Yudi S Amirullah 3 months ago
yudi-s-amirullah #pubg-mobile

KONSISTENSI BIGETRON RED VILLAINS DAN KEBANGKITAN VAMPIRE ESPORTS! : DAY 2 GROUP YELLOW PMGC LEAGUE STAGE 2023

Hari kedua League Stage PMGC 2023 Group Yellow telah berakhir beberapa jam yang lalu, dan ada beberapa hal yang menarik untuk kita bahas. Total hari ini ada 5 tim berbeda yang berhasil mengamankan WWCD. Perolehan poin antar tim di klasemen sementara juga sangat ketat dan masih mungkin akan terjadinya pengejaran poin.


Pada match pertama Sanhok, circle yang mengarah ke pulau Alpha membuat beberapa tim menjadi kocar-kacir. Pertarungan sengit terjadi pada akhir circle yang melibatkan 3 tim yaitu Weibo Gaming, DRS Gaming dan satu last man standing dari 4MV yaitu Dok. Chaos yang terjadi antara DRS Gaming dan Weibo Gaming dimanfaatkan dengan baik oleh Dok dengan berhasil mencuri beberapa eliminasi. Pada akhirnya Suk dari Weibo Gaming berhasil menaklukkan Dok dan sekaligus mengamankan WWCD kedua bagi Weibo Gaming dalam dua hari ini. Weibo Gaming mengemas total 10 eliminasi.


Match kedua Erangel, Bigetron Red Villains gagal mendulang poin setelah mereka secara sembrono menabrak spot milik De Muerte dan akhirnya dipulangkan dalam sekejap. Duel circle akhir mempertemukan antara Influence Rage dan Vampire Esports. Flank yang dilakukan oleh Caiowski dapat diantisipasi oleh Vampire Esports sehingga mereka mampu menyudahi perlawanan dari Influence Rage dengan total raihan 16 eliminasi. Vampire Esports akhirnya berhasil "buka puasa" WWCD sekaligus mampu merangsak naik ke papan tengah klasemen sementara.


Circle yang mengarah ke pulau SMB seringkali membuat para tim kesulitan untuk menyebrangi pulau, namun Bigetron Red Villains mampu melalukan rotasi menggunakan kapal dan berhasil touchdown dengan selamat di pulau SMB. Namun sayang, 2 player mereka terculik ketika ingin mengamankan compound yang berada di tengah circle dan 2 player tersisa hanya mampu bertahan hingga #5. Three Way Showdown antara Dplus Kia, Team Queso dan Major Pride berlangsung cukup alot. Pada akhirnya Team Queso mampu membawa pulang WWCD dengan total 12 eliminasi. Ini merupakan WWCD perdana mereka selama gelaran PMGC League Stage 2023 kali ini.


Erangel terakhir yang dimainkan pada hari kedua menampilkan pertarungan yang sangat seru. Diawali ketika Major Pride berhasil meratakan Weibo Gaming hanya dengan permainan utility saja. Kemudian Bigetron Red Villains tampil sangat ganas dengan mengemas beberapa pundi-pundi eliminasi dari compound mereka yang terus berada di dalam circle. Pertarungan akhir antara Bigetron Red Villains melawan 3 player tersisa dari 4MV berhasil dimenangkan oleh pasukan Robot Merah dan mereka mampu mengemas total 12 eliminasi. Hasil ini sekaligus memantapkan posisi Bigetron Red Villains di puncak klasemen.


Miramar pertama di hari kedua menjadi saksi dimana Vampire Esports berhasil mengamankan WWCD kedua mereka pada hari ini. Circle yang mengarah ke Los Leonel memaksa para tim untuk menerobos masuk ke dalam kota Los Leones. Padatnya tim yang berada di dalam compound Los Leones membuat beberapa tim mampu bertahan lama hingga circle-circle akhir. Bigetron Red Villains kesulitan untuk keluar dari compound mereka yang sudah termakan oleh Blue Zone sehingga mereka menjadi sasaran empuk bagi tim-tim lainnya. Vampire Esports secara ajaib mampu mendapatkan WWCD setelah circle terakhir menutup dan memanfaatkan chaos yang terjadi antara RUKH Esports dan Dplus KiaVampire Esports total mendapatkan 5 eliminasi.


Match penutup hari ini merupakan match terbaik pada hari ini. Walaupun sempat kehilangan GenFos saat early game karena ditabrak oleh pemain Genesis Esports, namun Bigetron Red Villains mampu memaksimalkan compund mereka yang berada di tengah circle. Major Pride tampil luar biasa setelah mampu membabat habis beberapa tim untuk masuk menuju circle. Pertarungan antara Major Pride dan Brute Force dimenangkan oleh Major Pride dan tersisa masing-masing last man standing dari RUKH Esports, Sem9 dan Bigetron Red Villains. Major Pride berhasil memulangkan seluruh tim dan Bigetron Red Villains mampu bertahan hingga #2. Major Pride mengamankan WWCD dengan total 14 eliminasi. Ini merupakann WWCD pertama bagi Major Pride selama 2 hari berlangsungnya babal League Stage.


Secara keseluruhan, Bigetron Red Villains mampu mengemas total 47 poin hari ini dan sekaligus memantapkan posisi mereka di puncak klasemen sementara. Major Pride berhasil naik ke #2 setelah tampil luar biasa pada hari kedua. Bigetron Red Villains terpaut 18 poin dari Major Pride. Posisi #3 dihuni oleh Influence Rage yang pada hari kedua tampil kurang konsisten. Vampire Esports yang pada hari pertama berada di #16 kini merangsak naik ke posisi #8. Untuk Top Eliminators saat ini masih dipimpin oleh Lapar dengan total 26 elims dan diikuti oleh KNOWME dengan total 23 elims.







photo via instagram @levelupid_

0
366
HERLINGS RESMI BERGABUNG DENGAN GENESIS DOGMA GIDS

HERLINGS RESMI BERGABUNG DENGAN GENESIS DOGMA GIDS

1674828541.jpeg
Admin
1 year ago
2023 PMRC SEA VS PEL : Day 1 Recap

2023 PMRC SEA VS PEL : Day 1 Recap

defaultuser.png
Falentino Tombeng
4 months ago
PAPER REX KE GRAND FINAL VCT CHAMPIONS 2023

PAPER REX KE GRAND FINAL VCT CHAMPIONS 2023

1680677815.png
MKW
5 months ago
PMPL ARABIA FALL 2023 LEAGUE STAGE: NIGMA GALAXY TOO STRONG!

PMPL ARABIA FALL 2023 LEAGUE STAGE: NIGMA GALAXY TOO STRONG!

1698297165.png
Yudi S Amirullah
6 months ago
RECAP WEEK 3 PMSL SEA SPRING 2023 : SLD TOP 1

RECAP WEEK 3 PMSL SEA SPRING 2023 : SLD TOP 1

1680677815.png
MKW
10 months ago