mkrisnawijaya #pubg-mobile

RECAP DAY 4 WEEK 2 PMPL ID SPRING 2023 : BANGKITNYA PJEV

Hari keempat di minggu kedua gelaran PMPL ID Spring 2023 sudah dimulai hari ini Sabtu (25/2). Semakin mendekati penentuan juara, perebutan berlangsung semakin seru seperti BOOM yang masih melanjutkan performa baiknya dari kemarin untuk tetap di puncak klasemen, lalu sorotan masih ke Persija Evos yang kembali mendapatkan WWCD, serta AURA dan ARF yang masih konsisten di papan atas. Berikut hasil rangkuman di hari keempat:

Match pertama di map Sanhok dimana yang bermain ialah grup ACDE. AURA berhasil mengamankan WWCD ke-3 mereka musim ini dengan 13 elims dan mendapatkan 23 total poin, disusul BOOM di posisi kedua dengan 9 elims yang mendapatkan 15 total poin, serta PJEV di posisi ketiga dengan 8 elims yang mendapatkan 13 total poin.

Match kedua di map Erangel dimana yang bermain ialah grup ABDE. PJEV berhasil melanjutkan tren positif mereka melalui WWCD ke-3 mereka musim ini dengan 8 elims dan mendapatkan 18 total poin, disusul GPX di posisi kedua dengan 7 elims yang mendapatkan 13 total poin, serta 21NFT di posisi ketiga yang tampil dominan dengan 11 elims yang mendapatkan 16 total poin.

Match ketiga di map Erangel dimana yang bermain ialah grup BCDE. HFX berhasil mengamankan WWCD kedua mereka sepanjang musim ini dengan 17 elims dan mendapatkan 27 total poin, disusul MORPH di posisi kedua dengan 13 elims yang mendapatkan 19 total poin, serta 21NFT di posisi ketiga dengan 2 elims yang mendapatkan 7 total poin. Permainan dominan yang ditampilkan PJEV dengan 10 elims meskipun finish di posisi #6 mendapatkan 12 total poin.

Match empat di map Miramar dimana yang bermain ialah grup ABCE. BOOM berhasil mengamankan WWCD ke-6 musim ini dengan 11 elims dan mendapatkan 21 total poin, disusul VOIN di posisi kedua dengan 4 elims yang mendapatkan 10 total poin, serta GPX di posisi ketiga dengan 1 elims yang mendapatkan 6 total poin. Permainan dominan yang ditampilkan PJEV, Kagendra dan AURA masing-masing dengan 10, 5 dan 6 elims meskipun tidak finish di posisi top 3 membuat mereka mendapat banyak poin.

Match kelima di map Miramar dimana yang bermain ialah grup ABCD. PIGMY berhasil mengamankan WWCD kedua hari ini sekaligus ke-3 musim ini dengan 9 elims dan mendapatkan 19 total poin, disusul ARF di posisi kedua dengan 6 elims yang mendapatkan 12 total poin, serta AURA di posisi ketiga dengan 4 elims yang mendapatkan 9 total poin. Permainan dominan yang ditampilkan GPX, AE dan BOOM masing-masing dengan 8, 10 dan 8 elims meskipun tidak finish di posisi top 3 membuat mereka mendapat banyak poin.

BOOM yang berhasil ke puncak klasemen kemarin semakin memperlebar jarak berkat hasil konsisten yang didapatkan dengan 51 poin pada hari ini setelah VOIN yang kembali kurang maksimal dengan 15 poin hari ini. ARF juga masih bertahan di 3 besar yang pada hari ini mendapatkan total 30 poin, masih ditempel AURA dengan 42 total poin tambahan hari ini. PJEV menjadi tim dengan penampilan terbaik hari ini dengan mengumpulkan 54 total poin membawa mereka melesat masuk ke posisi 5.

BOOM mulai menggeser VOIN dalam daftar puncak statistik tim di Total Elims dan Total Damage. Sementara VOIN masih berada diposisi satu Top 5 Rate. ARF ada di puncak Average Survival Time. Adanya perubahan di beberapa sektor yaitu PJEV dan AURA yang mulai konsisten menampilkan namanya berkat performa gemilangnya di hari ini.

Perebutan tahta MVP pada musim ini juga makin sengit dengan Yummy yang memperlebar jarak puncak daftar menggeser Rosemary, Flyboy dan Lapar yang kurang membawa timnya masing-masing untuk tampil konsisten.

Menarik tentunya kita tunggu hasil-hasil selanjutnya mengingat besok adalah hari terakhir penentuan juara PMPL ID Spring 2023, yang nampaknya akan menyisakan BOOM dan VOIN diposisi puncak yang berpeluang paling besar.

3
816
COACH FITNESS BIGETRON VL & BIGETRON ALPHA

COACH FITNESS BIGETRON VL & BIGETRON ALPHA

defaultuser.png
Dion
1 year ago
"LORD" AGUS JUNIOR STRIKES AGAIN!

"LORD" AGUS JUNIOR STRIKES AGAIN!

1698297165.png
Yudi S Amirullah
8 months ago
TSM JUARAI ALGS 2023 SPLIT 1 PLAYOFFS

TSM JUARAI ALGS 2023 SPLIT 1 PLAYOFFS

defaultuser.png
Profits
1 year ago
RRQ RYU TUTUP GROUP STAGE WEEK 1 PMSL SEA SPRING 2023 DIPUNCAK KLASEMEN

RRQ RYU TUTUP GROUP STAGE WEEK 1 PMSL SEA SPRING 2023 DIPUNCAK KLASEME...

1680677815.png
Muhammad Krisna Wijaya
2 months ago
W2D5 PMSL Recap : Tim Indonesia Cemerlang!

W2D5 PMSL Recap : Tim Indonesia Cemerlang!

defaultuser.png
Falentino Marky
9 months ago