Yudi S Amirullah 1 month ago
yudi-s-amirullah #pubg-mobile

5-STAR PERFORMANCE FROM INDONESIAN TEAM! PMSL SEA SPRING 2024 LAST CHANCE WEEK 3

Tidak terasa kita telah tiba di fase-fase akhir dari PMSL SEA Spring 2024. Babak Last Chance yang akan dimainkan pada hari ini merupakan babak Last Chance terakhir untuk gelaran PMSL SEA Spring 2024 sebelum memasuki babak Super Sunday dan babak Grand Final yang akan berlangsung pekan depan. Tentunya posisi Top 8 menjadi harga mati bagi seluruh 16 tim yang bertanding pada babak Last Chance. Kegagalan untuk lolos menuju babak Super Sunday bisa saja menjadi malapetaka dan berimbas kepada tidak lolosnya mereka menuju babak Grand Final. 


Match 1 (Sanhok)

Pertarungan pertama pecah disaat Talon Esports menghadapi Yoodo O-Two diluar circle sekitaran Pai Nan. Fight antara kedua tim berlangsung cukup alot. Pertempuran baru terjadi ketika 2 player dari Yoodo O-Two yang berniat melakukan flanking tertangkap oleh seorang Missery dan dengan cepat Talon Esports berhasil memulangkan tim Yoodo O-Two. Geek Fam dan The Infinity dipulangkan di waktu yang hampir bersamaan setelah Geek Fam takhluk oleh VOIN Esports dan The Infinity tertunduk saat menghadapi Team NKT di daerah Khao. RRQ Ryu ditempat lainnya berhasil memulangkan salah satu tim Indonesia yaitu PIGMY Team. Namun tak lama berselang, RRQ Ryu yang ingin melakuka rotasi dijegal oleh dua tim sekaligus yaitu CRIT VIP dan Sem9. Talon Esports yang mencoba mengambil alih perbukitan yang sudah dikuasai oleh PEA BARUZ justru harus tumbang di #8. Circle yang mengarah ke bagian Ha Tinh berhasil dimanfaatkan oleh BOOM Esports untuk meraih WWCD pada match kali ini dengan 11 total eliminasi.


Match 2 (Erangel)

PEA Baruz dan Talon Esports kembali bertemu pada match kali ini. Satu player dari PEA Baruz menahan stepnya di compound sekitaran Yasnaya Polyana. RedFace yang tidak mengetahui keberadaan dari Kiddo harus rela terkena "HBD" oleh seorang Kiddo. Namun pada akhirnya Kiddo berhasil dilenyapkan oleh seorang Linix. Trio tim asal Malaysia yaitu Todak, Yoodo O-Two dan PEA Baruz pulang menuju ke arah lobby secara berurutan di #16, #15 dan #14. RRQ Ryu yang menyisakan dua player saja yaitu No Mercy dan Snapee berhasil memulangkan BOOM Esports dengan permainan granat yang sangat on point dari seorang Snapee. Rabiz dari Team X juga berhasil melakukan clutch terhadap 4 player dari Xerxia Esports. Rabiz dengan granat dan DBS-nya berhasil membuat para penonton takjub dengan aksinya. Talon Esports yang berusaha keluar dari compound miliknya kesulitan untuk masuk kedalam circle. VOIN Esports berhasil memulangkan Talon Esports di #3. PIGMY Team sempat memberikan perlawanan kepada VOIN Esports yang masih utuh dengan 4 player. VOIN Esports berhasil meraih WWCD pada match kali ini dengan total 7 eliminasi.


Match 3 (Erangel)

Circle untuk match ketiga kali ini mengarah menuju pulau SMB dan membuat banyak tim melakukan rotasi dengan sangat cepat. Ferry Pier menjadi tempat pertumpahan darah setelah banyak tim yang melakukan fight disana. Todak menjadi tumbal pertama di arah Ferry Pier setelah melakukan fight dengan tim Xerxia Esports. PEA Baruz kemudian menyusul kepulangan Todak menuju ke arah lobby setelah juga takhkuk dari Xerxia Esports. The Infinity menjadi tim terakhir yang pulang di arah Ferry Pier. Xerxia Esports yang terlambat masuk kedalam circle tumbang oleh RRQ Ryu yang sudah terlebih dahulu mengamankan bagian circle. RRQ Ryu kemudian terlibat fight dengan tim CRIT VIP. Sempat unggul atas CRIT VIP, namun RRQ Ryu tumbang setelah tim Yoodo O-Two juga datang menjadi pihak ketiga. Disisi lainnya, Talon Esports yang berusaha merebut compound milik PIGMY Team justru kehilangan 3 playernya karena set-up defensive dari PIGMY Team yang sangat bagus. Circle akhir mempertemukan antara PIGMY Team menghadapi Yoodo O-Two. Unggul dari segi posisi membuat Yoodo O-Two berhasil meraih WWCD pada match kali ini dengan total 7 eliminasi.


Match 4 (Erangel)

Dua tim yang sedang bersaing di papan bawah klasemen sementara yaitu ROY Esports dan PEA Baruz bertemu di sekitaran Yasnaya Polyana. PEA Baruz berhasil menculik 3 player dari ROY Esports dan last man standing dari ROY Esports berhasil melarikan diri. VOIN Esports menjadi tim pertama yang dipulangkan pada match kali ini setelah mereka dipulangkan oleh Team NKT dan Sem9 di bagian selatan Yasnaya Polyana. PIGMY Team juga dipulangkan dua tim sekaligus yaitu Talon Esports dan RRQ Ryu. Circle yang shifting mengarah menuju open field di bagian utara Yasnaya Polyana membuat banyak tim terkikis dalam waktu yang sangat cepat. PEA Baruz yang melakukan retake compound milik BOOM Esports yang berada di center circle berhasil memulangkan 2 player terakhir dari BOOM Esports. Namun tak lama kemudian, The Infinity berhasil memborbardir compound milik PEA Baruz menggunakan granat. Team X menghadapi Xerxia Esports di circle akhir. Break berhasil membawa Team X meraih WWCD pada match kali ini dengan total 7 eliminasi.


Match 5 (Miramar)

Graveyard menjadi tempat peperangan pertama pada match kali ini setelah ROY Esports berhadapan dengan BOOM Esports. ROY Esports yanv bermain dengan rapi berhasil memulangkan seluruh player dari BOOM Esports. Team X di sisi lainnya berhadapan dengan The Infinity. Sempat membuat The Infinity terpojol, namun Team X gagal untuk menghadang laju dari The Infinity. VOIN Esports tiba-tiba menabrak compound milik ROY Esports dan fight antara kedua tim berlangsung cukup lama. Supernan menjadi aktor dibalik kemenangan VOIN Esports atas ROY Esports. Namun euforia kemenangan dari VOIN Esports tidak bertahan lama setelah Talon Esports berhasil menumbangkan mereka. RRQ Ryu yang mecoba merebut compound milik Todak juga gagal karena set-up defensive dari Todak yang sangat baik. Circle akhir mempertemukan antara Geek Fam, Talon Esports dan PEA Baruz. Diuntungkan dari segi posisi membuat PEA Baruz berhasil meraih WWCD pada match kali ini dengan mengantongi total 8 eliminasi.


Match 6 (Miramar)

Match penentu untuk hari ini berlangsung dengan sangat seru. PEA Baruz yang masih berpeluang untuk lolos menuju Super Sunday harus terhenti langkahnya setelah bertemu dengan tim RRQ Ryu. Todak yang saat ini butuh banyak tambahan poin untuk mengamankan tempatnya di Top 8 klasemen juga gagal untuk berbuat banyak setelah mereka dijegal oleh Team NKT di Impala. BOOM Esports menyusul kepulangan dari Todak di bukit Impala setelah mereka menyerah saat berhadapan dengan Geek Fam. Xerxia Esports yang juga sedang berjuang mengamankan posisi mereka di Top 8 klasemen harus gugur setelah dihempaskan oleh tim Yoodo O-Two. Sem9 yang harus kejar setoran untuk mengamankan Top 8 klasemen harus pulang lebih awal setelah di bungkam oleh Talon Esports. Geek Fam bertemu dengan CRIT VIP dan menampilkan pertarungan yang sangat sengit. Kedua tim tidak ingin menyerah begitu saja. Situasi 1 v 1 antara kedua tim dimanfaatkan oleh PIGMY Team dengan memulangkan CRIT VIP dan Geek Fam. PIGMY Team memastikan diri berlaga pada babak Super Sunday setelah berhasil meraih WWCD pada match terakhir hari ini dengan total 9 eliminasi.


Kabar baik bagi para penggemar tim Indonesia karena posisi Top 5 babak Last Chance kali ini dihuni oleh 5 tim Indonesia. Talon Esports berada di #1 dengan 138 poin, disusul VOIN Esports di #2 dengan 131 poin. RRQ Ryu menempati #3 dengan 128 perolehan poin. BOOM Esports dan PIGMY Team melengkapi jajaran Top 5 dengan berada di #4 dan #5 masing-masing dengan 108 poin (BOOM Esports) dan 100 poin (PIGMY Team). Sementara itu beberapa tim yang gagal untuk lolos menuju babak Super Sunday seperti Todak, Yoodo O-Two, PEA Baruz, ROY Esports dan CRIT VIP sudah dapat dipastikan tidak dapat berlaga pada babak Grand Final mendatang setelah tak sekalipun mampu lolos menuju babak Super Sunday. 







photo via instagram @voinesports

0
252
RECAP DAY 4 WEEK 2 PMPL ID SPRING 2023 : BANGKITNYA PJEV

RECAP DAY 4 WEEK 2 PMPL ID SPRING 2023 : BANGKITNYA PJEV

1680677815.png
Muhammad Krisna Wijaya
1 year ago
PUBG Mobile Valkyrie Battleground (PMVB) Vol. 3: Musim Terbaru & Format Baru

PUBG Mobile Valkyrie Battleground (PMVB) Vol. 3: Musim Terbaru & Forma...

1674828541.jpeg
Admin
7 months ago
MORPH TEAM MELEPAS FAJAR DENGAN STATUS LOANED

MORPH TEAM MELEPAS FAJAR DENGAN STATUS LOANED

1674823715.jpg
Iqbal FirzaTullah
1 year ago
BOOM ESPORTS RAIH JUARA PMPL INDONESIA SPRING 2023

BOOM ESPORTS RAIH JUARA PMPL INDONESIA SPRING 2023

1680677815.png
Muhammad Krisna Wijaya
1 year ago
Bigetron Magic Memasuki Dunia PUBG Mobile Brazil

Bigetron Magic Memasuki Dunia PUBG Mobile Brazil

1674811330.jpeg
Ditha
8 months ago