Yudi S Amirullah 2 months ago
yudi-s-amirullah #pubg-mobile

ZETA DAN VOIN ESPORTS MEROKET! PMSL SEA SPRING 2024 WEEK 2 DAY 1

Week kedua PMSL SEA Spring 2024 akan berlangsung hari ini. Seperti pada week sebelumnya, babak Group Stage akan dimainkan terlebih dahulu dan 24 tim yang bertanding akan dibagi menjadi 3 group (A,B,C) sesuai dengan urutan klasemen mereka di week pertama kemarin. Hari pertama kali ini akan diawali dengan pertempuran antara Group A menghadapi Group C. Group C akan menjadi Group yang sedikit kurang diuntungkan karena mereka akan sekaligus bermain dalam 2 hari dan pada hari terakhir hanya menyalsikan pertempuran antara Group A melawan Group B.


Match 1 (Sanhok)

Match pembuka untuk hari kembali mempertemukan dua tim Malaysia yang sama-sama tidak ingin mengalah atas kota Camp Charlie. Geek Fam menghadapi tim PEA Baruz berlangsung cukup singkat. Geek Fam berhasil mempecundangi PEA Baruz tanpa kehilangan satu pun anggota. VOIN Esports disisi lainnya juga mampu menjegal langkah dari tim The Infinity setelah keduanya bertemu di bagian Utara circle. Pertemuan antara tim Indonesia di match kali ini berlangsung beberapa kali. Morph GPX yang menyisakan 2 player saja harus berhadapan dengan RRQ Ryu. Tanpa hambatan yang berarti, RRQ Ryu berhasil memulangkan Morph GPX di #13. RRRQ Ryu yang mencoba untuk masuk kedalam circle berhadapan dengan tim Indonesia lainnya, Talon Esports. Walaupun kalah jumlah pemain, Talon Esports berhasil memenangkan fight tersebut setelah permainan utility dari Redface dan Linix sangat mematikan. Faze Clan yang sedari awal mengamankan compound di seberang Bootcamp sangat diuntungkan dengan circle yang terus mengarah ke arah mereka. Faze Clan hampir saja gagal untuk mendapatkan WWCD setelah last man standing dari Team NKT yaitu MrJo berhasil menumbangkan 3 player dari Faze Clan. Beruntung seorang Mela dengan ketenangannya berhasil membawa Faze Clan pulang dengan WWCD dengan total 12 eliminasi.


Match 2 (Erangel)

Pesawat yang mengarah dari Shooting Range menuju Primosk membuat banyak tim kesulitan untuk sampai menuju dropzone mereka. Terlebih circle pertama yang muncul mengarah ke arah Timur sehingga menjadi PR tersendiri bagi banyak tim. VOIN Esports yang turun diarah perumahan sekitaran SMB bertemu dengan ROY Esports di early game. Kedua tim saling dirugikan setelah masing-masing tim kehilangan 3 playernya. SEM9 kemudian datang dan mencoba untuk mengambil keuntungan dari fight tersebut. Namun last man standing dari VOIN Esports dan ROY Esports berhasil untuk melarikan diri. Talon Esports yang mengamankan daerah Shelter berhasil mempertahankan posisi mereka dari tim PEA Baruz yang mencoba untuk mengambil alih spot mereka. 3 tim Indonesia harus terlibat fight di bagian Shelter yang kini telah ditinggalkan oleh circle. RRQ Ryu mencoba untuk menahan gempuran dari Talon Esports. Disaat kedua tim tersebut saling menumbangkan, Morph GPX kemudian datang dan mencoba untuk menjadi pihak ketiga. Namun sangat disayangkan, blue zone yang terus menghimpit memaksa ketiga tim saling menumbangkan satu sama lain dan pulang ke arah lobby dalam waktu yang hampir bersamaan. Circle mengarah ke bagian perbukitan Farm dan Vampire Esports berhasil menguasai perbukitan tersebut. Namun Vampire Esports gagal memanfaatkan hal tersebut setelah gagal untuk menghadang laju dari The Infinity. The Infinity harus menghadapi D'Xavier di akhir circle. Walaupun D'Xavier hanya menyisakan 2 player saja, namun mereka mampu menyulitkan The Infinity. Pada akhirnya The Infinity berhasil meraih WWCD dengan total 12 eliminasi.


Match 3 (Erangel)

Team NKT harus kehilangan 3 playernya di early game setelah rotasi yang mereka lakukan di jegal oleh seorang VOIN Dimzy yang berhasil mengamankan 3 eliminasi. Circle membanting menuju ke arah pulau SMB dan tentunya ini membuat banyak tim harus memutar otaknya untuk dapat touchdown menuju pulau SMB dengan selamat. Morph GPX yang sedang melakukan rotasi bertemu dengan tim CRIT VIP di sekitran Pochinki yang sudah terkena dampak dari bluezone. CRIT VIP yang ditempat lainnya juga terlibat fight dengan PIGMY Team gagal untuk fokus menuju ke arah musuhnya. CRIT VIP menjadi tim pertama yang dipulangkan ke arah lobby untuk match kali ini. Namun tak lama kemudian, PIGMY Team yanv berusaha untuk melakukan penyebrangan di jegal langkahnya oleh tim Geek Fam. Talon Esports berhasil untuk memanfaatkan posisi mereka dengan baik setelah banyak tim menjadi tumbal mereka di arah jembatan pulau SMB. Morph GPX, Faze Clan dan Team Flash menjadi korban dari keganasan tim Talon Esports. 3 tim Indonesia yaitu VOIN Esports, Talon Esports dan RRQ Ryu berhasil masuk kejajaran Top 4. Geek Fam yang menyisakan 2 player saja mampu membalikkan keadaan setelah berhasil memulangkan tim RRQ Ryu dan menyabet WWCD untuk match kali ini dengan total 7 eliminasi.


Match 4 (Erangel)

Match Erangel terakhir untuk hari ini sangat pasif di awal-awak permainan. Perpecahan dimulai ketika circle memasuki stage kedua. Talon Esports yang mencoba untuk melakukan rotasi dan mengamankan compound di sekitaran Shelter harus berhadapan dengan tim SEM9 yang telah mengamankan compound tersebt lebih awal. Talon Esports mampu dipulangkan dengan sangat cepat oleh tim Sem9. Belum sempat melakukan reset, Sem 9 kembali kedatangan tamu yaitu RRQ Ryu yang mencoba mengambil alih compound tersebut. RRQ Ryu berhasil menyapu bersih tim Sem9. PEA Baruz yang tiba-tiba datang juga ingin mengambil keuntungan dari fight antara RRQ Ryu dan Sem9. Namun ketangguhan dari tim RRQ Ryu berhasil menghempaskan perlawanan dari tim PEA Baruz. Total 5 tim telah gugur di circle yang baru memasuki stage ketiga. Team NKT berhasil meraih WWCD pada match kali ini setelah berhasil mengatasi perlawanan dari The Infinity dan VOIN Esports. Team NKT total mengemas 7 eliminasi. 


Match 5 (Miramar) 

Miramar pertama untuk hari ini bisa dikatakan cukup pasif. Pesawat yang mengarah dari Ruins menuju Campo Militar sepertinya membuat banyak tim mampu untuk mencapai dropspot mereka masing-masing. Perpecahan baru terjadi ketika circle memasuki stage keempat. Tim asal Indonesia VOIN Esports berjumpa dengan tim ROY Esports. Keduanya melakukan fight di pinggiran circle. VOIN Esports yang sedang berapi-api berhasil mengatasi perlawanan dari ROY Esports. Morph GPX dan RRQ Ryu juga saling terlibat dalam fight disekitar Graveyard. Kedua tim saling dirugikan setelah bluezone juga ikut andil untuk mengikis HP poin dari kedua tim tersebut. Circle yang mengarah menuju perbukitan Pecado diisi oleh dua tim yang berhasil bertarung hingga late game. The Infinity menghadapi pasukan Sem9 untuk menentukan siapa yang akan membawa pulang WWCD pada match kali ini. Sem9 yang sempat tertekan, berhasil membalikkan keadaan setelah gameplay ciamik yang ditampilkan oleh Sem9 Kenny. Sem9 berhasil meraih WWCD dengan total 12 eliminasi. 


Match 6 (Miramar) 

ROY Esports dan CRIT VIP menjadi dua tim pertama yang harus kembali ke arah lobby dengan cukup cepat. ROY Esports gagal untuk mengatasi perlawanan dari Faze Clan, sementara CRIT VIP yang melakukan fight intens dengan RRQ Ryu di compound La Bendita harus tertunduk di hadapan sang raja. Dua tim Indonesia juga saling bertemu di match kali ini. Talon Esports harus menghadapi perlawanan dari VOIN Esports. Namun sekali lagi, VOIN Esports yang tampil luar biasa pada hari ini berhasil membungkam Talon Esports. Circle terus mengarah menuju open field disekitaran Impala yang dimana tidak terdapat terlalu banyak compound maupun obstacle yang dapat digunakan. Dua tim Thailand juga saling bertarung di center circle yaitu Faze Clan dan Vampire Esports. Vampire Esports mampu memenangkan fight tersebut dengan bersih. VOIN Esports yang datang melalui pinggiran circle mampu menerabas seluruh tim yang menghadang laju mereka. Vampire Esports dan Team NKT menjadi korban dari keganasan VOIN Esports. VOIN Zeta yang berhasil mengemas 11 eliminasi berhasil mengantarkan VOIN Esports merebut WWCD dengan total 20 eliminasi. 



Hari pertama week kedua PMSL SEA Spring 2024 menyajikan pertarungan yang sangat seru untuk kita saksikan. VOIN Esports yang tampil konsisten sepanjang hari berhasil memuncaki klasemen sementara dengan total 73 poin, unggul cukup jauh dari #2 yaitu The Infinity dengan 52 poin. Tim-tim asal Thailand lainnya seperti Team NKT, Faze Clan dan Vampire Esports masing-masing mengamankan posisi#4, #5 dan #6. PEA Baruz tampil sangat buruk pada hari ini setelah hanya mampu mengemas 5 poin dari total 6 match yang mereka mainkan. 






photo via instagram @voinesports

1
617
THE LAST DANCE FOR ALTER EGO ARES AND PERSIJA EVOS? PMGC 2023 SURVIVAL STAGE

THE LAST DANCE FOR ALTER EGO ARES AND PERSIJA EVOS? PMGC 2023 SURVIVAL...

1698297165.png
Yudi S Amirullah
5 months ago
2 WWCD RRQ ANTARKAN KE PUNCAK DI KICK OFF PMSL SEA SPRING 2024

2 WWCD RRQ ANTARKAN KE PUNCAK DI KICK OFF PMSL SEA SPRING 2024

1680677815.png
Muhammad Krisna Wijaya
2 months ago
Bali Major 2023: Meriahnya Event Dota 2 di Ayana Estate, Event DPC Pertama di Indonesia!

Bali Major 2023: Meriahnya Event Dota 2 di Ayana Estate, Event DPC Per...

1674828541.jpeg
Admin
11 months ago
2023 PMGC League Group Green : Day 4 WWCD Recap

2023 PMGC League Group Green : Day 4 WWCD Recap

defaultuser.png
Falentino Tombeng
5 months ago
Road To PMRC 2023 : SEA VS PEL

Road To PMRC 2023 : SEA VS PEL

defaultuser.png
Falentino Tombeng
6 months ago