Ditha 8 months ago
Adnananda #pubg-mobile

STALWART ESPORTS MASIH MENJADI RAJA DI SOUTH ASIA

Stalwart Esport kembali membuat rekor baru, tim asal Mongolia ini berhasil mengamankan trophy South Asia Championship untuk keempat kalinya.

Tim yang beranggotakan Top, Icy, Action, Pika, Skryyy dan sang bocil Nirzed berhasil membuat epic comeback yang gemilang pada babak Final kemarin. Memulai hari pertama Grand Final dengan berada di posisi ke 13 pasukan Stalwart Esports tampil gemilang dan kembali meraih takhta South Asia kembali dengan permainan yang luar biasa di hari terakhir. Total 80 poin dan 3 WWCD berhasil mereka amankan dihari terakhir.

Bukan secara kebetulan, permainan dari tim yang dijuluki sebagai "tukang pukul dari Mongolia" dibilang cukup stabil dan konsisten disetiap turnamen. Dibawah kepelatihan coach yang sangat mumpuni yaitu Senator tim ini sudah mengumpulkan total 5 Trophy South Asia Championship termasuk 1 diantaranya ketika mereka berseragam Astra Academy sebelum bergabung dengan Stalwart Esports.

Sejak babak liga Stalwart Esports bermain dengan gameplay yang sangat konsisten, berkat konsistensinya mereka juga menjuarai babak liga, tren positif kemudian di lanjutkan ke babak Finals, walaupun pada hari pertama Finals secara mengejutkan mereka harus start dari papan bawah.

Line-Up yang mumpuni tentu menjadi kunci keberhasilan tim ini, sang MVP Top yang untuk kesekian kalinya membuktikan bahwa dia adalah player terbaik di South Asia. Kehadiran Icy dan Nirzed ditim pun menjadikan gameplay tim ini semakin matang.

BANGKITNYA TIM MONGOLIA!

Dengan berakhirnya South Asia Fall Championship, otomatis 4 wakil dari SA menuju PMGC 2023 resmi didapatkan. AGONxi8 dan Stalwart Esports yang sebelumnya sudah mendapatkan slot dari region masing-masing membuat slot turunan pada babak Finals. 4 tim telah ditentukan di babak Finals dari total 6 tim perwakilan dari South Asia.

Mengejutkan kali ini Mongolia mengirim 4 wakil dari negaranya termasuk tim 4Merical Vibes yang beberapa bulan terakhir ini mencuri perhatian bagi pecinta PUBG Mobile Esports. 4Merical Vibes lolos dari SA Championship bersama IHC Esports dan NB Esports.

Permainan tim-tim Mongolia dibilang cukup maju beberapa tahun terakhir ini, dimulai dari Zeus Esports yang menggemparkan PMGC S0, kemudian Stalwart Esports yang sampai saat ini belum pernah absen di PMGC selama mereka terjun ke skena PUBG Mobile, tak lupa IHC Esports yang bahkan bermain di PMGC Finals tahun lalu. Kali ini pembuktian 2 tim Mongolia lainnya yaitu 4Merical Vibes dan NB Esports diliga PMGC november mendatang.

Dengan berakhirnya South Asia Championship menambah jumlah tim yang mendapatkan slot menuju PMGC 2023, sangat menantikan tim-tim terbaik dunia ini bersaing untuk merebut takhta tertinggi PUBG Mobile Esports.


1
376
LAST CHANCE W3 PMSL SEA SPRING 2024 : SUPER INDOMINASEA!

LAST CHANCE W3 PMSL SEA SPRING 2024 : SUPER INDOMINASEA!

1680677815.png
Muhammad Krisna Wijaya
2 months ago
6/8 TIM INDONESIA AMANKAN TIKET SUPER SUNDAY! PMSL SEA SUMMER 2024

6/8 TIM INDONESIA AMANKAN TIKET SUPER SUNDAY! PMSL SEA SUMMER 2024

1698297165.png
Yudi S Amirullah
3 days ago
ZETA DAN VOIN ESPORTS MEROKET! PMSL SEA SPRING 2024 WEEK 2 DAY 1

ZETA DAN VOIN ESPORTS MEROKET! PMSL SEA SPRING 2024 WEEK 2 DAY 1

1698297165.png
Yudi S Amirullah
2 months ago
NICE TRY, ALTER EGO ARES! PMSL SEA SPRING 2024 GRAND FINAL

NICE TRY, ALTER EGO ARES! PMSL SEA SPRING 2024 GRAND FINAL

1698297165.png
Yudi S Amirullah
1 month ago
ACIL RESMI GABUNG ONIC ESPORTS

ACIL RESMI GABUNG ONIC ESPORTS

defaultuser.png
rezalu
1 year ago