Yudi S Amirullah 3 months ago
yudi-s-amirullah #pubg-mobile

GENESIS DOGMA GIDS : SANG RAJA DUA MAHKOTA RESMI PAMIT!

Memasuki pertengahan bulan Januari 2024, nampaknya pergerakan dari Transfer Window menuju PMSL Spring 2024 belum terlalu signifikan. Beberapa tim terpantau belum melakukan ucapan "selamat datang" terhadap player-player yang mereka akan datangkan. Berbeda dengan ucapan "Farewell" yang kini beberapa tim sudah mulai lakukan. Salah satunya adalah tim legenda asal Indonesia yaitu Genesis Dogma GIDS yang mengucapkan salam perpisahan dengan scene PUBG Mobile Indonesia. 


"Dengan ini, kami Genesis Dogma dengan berat hati harus mengumumkan dan menjawab pertanyaan dari Genesis Gank. Bahwa, kami harus mengucapkan salam perpisahan untuk Genesis Dogma GIDS. Terima kasih atas dukungan yang diberikan oleh Genesis Gank dan penikmat skena kompetitif PUGB Mobile selama kurang lebih 2,5 tahun ini. Tetap dukung Genesis Dogma pada divisi lainnya." Statement tersebut diunggah melalui instagram resmi milik Genesis Dogma GIDS yaitu @genesisdogma. 


Pengumuman tersebut sontak membuat penikmat scene PUBG Mobile Indonesia menimbulkan reaksi yang beragam. Ada yang beranggapan bahwa seharusnya statement tersebut diberikan pada tahun 2023 lalu. Sebab, setelah berakhirnya PMPL Indonesia Spring 2023, Genesis Dogma GIDS sudah tidak pernah lagi menampakkan diri di berbagai turnamen, baik official maupun turnamen 3rd party. 


Genesis Dogma GIDS yang bermain di PMPL Indonesia Spring 2023 memang menuai hasil yang sangat tidak memuaskan. Genesis Dogma GIDS yang di tinggal oleh seorang Satar sebelum berlangsungnya PMPL Indonesia Spring 2023 tidak mampu menunjukkan performa terbaiknya. Genesis Dogma GIDS yang saat itu diperkuat oleh Nicil, Daybot, Chang, Sky dan dua punggawa anyar yaitu Lyzerg dan Herlings hanya berhasil finish di #19 dan lebih parahnya lagi, mereka harus terdegradasi dari PMPL Indonesia. Setelah terdegradasi, Genesis Dogma GIDS benar-benar sudah tidak menampakkan diri lagi di berbagai turnamen yang berlangsung. 


Genesis Dogma adalah tim yang bertanding di PMPL sejak dari PMPL Indonesia Season 1. Namun karena penampilan yang kurang gemilang, mereka harus pasrah untuk terdepak dari PMPL Indonesia. Tim komunitas Genesis Dogma asal Manado yaitu Genesis Dogma GIDS berhasil menjuarai ajang PMCO Spring Indonesia 2021 dan berhak mendapatkan slot menuju panggung PMPL Indonesia Season 3. Debut manis berhasil mereka torehkan setelah berhasil finisih di #4 babak Grand Final PMPL Indonesia Season 3. Puncak kejayaan Genesis Dogma GIDS adalah saat PMPL Indonesia Season 4 berlangsung, dimana mereka berhasil meraih gelar juara PMPL Indonesia Season 4 dengan sangat dramatis. Genesis Dogma juga berhasil lolos menuju PMPL SEA Season 4 dan bahkan menyentuh panggung PMGC 2021. Genesis Dogma berhasil mencetak sejarah pada saat PMPL Indonesia Fall 2022 berlangsung. Genesis Dogma GIDS berhasil menjadi satu-satunya tim yang mampi meraih gelar Back-to-Back juara PMPL Indonesia. Genesis Dogma juga kembali berhasil melaju menuju ajang PMGC 2022. Setelah catatan dan rekor yang sangat gemilang yang diraih oleh Genesis Dogma GIDS, kini mereka memutuskan untuk pamit dari scene PUBG Mobile Indonesia. See you in the future, Genesis Dogma GIDS!





photo via instagram @levelupid_

0
468
VALORANT Connext 2023: Suasana Meriah di Jakarta dengan Kehadiran PRX, RRQ, BOOM, dan Lainnya

VALORANT Connext 2023: Suasana Meriah di Jakarta dengan Kehadiran PRX,...

https://lh3.googleusercontent.com/a/AEdFTp6ybTOzt-zV2AeU6txlst-_5fgS9owj73TKrCcr7Q=s96-c
Whispeer
6 months ago
BTR NG CHAMPIONS OF PMCS ID SPRING 2024

BTR NG CHAMPIONS OF PMCS ID SPRING 2024

1680677815.png
Muhammad Krisna Wijaya
1 month ago
ALTER EGO ARES : King Of SEA 2023!

ALTER EGO ARES : King Of SEA 2023!

defaultuser.png
Falentino Marky
8 months ago

3 WWCD BTR DI HARI EMPAT MINGGU KETIGA PMSL SEA FALL 2023

1680677815.png
Muhammad Krisna Wijaya
8 months ago
4 TIM PENANTANG GELAR JUARA PMSL SEA SPRING 2024!

4 TIM PENANTANG GELAR JUARA PMSL SEA SPRING 2024!

1698297165.png
Yudi S Amirullah
1 month ago