Muhammad Krisna Wijaya 8 months ago
mkrisnawijaya #pubg-mobile

RECAP W1 PMVB VOL.3 : ADITAMA VIPER RATU MINGGU PERTAMA

Babak liga PUBG Mobile Valkyrie Battleground (PMVB) Volume 3 2023 minggu pertama sudah dimulai dari hari Jumat (8/9) hingga hari Minggu (10/9). Total akan ada hadiah senilai Rp140 Juta yang akan diperebutkan seluruh kontestan. Tak hanya memperebutkan tahta penguasa skena ladies, tetapi ajang ini juga merupakan pintu menuju Playoffs PMNC 2024 untuk bersaing dengan player yang berada di tier tertinggi PUBG Mobile. Untuk itu semua tim harus menampilkan performa terbaiknya untuk mencapai posisi terbaik. 

Di minggu pertama ini beberapa tim terlihat sudah mulai menunjukkan strateginya masing-masing, yang paling terlihat ialah Aditama Viper (ADT) yang tampil luar biasa minggu ini khususnya dua hari terkahir dengan mendapatkan 4 total WWCD yang membawa mereka tak goyah dari puncak klasemen sejak hari kedua. Sepanjang minggu mereka bersaing ketat dengan BULLS Chaos (BULL) untuk memperebutkan posisi weekly leaderboards. Sementara sang juara bertahan PMVB Vol. 2, Bigetron Ace (BTR) menyusul ada di peringkat #3. 

Berikut hasil rangkuman di minggu pertama:

Hari pertama berlangsung di hari Jumat (8/9). Match pertama di map Erangel, BULL langsung memperlihatkan kelasnya dengan berhasil mengamankan WWCD 20 elims sehingga mendapatkan 30 total poin. Match kedua di map Sanhok, giliran sang juara bertahan BTR berhasil mengamankan WWCD dengan 12 elims sehingga mendapatkan 22 total poin. Match ketiga di map Miramar, BULL kembali berhasil mengamankan WWCD dengan 12 elims sehingga mendapatkan 22 total poin. Match keempat di map Sanhok, 22MC berhasil mendapatkan WWCD dengan 5 elims dan mendapatkan 15 total poin. Match kelima di map Miramar, NVL berhasil mengamankan WWCD dengan 10 elims sehingga mendapatkan 20 total poin. Match terakhir yaitu bonus round di map Erangel, Kos Putri berhasil mengamankan WWCD dengan 19 elims dan mendapatkan 29 total poin.

Hari kedua berlangsung di hari Sabtu (9/9). Match pertama di map Miramar, ADT berhasil mengamankan WWCD dengan 12 elims sehingga mendapatkan 22 total poin. Match kedua di map Miramar, BULLS berhasil mengamankan WWCD 12 elims sehingga mendapatkan 22 total poin. Match ketiga di map Sanhok, ADT berhasil mengamankan WWCD dengan 6 elims sehingga mendapatkan 16 total poin. Match keempat di map Erangel, ADT kembali berhasil mendapatkan WWCD dengan 8 elims sehingga mendapatkan 21 total poin. Match kelima di map Sanhok, 7SECOND berhasil mengamankan WWCD dengan 11 elims sehingga mendapatkan 21 total poin. Match terakhir yaitu bonus round di map Miramar, ADT kembali berhasil mengamankan WWCD ke-4 hari ini dengan 10 elims sehingga mendapatkan 20 total poin.

Hari ketiga berlangsung di hari Minggu (10/9). Match pertama di map Sanhok, 22MC berhasil mengamankan WWCD dengan 6 elims sehingga mendapatkan 16 total poin. Match kedua di map Erangel, PHX berhasil mengamankan WWCD 11 elims sehingga mendapatkan 21 total poin. Match ketiga di map Erangel, VOIN berhasil mengamankan WWCD dengan 5 elims sehingga mendapatkan 15 total poin. Match keempat di map Miramar, RIVER berhasil mendapatkan WWCD dengan 1 elims sehingga mendapatkan 11 total poin. Match kelima di map Miramar, CX berhasil mengamankan WWCD dengan 10 elims sehingga mendapatkan 20 total poin. Match terakhir yaitu bonus round di map Erangel, BLOODS berhasil mengamankan WWCD dengan 12 elims sehingga mendapatkan 22 total poin.

Seluruh total poin yang sudah dikumpulkan dari tiga hari yang sudah dijalani oleh semua tim di minggu pertama ini akan dikonversi menjadi bonus poin, yang nantinya 50% dari akumulasi bonus poin selama 2 minggu babak liga akan digunakan sebagai start point mereka saat menjalani babak Final.

Jangan lewatkan keseruan pertandingan PMVB Vol 3, di mana para srikandi akan bersaing untuk gelar juara. Anda dapat menonton pertandingan ini di YouTube PUBG Mobile Indonesia atau di akun TikTok @pubgmobileofficialid dan Facebook @pubgmobile.esports.id!

1
547
MISI AMANKAN "BACK-TO-BACK" CHAMPION BAGI BOOM ESPORTS!

MISI AMANKAN "BACK-TO-BACK" CHAMPION BAGI BOOM ESPORTS!

1698297165.png
Yudi S Amirullah
1 week ago
Valorant Segera Merilis Pembaruan Senjata Stinger Patch 6.02

Valorant Segera Merilis Pembaruan Senjata Stinger Patch 6.02

https://graph.facebook.com/v3.3/5724967770952234/picture?type=normal
Lutfi hidayah
1 year ago
PEL’s CHAMPION OF THE WEEK WEIBO GAMING

PEL’s CHAMPION OF THE WEEK WEIBO GAMING

1674830718.jpg
Muhammad Farid
1 year ago

3 WWCD BTR DI HARI EMPAT MINGGU KETIGA PMSL SEA FALL 2023

1680677815.png
Muhammad Krisna Wijaya
8 months ago
MAJOR KEDUA DOTA 2 RESMI DIUMUMKAN! ESL ONE BERLIN MAJOR!

MAJOR KEDUA DOTA 2 RESMI DIUMUMKAN! ESL ONE BERLIN MAJOR!

https://lh3.googleusercontent.com/a/AEdFTp4kMrl-ebPJKMXTRJTGYCSgmYv1S956lSZEknqV=s96-c
Razzaq Ahmad
1 year ago