Yudi S Amirullah 1 month ago
yudi-s-amirullah #pubg-mobile

NICE TRY, ALTER EGO ARES! PMSL SEA SPRING 2024 GRAND FINAL

PMSL SEA Spring 2024 telah resmi berakhir dan seperti yang semua orang tau bahwa BOOM Esports berhasil keluar sebagai juara. Lahirnya juara baru membuat Alter Ego Ares sebagai sang juara bertahan harus menyerahkan mahkotanya kepada BOOM Esports. Alter Ego Ares sebagai back-to-back PMSL SEA Champions telah mengerahkan seluruh tenaga dan kemampuanya untuk bisa mempertahankan trophy tersebut. Namun sepertinya memang dewi fortuna belum berpihak kepada Alter Ego Ares. 


Seperti yang kita ketahui bersama, Alter Ego Ares bukanlah tim yang tampil ngotot di babak liga PMSL. Hal tersebut dibuktikan dengan performa Alter Ego Ares di PMSL SEA Spring 2023 dan PMSL SEA Fall 2023 dimana mereka meraih hasil yang kurang maksimal di sepanjang babak liga. Alter Ego Ares akan menunjukkan kemampuan terbaiknya di babak Grand Final. Hal tersebut kembali terulang di babak Grand Final PMSL SEA Spring 2024 kali ini.


Di hari pertama babak Grand Final, Alter Ego Ares seperti masih meraba-raba sembari mencari gameplay terbaik mereka. Alter Ego Ares menyelesaikan hari pertama babak Grand Final dengan berada di #6 klasemen. Di hari kedua, Alter Ego mulai bangkit dan menunjukkan gameplay OG mereka. Dengan permainan yang agresif namun tetap terstruktur dengan baik, Alter Ego Ares perlahan mulai bangkit dan membentuk kepercayaan dirinya. Momen yang menjadi titik balik dari Alter Ego Ares adalah ketika mereka berhasil meraih WWCD di match 11 Miramar. Alter Ego Ares yang pada awalnya tidak memiliki posisi yang strategis, berhasil keluar dari posisi tersebut dan mendapatkan WWCD dengan set-up defensif yang sangat baik. 


Hari terakhir babak Grand Final menjadi kesempatan terakhir bagi Alter Ego Ares untuk bisa mempertahankan mahkota juara miliknya. Alter Ego Ares modee "kejar setoran" di hari terakhir benar-benar tampil konsisten. Tidak hanya konsisten dari segi placement, namun pundi-pundi eliminasi yang mereka raih juga sangat berlimpah. Alter Ego Ares berhasil meraih WWCD yang sangat penting di match 14 Erangel. Kemenangan tersebut tentunya membuat kepercayaan diri dan motivasi dari para player Alter Ego Ares terus meningkat. Alter Ego Ares bahkan sempat hanya terpaut 7 poin dari BOOM Esports yang berada di puncak klasemen. Namun sayang, match 17 menjadi malapetaka bagi Alter Ego Ares. Circle yang mengarah ke bagian Crater Field membuat 3 player dari Alter Ego Ares harus tumbang sangat dini oleh Team Flash yang berada di puncak bukit. Alter Ego Ares gagal untuk mendapatkan poin maksimal di match tersebut, berbanding terbalik dengan BOOM Esports yang berhasil survive hingga #2. Hasil tersebut membuat BOOM Esports unggul cukup jauh dari Alter Ego Ares sebelum berlangsungnya match terakhir. 


Alter Ego Ares benar-benar harus meraih WWCD di match terakhir dengan poin eliminasi yang sangat banyak untuk bisa menjadi juara. Namun sepertinya takdir berkata lain. Alter Ego Ares hanya mampu meraih #2 dengan 11 eliminasi. Hasil tersebut tidak mampu membawa Alter Ego Ares untuk melampaui poin milik BOOM Esports. Alter Ego Ares harus berlapang dada menerima kenyataan bahwa mereka gagal untuk mempertahankan mahkota juara mereka. Namun tentu saja ini merupakan hasil yang sangat baik bagi Alter Ego Ares. Tidak banyak tim yang mampu terus tampil konsisten di setiap turnamennya dan Alter Ego Ares membuktikan bahwa mereka mampu untuk terus berada di barisan persaingan penantang gelar juara. Comeback Stronger, Ares! 






photo via instagram @alteregoesports

0
427
DUO INDONESIA MELEMPEM! DAY 1 PMGC GRAND FINAL 2023

DUO INDONESIA MELEMPEM! DAY 1 PMGC GRAND FINAL 2023

1698297165.png
Yudi S Amirullah
4 months ago
HAIL ESPORT Juara PMPL Thailand Spring 2023, Melaju ke PMSL dan PMWI 2023

HAIL ESPORT Juara PMPL Thailand Spring 2023, Melaju ke PMSL dan PMWI 2...

defaultuser.png
JobbsFamily
1 year ago
SUPER SUNDAY W3 PMSL SEA SPRING 2024 : VPE GANAS, BOOM KUNCI JUARA LIGA !

SUPER SUNDAY W3 PMSL SEA SPRING 2024 : VPE GANAS, BOOM KUNCI JUARA LIG...

1680677815.png
Muhammad Krisna Wijaya
1 month ago
W3D1 PMSL Recap: GENESIS KUASAI HARI PERTAMA!

W3D1 PMSL Recap: GENESIS KUASAI HARI PERTAMA!

defaultuser.png
Falentino Marky
8 months ago
GIZEM “LUIE” HARMANKAYA PRO PLAYER VALORANT WANITA ASAL TURKI MENINGGAL DUNIA

GIZEM “LUIE” HARMANKAYA PRO PLAYER VALORANT WANITA ASAL TURKI MENINGGA...

https://graph.facebook.com/v3.3/5724967770952234/picture?type=normal
Lutfi hidayah
1 year ago