Falentino Marky 8 months ago
Falen Marky #pubg-mobile

W3D1 PMSL Recap: GENESIS KUASAI HARI PERTAMA!

Hari pertama 2023 PMSL SEA FALL di minggu yang ketiga telah usai, Genesis Esport saat ini menjadi pemuncak klasemen sementara.

Match pertama di Sanhok pada hari ini dibuka dengan WWCD dari salah satu perwakilan Vietnam, yakni BN United. Tapi, momentum kemenangan mereka di Sanhok tidak mengikuti mereka di match-match selanjutnya di mana mereka hampir selalu kehilangan momen dengan hanya mengumpulkan poin yang minim.

Erangel yang pertama direbut BOOM Esport. Berhasil bermain dengan apik dan ganas, membuat mereka menguasai match kedua dengan berhasil meraih WWCD dengan 14 poin eliminasi. Hasil yang sangat diharapkan dari tim yang satu ini mengingat mereka harus memperbaiki posisi buruk sedari minggu pertama.

Setelah Vietnam dan Indonesia, kini Malaysia menyusul dengan berhasil meraih WWCD di match ketiga, adalah GEEK. Kesabaran dan kedisiplinan mereka dalam menjaga posisi di beberapa stage akhir di area high ground sekitar jembatan menuju SMB, membuat mereka meraih kemenangan.

Thailand menyusul dengan berhasil meraih WWCD lewat tim INFINITY di match keempat. Untuk kedua kalinya dalam hari ini, circle memaksa tim-tim bermain di area pulau Sosnovka. Memiliki dropzone di SMB, membuat INFINITY lebih cepat dalam melakukan inisiasi untuk mencari tempat yang paling nyaman, berkat kontrol tempat yang baik membuat mereka meraih kemenangan.

Giliran Myanmar! Genesis Esport menyusul tim lain untuk mendapatkan WWCD di match kelima. Sedari awal hari, GE menunjukkan tanda positif atas performa mereka, konsistensi mereka tampilkan hingga puncaknya meraih kemenangan di match kelima yang turut membawa mereka menempati posisi pertama di klasemen saat ini. Tetapi, mereka dituntut untuk menjaga performa mereka di hari-hari selanjutnya, mengingat mereka juga sempat menempati papan atas di hari awal minggu kedua, tetapi menurun di hari-hari selanjutnya.

Hari ini ditutup dengan kemenangan tim Indonesia yang lain, Persija EVOS. Sempat terseok-seok di beberapa match awal, membuat PJEV terlihat akan mengakhiri hari ini di luar zona top 10. Tetapi seketika mereka mengganas dengan berhasil meraih #2 di match kelima, dan puncaknya WWCD di match terakhir tentunya dengan poin eliminasi yang baik, dan membuat mereka saat ini bertengger di posisi ke-2 klasemen sementara. 

0
394
SAPU BERSIH KEMENANGAN! BTR DAN GPX LOLOS KE SEMIFINAL MWI 2023!

SAPU BERSIH KEMENANGAN! BTR DAN GPX LOLOS KE SEMIFINAL MWI 2023!

https://lh3.googleusercontent.com/a/AEdFTp4kMrl-ebPJKMXTRJTGYCSgmYv1S956lSZEknqV=s96-c
Razzaq Ahmad
1 year ago
ALTER EGO ARES BACK TO BACK CHAMPIONS PMSL SEA 2023

ALTER EGO ARES BACK TO BACK CHAMPIONS PMSL SEA 2023

1680677815.png
Muhammad Krisna Wijaya
8 months ago
LAGA HIDUP DAN MATI BAGI BIGETRON RED VILLAINS DAN PERSIJA EVOS! : PMGC LAST CHANCE 2023

LAGA HIDUP DAN MATI BAGI BIGETRON RED VILLAINS DAN PERSIJA EVOS! : PMG...

1698297165.png
Yudi S Amirullah
5 months ago
ADITAMA VIPER CHAMPIONS PMVB VOL.3 2023

ADITAMA VIPER CHAMPIONS PMVB VOL.3 2023

1680677815.png
Muhammad Krisna Wijaya
7 months ago
2023 PMSL SEA FALL LEAGUE : Thankyou BOOM Esports

2023 PMSL SEA FALL LEAGUE : Thankyou BOOM Esports

defaultuser.png
Falentino Marky
8 months ago