Clara Alverina 9 months ago
claraalverina #pubg-mobile

Pepenk Joined Morph GPX

Pepenk player terbaru yang direkrut oleh Morph GPX bukanlah nama baru dikalangan PUBG Mobile Esports, namanya dikenal sejak bermain dengan Boboho di Slayer Team sebelum akhirnya di akuisisi oleh DG Esports pada 25 Januari 2021, namun sayangnya perjalanan Pepenk dan timnya waktu itu harus terhenti karena DG Esports gagal melaju ke PMPL ID Season 4. 

Tepat pada 20 Juli 2023 Pepenk resmi diperkenalkan sebagai player baru Morph GPX, kehadiran Pepenk dalam tim Morph GPX tidak lepas dari sosok Boboho player yang pernah bersama dengannya bermain di Slayer Team dan DG Esports. Seperti apa perjalanan dan harapan tim Morph GPX dengan kehadiran Pepenk? Mari kita simak wawancara eksklusif dengan Boboho, salah satu anggota utama tim ini.

Sebagai salah satu anggota penting dari tim MRPX, Boboho memberikan beberapa tanggapan tentang bagaimana proses rekrutmen Pepenk ke dalam tim Morph GPX terjadi. "Kami telah berdiskusi panjang dengan anggota tim yang lain, dan mencari banyak kandidat potensial seperti Liquid, Vexxy, anak komunitas Zeta, Irish, Hans4you, dan Nomercy," kata Boboho. "Namun, setelah pertimbangan yang matang, kami memutuskan untuk memilih Pepenk. Bukan berarti Pepenk berada di atas kandidat-kandidat tersebut, tapi ada sesuatu yang khusus dimiliki Pepenk yang bisa membantu tim MRPX berkembang dalam hal komunikasi, strategi, dan lain sebagainya."

Memilih Pepenk sebagai anggota baru tim bukanlah keputusan yang mudah. Boboho menjelaskan, "Kami juga mempertimbangkan opsi peminjaman pemain, tetapi karena beberapa alasan, kami memutuskan untuk menggaet Pepenk secara permanen ke dalam tim." Tentu saja, hadirnya Pepenk membawa harapan besar bagi tim Morph GPX. Boboho pun berbicara mengenai harapan dan tujuan tim dengan bergabungnya Pepenk. "Kami berharap dapat konsisten dalam proses permainan dan tidak mengenal kata lelah," ujar Boboho penuh semangat.

Bagi Morph GPX, kehadiran Pepenk adalah awal baru yang menarik. Semua anggota tim bersatu dalam semangat perjuangan untuk mencapai prestasi tertinggi di kancah esports. Bersama-sama, mereka berkomitmen untuk terus belajar dan meningkatkan performa mereka tanpa henti. Seiring dengan berita ini, para penggemar tim MRPX juga ikut bersemangat menyambut perubahan besar ini. Mereka tidak sabar untuk melihat bagaimana Pepenk akan berkontribusi dan membawa tim Morph GPX ke puncak kesuksesan.

Perjalanan tim Morph GPX dengan Pepenk tentu saja menjadi sorotan para pecinta esports. Semoga kehadiran Pepenk memberikan angin segar dan semangat baru untuk meraih kemenangan. Mari kita nantikan aksi seru dan prestasi gemilang dari tim Morph GPX di masa depan!

0
701
LAST CHANCE W3 PMSL SEA SPRING 2024 : SUPER INDOMINASEA!

LAST CHANCE W3 PMSL SEA SPRING 2024 : SUPER INDOMINASEA!

1680677815.png
Muhammad Krisna Wijaya
2 months ago
Persija Evos VS Vampire Esports: Ketegangan Membara di Hari Kedua Liga PMSL SEA Fall 2023

Persija Evos VS Vampire Esports: Ketegangan Membara di Hari Kedua Liga...

1674811330.jpeg
Ditha
9 months ago
PREVIEW GROUP YELLOW LEAGUE STAGE PMGC 2023 : NERAKA!

PREVIEW GROUP YELLOW LEAGUE STAGE PMGC 2023 : NERAKA!

1698297165.png
Yudi S Amirullah
5 months ago
2 WWCD STE ANTARKAN KE PUNCAK KLASEMEN HARI PERTAMA GRAND FINAL PMGC 2023

2 WWCD STE ANTARKAN KE PUNCAK KLASEMEN HARI PERTAMA GRAND FINAL PMGC 2...

1680677815.png
Muhammad Krisna Wijaya
5 months ago
BACK TO BACK PMWI CHAMPIONS DAN SPECIAL INVITED TEAM TERJEGAL! : GROUP YELLOW PMGC LEAGUE STAGE 2023

BACK TO BACK PMWI CHAMPIONS DAN SPECIAL INVITED TEAM TERJEGAL! : GROUP...

1698297165.png
Yudi S Amirullah
5 months ago