Falentino Marky 8 months ago
Falen Marky #pubg-mobile

GILIRAN SIAPA YANG BERSINAR DI MINGGU KETIGA

Tak terasa, perhelatan 2023 PMSL SEA FALL sudah melewati 2 minggu pertandingan. Hari berganti, hampir semua tim telah memperlihatkan performa luar biasa, walaupun beberapa tim masih belum menemukan jawaban atas performa buruk mereka. Kini memasuki minggu ketiga yang akan bergulir pada besok hari, siapakah yang akan bersinar di minggu ini?

Setelah melewati minggu pertama dan kedua, mayoritas tim yang menempati top 10 sebagian besar hampir sama, sebut saja seperti Vampire, DXavier, Persija Evos, Bigetron RV, Rex Regum Qeon, serta Infinity yang seringkali menampilkan performa baik mereka. Sedangkan beberapa tim mengalami penurunan hingga harus rela terlempar dari top 10 pada minggu kedua.

Dengan permainan baik dan konsistensi tim-tim yang sudah disebutkan di atas, bukan tidak mungkin mereka masih akan menjaga tempat terbaik setelah minggu ketiga nanti berakhir.

Di sisi lain, banyak tim di papan bawah yang diharapkan segera menunjukkan taring mereka di minggu terakhir ini, berikut ini beberapa tim besar yang menjadi sorotan tajam dan selalu dinantikan performa terbaik mereka:

1. Alter Ego Ares

Wakil Indonesia yang satu ini memiliki tekanan penuh saat mengarungi PMSL kali ini, mengingat mereka datang dengan status juara bertahan pada season yang lalu, walaupun di minggu pertama mereka menempati posisi ke-7, di minggu kedua mereka mengalami nasib yang kurang baik dengan hanya finish di posisi ke-12, patut dinanti sejauh apa AE akan melaju di minggu ketiga ini.

2. BOOM Esport

BOOM juga menjadi salah satu perwakilan Indonesia yang diunggulkan, kekuatan dari jawara 2023 PMPL ID Spring ini menjadi salah satu yang menakutkan, tapi sayangnya mereka tidak melaju dengan baik di turnamen ini, 2 minggu berjalan mereka hanya mampu menempati posisi ke-13 minggu pertama dan ke-16 di minggu kedua.

3. Team Secret

Mungkin tim asal Malaysia yang satu ini bisa dikatakan sebagai tim tersukses di negaranya, berkat prestasi yang sudah mereka catatkan selama bertahun-tahun menghiasi kompetitif scene PUBGM. Tapi setelah ditinggal para generasi emas mereka dan kini diisi dengan mayoritas roster baru, membuat TS sulit untuk mengembalikan performa terbaik mereka. TS hanya mampu menempati bottom two selama 2 minggu berjalan dan terancam tidak lolos ke Grand Final nanti.

4. FaZe Clan

Bertahun-tahun mengisi slot hampir di setiap turnamen resmi PUBGM, membuat FaZe menjadi salah satu tim Thailand yang disegani, sayangnya performa mereka menurun terutama setelah melepas salah satu aimstar mereka, TonyK yang menyeberang ke tim rival FaZe yakni Vampire Esport. 2 minggu berjalan, perjalanan FaZe Clan cukup berat dengan hanya mampu menempati posisi ke-17 di minggu pertama, dan ke-19 di minggu kedua.

5. Genesis Esport

Walaupun tergolong tim yang belum lama berdiri, Genesis Esport langsung menunjukkan taring mereka di PMPL SEA Wildcard dengan berhasil keluar sebagai juara di season Spring dan Fall 2023 berturut-turut. Tapi performa mereka tidak terlalu terlihat ketika bertemu dengan tim-tim kuat dari regional SEA yang lain. Di minggu pertama mereka menempati posisi ke-16, serta sedikit memperbaiki posisi mereka di minggu kedua dengan menempati posisi ke-13.

Sangat dinantikan performa semua tim yang akan bermain di minggu ketiga nanti, terlebih khusus tim yang masih berkutat di papan bawah klasemen, mengingat ini adalah minggu terakhir, sekaligus menjadi kesempatan terakhir mereka untuk memastikan diri melaju ke Grand Final.

Berikut jadwal di minggu ketiga:

0
335
Analisis Lineup dan Rekomendasi Strategi Tim PUBGM Bigetron Red Villain untuk PMSL SEA Fall 2023

Analisis Lineup dan Rekomendasi Strategi Tim PUBGM Bigetron Red Villai...

1674832337.jpeg
Marc
8 months ago
RECAP W1 PMVB VOL.3 : ADITAMA VIPER RATU MINGGU PERTAMA

RECAP W1 PMVB VOL.3 : ADITAMA VIPER RATU MINGGU PERTAMA

1680677815.png
Muhammad Krisna Wijaya
8 months ago
Pepenk Joined Morph GPX

Pepenk Joined Morph GPX

1674930453.jpeg
Clara Alverina
9 months ago
NS REDFORCE RAJA GROUP RED - PMGC 2023

NS REDFORCE RAJA GROUP RED - PMGC 2023

1680677815.png
Muhammad Krisna Wijaya
6 months ago
PREVIEW PMSL SEA SPRING 2024 : ALTER EGO ARES, ATAU LAHIRNYA JUARA BARU?

PREVIEW PMSL SEA SPRING 2024 : ALTER EGO ARES, ATAU LAHIRNYA JUARA BAR...

1698297165.png
Yudi S Amirullah
2 months ago