DI FINAL PMSL SEA FALL 2023

MENAKAR PELUANG WAKIL INDONESIA DI FINAL PMSL SEA FALL 2023

1680677815.png
Muhammad Krisna Wijaya
8 months ago
ALDO RESMI JADI HEAD COACH BIGETRON ALPHA

ALDO RESMI JADI HEAD COACH BIGETRON ALPHA

defaultuser.png
rezalu
1 year ago

3 WWCD BTR DI HARI EMPAT MINGGU KETIGA PMSL SEA FALL 2023

1680677815.png
Muhammad Krisna Wijaya
8 months ago
BANGKITNYA DOMINASI SOUTHEAST ASIA! PMGC 2023 GRAND FINAL

BANGKITNYA DOMINASI SOUTHEAST ASIA! PMGC 2023 GRAND FINAL

1698297165.png
Yudi S Amirullah
5 months ago
KONSISTENSI BIGETRON RED VILLAINS DAN KEBANGKITAN VAMPIRE ESPORTS! : DAY 2 GROUP YELLOW PMGC LEAGUE STAGE 2023

KONSISTENSI BIGETRON RED VILLAINS DAN KEBANGKITAN VAMPIRE ESPORTS! : D...

1698297165.png
Yudi S Amirullah
5 months ago