Muhammad Krisna Wijaya 8 months ago
mkrisnawijaya #pubg-mobile

GENESIS TANCAP GAS BUKA MINGGU KETIGA PMSL SEA FALL 2023

Hari pertama di minggu ketiga atau minggu terakhir babak liga PMSL SEA Fall 2023 yang akan berlangsung dari hari Rabu (16/8) hingga Minggu (20/8) sudah bergulir. Di mana pada hari ini yang bermain adalah grup ACDE. Hasil pembagian group di minggu ketiga ini sendiri sudah diumumkan pada saat minggu kedua lalu berakhir. Di mana pembagiannya berdasarkan hasil peringkat masing-masing tim di minggu kedua.

W3D1

Hampir semua perwakilan negara mendapatkan WWCD di hari ini, praktis hanya wakil dari Indonesia yang mendapatkan 2 kali WWCD lewat BOOM dan PJEV. Sementara perwakilan Vietnam, Malaysia, Thailand, dan Myanmar masing-masing mendapatkan 1 WWCD. Penampilan yang cukup baik juga diperlihatkan oleh RRQ yang berada di peringkat #5, hasil ini membuat 3 tim perwakilan Indonesia berada di top #5. Sementara hasil dari tim Indonesia lainnya, MRPX masih sedikit mengalami kesulitan setelah hanya mampu finish dengan mengumpulkan 26 poin. Spotlight hari ini berada di GE yang menggebrak top klasemen, Tim perwakilan Wildcard tersebut mengumpulkan 62 poin termasuk 1 WWCD yang berhasil didapatkan pada hari ini. Berikut hasil rangkuman di hari pertama minggu ketiga:

Match pertama di map Sanhok, BN berhasil mengamankan WWCD dengan 7 elims sehingga mendapatkan 17 total poin.

Match kedua beralih ke map Erangel, BOOM tampil garang dengan mengamankan WWCD mengumpulkan 14 elims sehingga mendapatkan 24 total poin.

Match ketiga kembali di map Erangel, GEEK berhasil mengamankan WWCD dengan 7 elims sehingga mendapatkan 17 total poin.

Match keempat masih di map Erangel, INFIN berhasil mendapatkan WWCD dengan 11 elims sehingga mendapatkan 21 total poin.

Match kelima beralih ke map Miramar, GE berhasil mengamankan WWCD dengan 12 elims sehingga mendapatkan 22 total poin.

Match terakhir kembali di map Miramar, PJEV berhasil menutup hari dengan mengamankan WWCD mengumpulkan 13 elims sehingga mendapatkan 23 total poin.

Individual Records

Sementara dijajaran penghargaan individu, berkat hasil hari pertama ini RRQNerpehko masih memuncaki daftar terminator dengan 103 elims, dibuntuti VPETonyK di peringkat selanjutnya dengan 101 elims. Sementara wakil Indonesia lain di jajaran top 10 ada BOOMYummy dan RRQHexaz masing-masing dengan 78 dan 75 elims.

Perebutan gelar daftar MVP pun tak kalah seru, VPETonyK masih unggul sementara di top leaderboard dengan 23186 total damage dan 62483 survival time, masih bersaing ketat dengan RRQNerpehko di peringkat bawahnya dan DXParaJin yang perlahan mulai memasuki daftar top #3.

Babak liga PMSL SEA Fall 2023 bisa disaksikan secara online yang disiarkan secara langsung tiap hari Rabu-Minggu mulai pukul 16.00 WIB melalui kanal media sosial berikut:

  • Fanpage: PUBG Mobile ID / PUBG Mobile Esports Indonesia
  • YouTube: PUBG Mobile Indonesia / PUBG Mobile Esports
  • TikTok: PUBGMOBILEID / PUBGMOBILE.esports.id
1
421
WASPADA KEKUATAN TIM-TIM JEBOLAN PMNC!

WASPADA KEKUATAN TIM-TIM JEBOLAN PMNC!

1698297165.png
Yudi S Amirullah
4 months ago
RUKH ESPORTS KELUAR SEBAGAI JAWARA PMRC EUROPE VS AFRICA 2023

RUKH ESPORTS KELUAR SEBAGAI JAWARA PMRC EUROPE VS AFRICA 2023

1698297165.png
Yudi S Amirullah
8 months ago
BOOM MENUJU 5 WIN STREAK, THE DAN CLWN MASIH MENCARI KEMENANGAN!

BOOM MENUJU 5 WIN STREAK, THE DAN CLWN MASIH MENCARI KEMENANGAN!

defaultuser.png
Profits
2 months ago
video

Psywar dalam Dunia Esport: BTR Ryzen Menantang Genesis Dogma

admin
Admin
1 year ago
PMSL Week 1 : Done!

PMSL Week 1 : Done!

defaultuser.png
Falentino Marky
9 months ago